Jumat, 15 Juli 2011

Dan Kamu Datang (lagi)

hahaha, aku nggak pernah punya bayangan kalau bakal bikin postingan dengan judul ini lagi. apa boleh buat? karena yang mau aku ketik hari ini memang tidak berbeda dengan yang Dan Kamu Datang. yah, aku malas mengakuinya tapi ini memang tentang kamu. sayangnya tentang kamu.

hai! bagaimana kabarmu? sudah lama ya kita tidak bertemu? kamu habis kerasukan apa kok tiba-tiba mengunjungiku. hehehe, yaaah walaupun hanya lewat mimpi sih. tapi tetap saja.. kenapa begitu tiba-tiba? sampai dua hari berturut-turut pula. kau merindukanku? aaahh.. tentu saja tidak. atau-alam bawah sadar-aku yang merindukanmu?. tapi sejujurnya aku nggak mengharapkan kamu datang lho. iya. sungguh. kah?.

yaah walaupun raut wajahmu saat mengunjungiku dua hari berturut-turut kemarin sangat bertolak belakang, sangat berbeda dengan yang biasanya.. sangat tidak enak untuk diingat dan dipikirkan, tapi justru malah terus membayang-bayangiku.

kau beralih profesi ya?. karena kita sudah tidak akan pernah bertemu lagi kau tidak bisa menjadi monster-pengendali-detak jantung-ku lagi makanya kamu sekarang jadi hantu-yang-membayang-bayangi-hidupku.-_-

well, sebenarnya aku sendiri tahu. semua yang terjadi padaku. semua keanehan tidak biasa itu datang dari aku sendiri. karena aku yakin sekali kamu disana sedang sibuk dengan duniamu sendiri dan nggak akan mau repot-repot mikirin aku. aku tahu ini ngenes banget. aku tau ini harusnya nggak berlanjut. tapi sumpah, aku sendiri juga nggak mengerti bodoh!. lama-lama aku bisa menjadi orang gila memarahi diri sendiri hanya karena kamu-yang jelas-jelas kamunya nggak tahu apa-apa. -_-

huaaaa, aku mulai ngaco.

Kamu, tolong bantu aku bantu aku bantu aku. tolong jangan buat aku membuat "Dan Kamu Datang" untuk yang ketiga kalinya nanti. cukup sampai disini saja. Aku mungkin tidak bisa menghapus jejakmu sampai tak terlihat. tapi setidaknya bantu aku agar tidak tergoda untuk mengikuti bekas-bekas jejak yang ada untuk menghampirimu. Aku ingin berbalik arah, aku ingin menemukan jejakku sendiri. kucoba untuk lanjutkan hidup tanpa kamu.

maaf ya. karena ini semua harus adil. kalau kamu bisa tanpa aku, kenapa aku tidak?.


*ngakak sambil jedot-jedotin kepala ke tembok* *nggak jelas* *tahlilan yuk*

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...