Jumat, 21 Oktober 2011

LOTR [ part 29]


LG mempersembahkan :

Part 29  : Kita

POV         : Tata


BOOOOOOONGGG —_________—“ (“booong “ adalah bentuk ungkapan kalau tokohnya lagi bengong).

*bengong tingkat ujian nasional SMP*

“Tata! Taa, bantuin aku.. ini ada yang pingsan nih!!”

Ha?

“Ha? Ha? Ada apa, Vi? Aaa! Itu pingsan ya? Cepet baringin di ranjang, Viii..”

Saya, Genta Rachmawati Putri 16 tahun, anggota PMR RH Gakuen *halah*. Haaaaah, aku tadi lagi duduk bengong ngeliatin ikan-ikan hias lagi berenang di akuarium yang ada di UKS sekolah ini, dan sekarang aku lagi panik gara-gara ada adek kelas yang pingsan pas latihan paskibra =____=”.

“Ta, jaga anak itu dulu yak, aku sama Irsyad mesti balik ke lapangan buat jaga-jaga.. oke?” Kata Sivia menghentikan saya yang lagi bikin teh. Aku Cuma ngangguk trus melanjutkannya dengan mengaduk teh.

Di UKS ini emang Cuma ada aku aja. Lainnya pada duduk-duduk dipinggir lapangan, alasannya sih buat jaga-jaga tau-tau ada anak-anak yang pingsan kayak adek kelas tadi. Halah, tapi paling toh mereka kesana biar bisa ngerumpi atau ngecengin kakak-kakak kelas paskib yang kece-kece itu.. nggak kayak aku ngedekem di UKS kayak gini. Tapi.. ya bagus sih, aku juga nggak begitu berminat gabung mereka. Sebenernya ada satu anak lagi sih yang jaga didalem UKS sini bareng aku, tapi nggak tahu deh dia kemana sekarang.

Haah, yasudahlah urusan mereka. Aku samperin adek kelas yang lagi berbaring di ranjang itu. Belum sadar.. aku pegang dahinya panas banget. Dia sakit ya? Kenapa sok-sokan masuk ekskul deeh.. eh btw sama Sivia udah dikasih—

“Lho, Genta? Ada yang sakit ya?”

Aku noleh ke asal suara. Ah, ada Pak Araide dokter sekolah ini, “Oh iya Pak.. tadi dia pingsan.. badannya panas dan—“

“Belum diapa-apakan?” potongnya, bola matanya melirik meja kecil di sudut ruangan ini, aku mengikuti arah matanya, “lalu… buat apa kamu bikin teh kalau pasiennya saja belum sadar, Genta?” Pak Araide menatapku, tertawa kecil disertai gelengan ringannya. Tapi justru itu yang bikin aku maluuuuuuuuuu banget saking begonya!! =.= sial.. mati gaya “Sudah.. nggak apa-apa.. kamu siapin kompres buat anak ini dulu saja biar saya mencoba periksa dia..”

“Baik pak..” Aku cepet-cepet ambil baskom sama anduk trus lari ambil air dingin di westafel, trus aku balik deh ke Pak Araide yang baru aja ngusapin minyak kayu putih disekitar hidung, pelipis, leher anak itu.

“dia butuh istirahat..” gumam Pak Araide, aku mengambil alih buat ngompres dahi anak itu.

“Kamu akhir-akhir ini kenapa Genta? Kamu lebih banyak bengong dan melamun lho..” Pak Araide bersuara disaat aku lagi bengong ngeliatin adek kelas ini terlelap, karena kaget aku jadi gelagapan geje sendiri noleh ke meja kerjanya Pak Araide, beliau lagi sibuk sama kertas-kertasnya.

“E-eee, nggak apa-apa pak.. Cuma agak nggak enak badan, eh? Eee, Cuma sedikit capek aja kok pak.. .__.a”

“Jangan lupa istirahat, akhir-akhir ini selalu kamu yang jaga UKS. Seorang perawat juga kalau mau ngobatin orang harus dalam kondisi sehat terlebih dahulu..”

