Selasa, 05 Juni 2012

....

Kemarin dapet kabar kalau ibunya temanku meninggal. Beberapa hari yang lalu aku emang sempet baca twit dia sliweran, galau dan pada minta temen-temennya buat doain ibunya biar sembuh dengan bahasa-bahasa slengekan dia yang biasanya. Tapi ada satu twit yang dari waktu itu beneran stuck di otakku dan bikin diem, mikir, terus gualau.


Yep, 4 twit terbawah. terutama yang paling bawah.

Nggak tahu kenapa setiap twit dia yang tentang ibunya itu selalu bikin aku galau banget. Ada juga twit dia yang nyemangatin biar tensinya ibunya ga turun, badannya biar ga panas. Tanpa menanggapi, saya jadi ikutan sedih.

Dan...akhirnya ya. Besoknya dapet kabar kalau ibunya meninggal. Sedih banget, twit dia yang tentang ibunya nggak bisa masakin lagi itu langsung kebayang-bayang diotakku trus ngingetin aku sama Mamaku sendiri yang... you know? seneng banget masak. Aku nggak bisa bayangin kalo itu....mamaku.

Tapi temenku ini memang keren. Anak Basket satu ini dari SMP udah aku duga tipe-tipe yang seperti apa. Kocak, Gila, Ceria, Penggalau tapi bisa berubah jadi serius dan cowok banget disaat-saat tertentu. Dan dari kejadian ini aku tau dia anak yang kuat. Disaat seperti itu dia masih bisa lho nyelipin bercandaan.. karena kata ibu dia..

"Kalau suasananya sedih kita nggak boleh ikutan sedih.."

Aku mungkin emang nggak kenal-kenal banget sama dia. Tapi serius saya bisa ngerasain sedihnya, walau mungkin dia bakal lebih sedih dari yang aku kira. Dan, jujur saya sempet berkaca-kaca pas baca lagi 4 twit dia yang tadi.

Sebagai teman aku cuma bisa doain dia dan kasih semangat.




Jadi, bener-bener jaga, sayang dan jangan sia-siain ibu kamu. Karena kita nggak tahu apa yang bakal terjadi besok.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...