Sabtu, 27 Oktober 2012

Questions of life

Jadi hari ini aku habis kumpul-kumpul sama Mahda sama Lalak. Di rumah saya gituu :3, terus pas abis cerita-cerita biasa gitu mendadak aku pengen main. Main-main pertanyaan semacam #pickone kaya segment Question of Life di acara Hitam Putih gitu deh muehehe. Karena yang lain setuju maka mulailah kami.

Wok! Frontal abis, mlete abis.. XD Seru sih tapi XD

Dan inilah pertanyaan-pertanyaan yang Mahda dan Lalak tujukan kepada saya :D

Mahda's Questions 

Pilih salah satu. Coret yang tidak kamu pilih! (tapi aslinya ya sama kayak QoL ditanyain langsung secara cepat gitu kok ._.)

1. Jalan merangkak / Jalan Koprol  (karena saya ga bisa koprol XP)
2. DiPHPin / Ditolak (kepek banget saya orang yang nggak bakal sanggup ditolak *ngek)
3. Bu Mufidah / Bu Ninik (separah dan apapun Bu N, Shes moooore better than her --v)
4. Main ke rumah Renny / Main ke rumah Fahmi (Sama-sama jauhnya, tapi ya ngaps ke rumah cumik --a)
5. XI IPA 3 / X-9 (Masih X-9 laahh >-<)
6. NAV / McD (Hehe *noreason)
7. Gowes Sidosermo-Bunderan Waru / Naik motor Sidosermo - Sixteen  (Kalo saya pilih naik motor namanya cari maut :|)
8. ngstalk twitter / lihat avatar twitter (ngstalk twitter lah, menggali informasi :p)
9. Mention / Dimention (Hehe *noreason)
10. Ditanya kabar / Menanyakan kabar(Hehe *noreason)
11. Galau / Jadi bahan galau (sebenernya kalo dipikir-pikir mending galau sih, tapi yang spontan keluar...)
12. Web Design / Pop Group (ini saya galau abis milihnya.....)
13. Libur / Sekolah (Efek kesumpekan yang memilih saya untuk libur!!!)
14. Bunyo / "Kumis" (tidak ada alasan untuk tidak memilih dia -_-)
15. XI IPA 8 / XI IPA 5 (Karena XI-IPA 5 ada Mahda :33 XP)


Lalak's Questions

1. Ada Papa Watson di rumah / tidak ada (nampak sederhana tapi sial saya susah jawab padahal baru pertanyaan pertama -_- tapi kalaau pikir panjang tentu saja jawabannya sudah pasti kan!)
2. Lisa Wahyu / Adhe Lisa (Muuph, Cul.. tapi saya kenal Al lebih lama ._.)
3. Cara saya mengatasi stress adaalah... dengan menyanyi.
4. Loncat dari gedung lantai 15 / Naik motor 15 detik (walau gabisa naik motor ya mending lah, ngaps coba bunuh diri lompat dari gedung -_-)
5. Komik / Novel (hehe *noreason)
6. Gugun Kecil / Gugun Senior ( Gugun Kecil itu : Anggun, keponakan. Gugun Senior itu Mbak Kiki. Saya lebih memilih mbak bukan berarti saya ga sayang kamu guunn {})
7. Saya benci ketika... saya teringat hal-hal yang bikin galau
8. TTM / Selingkuh (hehe*noreason)
9. Jepang / Indonesia (sengfans saya sama Jepang, tetep Indonesia lah yang saya pilih :D)
10. Cherrybelle / Supergirlies ( hehe *noreason)
11. Sukses tanpa orang tua / Menjalani nasib bareng orang tua (ini saya agak nggak ngeh sama maksudnya ._.)
12. Kumis masih suka Permen, reaksimu? Itu hak dia. (shit saya spontan jawab gitu terus mikir ini pertanyaan mlete abis)
13. Mahda jelek kalau lagi... hahaha.. nangis :p
14. Saya cinta.... ngg.. Kamu XP
15. Harapan saya untuk Lalak... Semoga cepat move on tak tidak sering galau lagi :p


Wohoo! rasanya suamting pek dicerca pertanyaan dan pilihan-pilihan seperti itu :|
Dan sepertinya tidak ada yang bisa saya katakan lagi *jdier antiklimaks*
Yaweslah muehehe..
Bye!

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...