“I-iya pak..” Jawabku lirih lalu beralih memainkan jari-jariku.

Bukan apa-apa pak, setidaknya di tempat inilah aku bisa menghindar dari dia. Dengan mencari kesibukan disinilah aku bisa mengesampingkan perasaan menyesal anehku ke orang itu.

“Jangan memaksakan diri..” Ucap Pak Araide lagi.

#JLEB o_______o”

-adagambarkepalaberambutyangdikuncirkudangadepbelakang(?)-

Hari ini nggak jaga UKS ya? Aah, ini pasti karena Pak Araide kemarin nanyain keadaan aku-_-, salah sendiri sih pake jawab capek sama nggak enak badan, nah kena deh tuh.. nggak boleh jaga UKS, disuruh istirahat. Itu tandanya…. Saya nggak bisa sembunyi dong hari ini? Gimana kalau aku nggak sengaja ketemu Rio? o___o

“Tata?”

“Hn? Eh? Hei, Fy..” Aku menoleh dan mendapati Ify, “Apa kabar? =)”

“Hmm, I feel amazing this morning! How about you, Ta? Beberapa hari ini aku jarang liat kamu deh..”

“Ah? Haha.. ya begitulah. Biasa PMR, harus sering bolak-balik ke UKS, Fy.. hehehe..”

“I see..” Ify mengangguk, aku Cuma senyum.

Tiba-tiba raut Ify berubah jadi lebih berbinar, dia merepet-merepet ke aku sambil bisik-bisik, Ha! I know.. dia bilang kalau Alvin ngasih dia tiket buat nonton pertandingan basket yang diikutin Alvin. Aku Cuma angguk-angguk cengo’ denger Ify cerita dengan antusias gini. Ify sama Alvin jadi makin deket ya.. senangnya..

Bel masuk bunyi, Ify dengan berat hati berhenti cerita, aku melambai ke dia sambil ngedoain sukse buat dia sama Alvin.
Trus diem. Aku yakin banget tampang aku kayak orang idiot sekarang. Senyum. Garing. Entahlah. Iri? Iri ya sama Ify? Haha-haha.. nggak perlu Tata.. buat apa kamu kayak gitu? Aku seneng kok.. iya, aku seneng Ify bisa deket sama Alvin.. ya.. aku ikut seneng.

***

“Ta.. Ta! Genta!”

“E-eh ya? Apa Ji?” Aku dengan fokus blur dan tampang linglung noleh ke Oji yang mengernyit aneh ngeliatin aku, aku liat sekitar.. disebelah Oji ada Al dengan raut tak tertebak. Nggak Cuma dia.. ada Dea dan…. Rio yang juga ngeliatin aku… aneh.___.a

“Ente ngelamunin apa sih daritadi, Taaa.. ah! Berarti daritadi ane ngomong panjang lebar nggak didengerin ya =..= ente jangan kebanyakan bengong lho Ta.. kemasukan something baru ngeh deh entee..”

“Ha, eee.. iya ee, aku nggak bengong kok.. lagi ini lhoo.. twitter lagi ada yang rusuh.. .__.” Aku nunjukin layar HPku yang emang lagi nampilin timeline twitter, tp cepet-cepet aku turunin lagi, “W-well.. ngomong apa tadi, Ji? he-hee..”

“Ck.. tiket DBL.. udah beli belom? Kita kan mau nonton bareng. Kalau belum titip ane aja ntar gimana tiketnya?”

“O-oh.. DBL! boleh deh, titip ya, Ji.. tim basket cowok kita kan yang main? Kapan tuh?” responku seantusias mungkin. Setidaknya biar mereka nggak terlalu menyadari ke-i-di-o-tan-sa-ya –u-“.

Aku senyum dengerin celotehan Oji, sekedar senyum aja sih karena pikiran aku lagi ruwet, aku sempet ngelirik didepanku ada Dea yang ngobrol-ngobrol santai ke Rio dengan Rio menanggapinya.

