Kamis, 07 Februari 2013

30 days challenge | day 8

Day 8 : Three things you want to say to different people

to the point aja.

Walau sebenernya saya agak nggak ngeh sama maksudnya -_-V

#1 : Harusnya kamu paham apa yang aku rasakan sekarang kan? Dan izinkan aku tetap begini, atau jika kamu tidak ingin, hantam saja aku dengan batu paling keras yang pernah ada agar aku jatuh, lalu sadar dan amnesia tentang segalanya. Paham?

#2 : Dear, Mr. Watson.. saya benar-benar minta maaf jika saya adalah perespon yang menyebalkan. Tapi percayalah saya diam bukan berarti saya tidak mendengarkan. Saya hanya mengangguk saja sambil melihat keluar jendela bukan berarti saya tidak serius dengan kesanggupan saya. Saya memikirkan semua yang Mr. Watson katakan, dan izinkan saya memilih jalan yang saya mau tanpa paksaan dari manapun. Saya berjanji saya akan tetap membanggakan Mr. Watson, bagaimanapun itu caranya.

#3 : Kamu punya kenalan guru les privat yang telaten, pintar dengan bayaran yang terjangkau nggak? Kalau ada saya mau nomernya dong. Butuh nih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...