Kayak dihantam benda tumpul. Bukan, bukan karena ngeliat Dea sama Rio bisa akrab kayak gini, tapi karena aku sama Rio sempet saling pandang. Dan aku menangkap senyum tipis dia ke aku sebelum balik merhatiin ocehan Dea. Aku bener-bener… aah kenapa dia harus kasih senyuman ke aku?! Masalahnya dia bukan senyum sinis atau jutek atau apa.. tapi dia senyum tipis ramah yang selalu aku suka dari dia!!.

Aku nunduk sebentar. Mencoba menenangkan pikiran. Mengendalikan perasaan yang lagi campur aduk. Setelah dirasa berhasil aku noleh ke Oji, senyum bersemangat, “Ah, Oji.. ceritanya.. jadi nggak sabar.. ayo kita dukung tim basket putra RH Gakuen! \(^o^)/”
Aku nggak ngerti tapi aku merasa Rio noleh cepet ke aku. Dan aku berusaha nggak peduli. Aku nggak mau nangkap raut apapun dari Rio bahkan lewat ekor mata sekalipun. Aku nggak bakal siap liat Rio.

*S I G H*

Lagi jalan bareng anak-anak sekelas buat ke lab. komputer. Iya, sekarang lagi pelajaran TIK. Kami ngelewatin lab. Biologi  dan aku dengan nggak sengajanya ngeliat salah satu interaksi kompak disana. Tebak? Yah.. Rio-Dea. Dea lagi ngulek something dan Rio ketawa kecil sambil menginstrusikan nggak tahu apa. Aku nggak (mau) dengar.

Aku balik hadep depan, mempercepat langkah sambil meluk bukuku erat-erat.

“Kenapa, Ta?”

Aku berhentiin langkah saking kagetnya denger suara Al. jangan-jangan dia nyadar perubahan gerak-gerik saya. Tiga detik kemudian dia udah ada di sampingku, “Kenapa jalannya cepet-cepet sih? Aku ditinggal masa, nggak friend deh Tata haha..” Kata Al sambil ngerangkul aku ringan trus jalan santai. Aku cengo’ trus cengengesan ke dia. Linglung sendiri .____.a.

Pulang sekolahnya aku mampir ke UKS sebentar, mau ngeck-ngecek apa gitu siapa tahu ada yang bisa saya bantu. Lagian males pulang -.-“.

Di UKS sepi. Aku masuk pelan-pelan. Ups, ada Pak Araide ternyata .__. “Selamat siang, Pak.. =)” Aku menyapa.

“Ah, Genta.. haha. Bagaimana? Sudah sehat kondisimu?”.

“Sudah Pak.. hehehe..” aduh pak sebenernya aku ini nggak sakit…, “Emm, anu Pak.. ikannya udah dikasih makan belum._.?” err, pertanyaan saya gaje amat ya? Ah bodolah yang penting saya nggak ngacang disini.

“Ooh! Iyaa.. belum. Bisa tolong kasih makan Ta?”

“Siap pak!” Kataku bersemangat. Naah kalau begini kan aku jadi ada kegiatan dan nggak keliatan basa-basi nyamperin UKS huehehe.

“Peminat PMR semakin menurun ya. UKS ini sudah jarang yang mau merawat..” Gumam Pak Araide, aku melirik ke beliau yang rupanya menyeringai kecut.

“Saya masih amat berminat kok, Pak! Tidak usah khawatir =D” Jawabku sambil meletakkan makanan ikan ke tempatnya trus beranjak duduk di bangku depannya Pak Araide, “Saya yakin pasti masih banyak yang berminat. Karena UKS ini masih sangat berguna dan penting. Aku senang, karena di UKS aku bisa menolong anak-anak yang sakit.. =D”

“Kamu anak baik..” Pak Araide menyorot mataku membuatku sedikit malu, “Semoga kamu selalu bahagia ya.. =)” Pak Araide tersenyum tulus khas Ayah sambil menepuk kepalaku pelan. Ah, Pak Araide mirip Papa kalau kayak gini >.< “Sudah sore.. UKS ini akan ditutup segeralah pulang dan kerjakan PRmu..” Canda Pak Araide, aku tertawa kecil dan mengangguk.

“Permisi pak, Assalamualikum.. =]”

Aku menutup pintu UKS dengan sisa senyum lalu beranjak meninggalkan UKS dengan langkah sedikit menyeret.

“Semoga kamu selalu bahagia ya..”

Bahagia ya?

‘DEG’

Rio-Dea! Lagi-lagi???. Aku mundur beberapa langkah, mataku masih memperhatikan pasangan itu dari jauh. Jantung saya berdegup dengan nggak santai. Aku menggumam pelan walau aku sendiri nggak tahu nggumam apa, hei! Rio tersenyum. Lepas dan nggak maksa o__o.

Oh, iya! Ada Dea ya.. iya sih.. Dea. Dea bisa membuat Rio tersenyum. Aku menarik nafas dan sudut bibirku mengembang begitu saja. Sudah kuduga, Rio lebih baik sama Dea kan? Dan.. dan.. aku nggak seharusnya ada disini! Nggak, nggak bisa.

Aku cepet-cepet balik badan,

“Mau kemana?”

O____O”

“Al.. Oji..”

“Mau jadi pengecut? Kamu mau lari kemana lagi?” Al menatap mataku. Nadanya….. dingin. Haah, tidak tahukah mereka bahwa saat ini aku sedang tidak ingin berhadapan dengan mereka?.

“A-a-apa maksud kamu Al? ha-ha-ha.. aku nggak mau lari kok….. aku nggak mau lari dari Rio sama Dea kok”

“Kapan aku bilang ‘Rio sama Dea’?”

KENA! Aku mati kutu. Heei, gimana bisa? Aku tadi bilang apa?. Aku liat Oji Cuma ngeliat aku sendu dalam diam. Aku.. aku bener-bener nggak bisa ngomong. Bego! Bego banget!

“A-aku.. aku nggak apa-apa Al.. beneran aku nggak apa-a—“

Badanku menegang seketika, Al meluk aku trus berkata lebih lembut, “Nggak usah bohong sama aku..” Al ngelepasin pelukannya trus ngeliatin aku dalem-dalem, “dan jangan bohongin diri kamu sendiri..”

Aku nggak nyerah. Aku menggigit bibirku kuat-kuat. Aku Cuma nggak mau keliatan lebih idiot lagi dengan ngeluarin cairan bodoh dari mataku Cuma karena hal itu di depan Al sama Oji.

“Sudahlah, ada yang mau aku omongin sama kamu. Kita ngobrol dengan santai di kantin aja yuk.. =)” Ajak Al trus tangannya narik aku pelan. Oji menepuk pundakku senyum menenangkan.

“Tenang aja Ta..” Ucapnya tanpa suara. Aku Cuma menghela nafas pasrah, menyiapkan diri ditanyai macam-macam, dan menyadari bahwa bibirku sakit aku gigit terus-.-.

-adagambargelasedsamatehpoci-

“Jadi.. kami emang udah tahu semuanya, Ta. Seperti apa yang dibilang Ozy tadi, kita berdua kenal kamu bukan baru seminggu ini kan? Aku, apalagi Ozy udah kenal kamu banget, makanya kita tanya apa alasan kamu buat….. nolak Rio?”

Berasa disidang! Cuma bedanya disini mejanya nggak hijau trus hakimnya nggak pake baju item, dan mic buat aku ngomong berupa teh pocong sekarang. Aku menyeringai trus minum teh-ku untuk mengalihkan rasa gugupku, “Aku… nggak suka sama Rio maksudku dia nggak lebih dari seorang temen makanya aku nolak dia. Itu aja..”

“Trus kenapa kamu menghindar, Gentaaa??” Tanya Ozy agak nggak sabaran, daritadi dia yang ngobrol panjang lebar, mungkin dia mulai kesel daritadi aku Cuma lari-lari sembunyi buat bilang yang sebenernya.

“Siapa yang menghindar sih?!” Aku mulai menaikkan oktafku, gelisah sendiri, kayaknya tiga detik sekali aku harus minumin teh pocongku.

“Ozy, kamu bisa ngajarin saudaramu ini berbohong yang lebih bagus nggak sih? Hahahaha..” Al tertawa disambut Ozy.

Lah,lah.. kok malah ngakak sih, “Kalian ini apa-apaan sih? Geje banget! Udah ah aku mau pulang—“

“Hubungan terlarang antar saudara? L-O-T-R?. kamu nggak bisa nerima Rio karena kamu ngira aku sama Ozy bakal jadian kan?”

Aku mendelik. Aku yang setengah berdiri jadi duduk lagi. Nggak percaya. Jadi dia tahu soal itu juga? o____o

“Aku sama Ozy… nggak akan bisa jadi sesuatu yang lebih dari sekedar sahabat Ta. Kita sendiri sudah sadar soal itu kok.. lagipula…. Ozy udah jadian sama orang lain kok..” Al nyikut Ozy yang sekarang cengengesan gaje.

“Ha?! Itu seriusan? Sama siapa??”

“Iya Ta.. ane udah jadian sama Acha.. hehehe. Jadinya nggak ada lagi alasan kamu buat nolak Rio kan? Nggak ada lagi hubungan-hubungan terlarang.. =D”

“Nggak, bohong deh.. t-trus gimana sama—”

“Trus apa? Ya sudah.. bilang ke Rio perasaan kamu yang sebenarnya. Nggak usah bohongin diri sendiri lagi.. kamu itu nggak bakat buat jadi pembohong Tataa, hahaha..”

Aku ngeliatin Al ketawa sama wajah Ozy yang tampak lebih cerah daripada menit-menit sebelumnya. Aku nggak tahu harus berekspresi gimana.

“Sama aja. Nggak akan bisa haha. Sudah ada Dea, Al.. Dea datang untuk Rio. Dea itu.. pinter, baik, anak cheers, populer.. dia sepadan sama Rio, dia lebih baik buat Rio..”

“Haiyaaah.. dibanding Dea ya ente jauh lebih oke lah Taa.. lebih keren mana coba nolongin orang sakit sama teriak-teriak sambil joget dukung tim basket sekolah? eh sama-sama kerennya sih.. eeh.. .__.”

“Ck, kamu ngomong apa sih Zy? -______-“, Tata.. yang disukain Rio itu kamu.. bukan Dea.. jadi tunggu apa lagi?” Kata Al meyakinkan aku.

Aku mengulang kalimat Al barusan bolak-balik dikepalaku.

“yang disukain Rio itu kamu.. bukan Dea.. jadi tunggu apa lagi? yang disukain Rio itu kamu.. bukan Dea.. jadi tunggu apa lagi?”

“………bukan Dea..  JADI TUNGGU APA LAGI?”

Aku senyum. Malu. Salting sendiri. Pipiku memanas. o////o

“Lari! Bilang ke Rio yang sebenarnya, come on Taa.. ayo tunggu apa lagiii??”

Aku berdiri. Ngeliatin Al sama Oji bergantian trus bungkuk dalem-dalem.. “DOMO ARIGATOO!” Aku segera lari sambil senyum sarap ninggalin mereka berdua yang aku denger lagi ketawa banget!. Rasanya aku pengen meledaaaaak! XD.


Di saat kita bersama..
Di waktu kita tertawa, menangis, merenung,
Oleh cinta..

Aku nggak ngerti, yang jelas saat ini aku pengen cepet-cepet ketemu sama Rio. aku kangen juteknya dia, aku kangen cengo’nya dia, aku kangen senyumnya dia ke aku, ketawanya dia. Aku kangen dia!! Ya Tuhan XD. Aku.. aku pengen jadi alasan buat Rio ketawa dan bahagia. Ya, aku. Bukan Dea.


Kau coba hapuskan rasa…
Rasa dimana kau melayang jauh dari jiwaku
Juga mimpiku..

“Eh, maaf mau nanya. Lihat Rio nggak.. Mario maksud aku..”

“Oooh Rio Mario XI IPA 4 itu kan? tadi sih aku sempet lihat dia sama.. siapa itu namanya? Haa iya Dea di taman tengah deket ruang musik..”

Rumah pohon!, “Oh iya. Makasih yaa..” aku berterima kasih ke gerombolan cewek itu trus balik arah, mulai berlari lagi. Aku nggak peduli mau Rio sekarang sama Dea, aku Cuma mau ketemu sama Rio sekarang. Ya, akhirnya aku nggak bisa mungkirin. Aku.. nggak bisa benci dari Rio. aku.. suka sama dia.. iya. XD

Aku berhenti lari, aku jalan perlahan, sembunyi di balik pohon akasia. Ada. Ada Rio sama Dea di sana.

‘degdegdegdeg’

Hei.. hei… hei.. apa? Kenapa lagi ini.. God, kenapa nyaliku bisa ciut seketika seperti ini?

Oh ya..yaa.. sekali pengecut tetap pengecut ternyata. Aku Cuma bisa sembunyi di balik pohon membelakangi mereka—tunggu aku mulai bisa dengar suara mereka.

“Aku mau ngomong sekali lagi Rio.. sama kayak yang waktu itu, aku suka sama kamu. Bener, aku yang gila ini ternyata bener-bener luluh sama kamu.. awalnya… awalnya aku suka sama kamu karena kamu tampan.. ta-tapi sungguh! Aku jatuh cinta sama sikap kamu juga.. karena sikap kamu ke aku akhir-akhir ini.. kamu bener-bener ngeyakinin aku…”


Biarlah, biarlah.. hariku dan harimu..
Terbelenggu satu oleh ucapan manismu..


“Aku nggak pandai ngomong, tapi aku sayang sama kamu..”

Ungkapan Rio waktu itu terngiang lagi dipikiranku. Ya, wajah gugup dan penuh keyakinan itu. Aku menutup mataku sendiri. Menggigit bibir menunggu apa yang bakal dijawab Rio. bagaimana kalau Rio…

“Terima kasih. Dan, maaf sekali lagi Dea. Kita.. Cuma bisa jadi temen aja. Aku.. punya cewek yang aku suka dan aku sayang.. maaf.. maaf ya..”

Aku balik badan, mencoba mengintip mereka. Dea terdiam. Lama. Lamaaa banget.

“Iyaa.. i-iya.. nggak apa-apa, mungkin.. aku… boleh….. boleh…..aku” Dea menangis dan dia memeluk Rio. Rio membalasnya.

Aku mengalihkan mukaku. Tidak bisa melihat adegan itu lagi. Aku lagi-lagi menggigit bibirku. Tanganku berkeringat, benar-benar gelisah.

Nggak lama kemudian aku denger Dea bilang terima kasih trus pamit pergi dan aku yakin sekali itu Dea kacau banget perasaanya. Aku intip lagi mereka, hanya ada Rio sekarang, di sana. Diam memunggungi aku. Aku menarik nafas dalam-dalam, ini saatnya. Aku nggak akan lari lagi kan?. Aku dengan mengumpulkan keberanian jalan mendekatinya.

Baru empat langkah saja Rio seperti sudah menyadari kedatanganku. Dia berbalik dan memergokiku yang sekarang berhenti kaku dengan posisi melangkah + ekspresi ngeliatin dia kaget. W-well, dia sendiri juga Nampak kaget. Aku cepet-cepet benerin cara berdiriku. Mendadak salting sendiri. Aku mengamati sepatuku, bukan.. bukan cari semut. Aku Cuma nggak berani liat Rio! >.<.


Dan kau bisikkan.. kata cinta..
Kau tlah percikkan rasa sayang..
Pastikan kita.. seirama..
Walau terikat rasa hina..

“Aku.. mau minta maaf buat yang…. Waktu itu. Aku nggak bermaksud… sebenernya..”

Hadeeeh, sebenernya aku nggak ngerti harus ngomong apa ke Rio =.= tanganku Cuma muter-muter di depan perut kayak orang pidato, bedanya saya malah nggak ngomong apa-apa.

Aku ndongak sebentar, trus cepet-cepet balik nunduk lagi. Astagaaaaaaaaa… aku kan Cuma liat wajah Rio yang naikin sebelah alisnya! Kenapa juga salting sarap? Dan kenapa juga si jantung ini harus lompat-lompat makin heboh?

O/////O

“Ja-jadi.. aku m-mau.. mau.. RALAT! Iyaa ralat yang waktu itu. Karena sebenernya—“

“Tunggu, maksud kamu ralat masalah apa, Ta?”

Duh, kenapa dia nggak ngeh apa yang aku maksud sih, “i-itu.. yang waktu itu kamu… nyanyi lagu club8’s buat… aku? Jadi—“

“Oh itu” dipotong lagi!! Kenapa pula itu nadanya super datar…. Aaaaaaaaaa, sepatuku! Aku berharap kau punya kekuatan untuk melubangkan tanah yang kupijak ini sekarang juga!.

“Iya. Jadi… sebenernya… sebenernya… aku juga sayang sama kamu”

“Maaf Ta. Eee, suara kamu makin lama makin pelan, aku nggak denger kamu ngomong apa ,__.a”

Ah, sialan! Kenapa pake acara nggak denger segala sih >//<

“A-aakuu sayang sama kamu..”

“Apa??”

=___________=” aku menghentakkan kaki. Kesel sendiri, “Kau mempermainkan aku ya?” Aku mendongak ngeliat dia, “Aku sayang sama kamu!”

#kemudianhening O////O

Rio. R-rio meluk aku. Dia meluk aku yang sekarang masih deg-degan luar biasa ini. ç bayangin ini saya ngomong dengan nada datar-u-

“Kamu serius kan, Ta?” Rio masih memeluk saya dan saya masih beku-kaku.

“I…ya aku serius..” jawabku melambat. Ah! Apakah degdegan hebat itu berbanding lurus dengan kelambatan saraf otak?

“Heeei! Aku nunggu kamu bilang kalimat tadi sambil ngeliat aku Tataaa..” Dia mengacak rambutku, masih memelukku sambil tertawa. Aku mulai sadar, meleleh, aku sudah menangkap jawabannya!, “Baka! Baka! Rio Bakaaaa!!!” Aku membalas memeluknya dengan bonus pukulan kesal dipunggungnya. (Baka = Bodoh :P)

Aku kesal. Benar-benar kesal. Aku senang, aku gilaaaa hahahahahahaha, aku bener-bener seeneeeng…. X).

Saat aku membuka mata, ada Al dan Oji dibalik pohon sana, tersenyum bahagia. Oji belagak joget-joget, Al ngangkat dua ibu jarinya.

“Selamat!” Aku membaca gerakan bibir Al, aku mengangguk di bahu Rio.

“Jadi kita bisa mulai semuanya bersama-sama dari sekarang kan?” Tanya Rio kepadaku dengan senyum paling bahagia dari yang pernah aku lihat dari dia.

“Tentu saja! ^-^”

-end-

#kemudianpenulishening

#pembacajugaikutanhening

*meganginpipi* aaah, pipiku kemeng kebanyakan senyum geje ngetik part-part akhir part ini .______.”

Haaa-haaa-haa, sori yaa yang ini gaje abis XDXDXD. Sori kalo norak. Sori kalo ga dapet feelnya. Ane gak jago bikin beginian sesungguhnya! Gak pengalaman juga XP.

Ehehehe, okedeeh.. endingnya udah kebuka semua kan? apaa? Nasib Al?? hehehehe, buat Al kita tunggu di part selanjutnya yang merupakan part terakhir yaaak.. sebelumnya mohon maaf kalo kalian ntar bakal gak suka sama ending yang kami buat ._. eeee, yaudahsih.. begitu aja..

Terima kasih yang udah mau baca, ditunggu sangat komentarnya.. :D

Sayonara!

Lk =) and Tm2 :D

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...