Sabtu, 16 Maret 2013

30 days challenge | day 9

Day 9 : Pet peeves

illustration by me :3


Haaaaaaaaaaiiiiii!!! *munculdaribalikpancigulaibikinanmamamary(?)*
Ya ampun lama banget ya gak update ._. maklum ciin kalo abis patah hati emang suka males buka apa aja gitu ciin (?) kemarin-kemarin sibuk ._. Habis lomba gitu.. ya walaupun kalah si cin -_- ah tapi kan emang rencananya ikut lomba itu cuma buat cari pengalaman, habisnya lomba pertama sih! :D 

Anyway kenapa jadi bahas lomba.

Saya mau ngelanjutin challenge aja nih. Kali ini "Hal yang menjengkelkan" bukan sih?

Apa ya btw? aku aja nggak inget kapan aku jengkel ._. (antara pikun, ngsok malaikat, sama cuek) mungkin yang bener saya emang ngsok malaikat (?) Tapi pikun juga bisa sih, habisnya aku nggak inget kapan terakhir aku jengkel.. tapi aku orangnya emang agak cuek sih, gak terlalu mikirin yang gimana - gimana gitu (???)

Ah sudah lupakan ke-ngobus-an saya di paragraf atas. 
Jadi, mari saya sebutkan apa saja hal yang membuat saya kesal:

1. Guru yang ngejek muridnya dengan gaya kaya lagi muji muridnya karena habis dapet nilai 100, alias ngejek murid seenaknya. Saya punya tuh yang kayak begitu.. niatnya sih rada mau bercanda gitu, tapi gak lucu -_- saya suka jengkel sendiri dengernya. Walaupun ejekan itu bukan untuk saya lho ya, tapi tetep aja saya gak suka :| Walaupun mungkin emang temen saya yang salah, dan itu sepele bagi saya tapi saya tetep ga seneng aja :|

2. Orang yang ngeludah seenak pecel depan gang rumah, alias ngeludah sembarangan. di jalan, di got, di tempat umum. Ya ampun se kepepet-kepepetnya mbok ya yang smart kek, ambil tisu ngidu disitu dibuang, atau ke kamar mandi, atau didiemin aja tuh di mulut sampe nemu tempat yang pas -_- (?) Habisnya njijiki pol kalo ngeliat tiba - tiba ada ludah yang masih segar mencoraki jalan. saya sering liat tuh di jalan raya, tiba - tiba jendela mobil dibuka lalu ludah melompat gitu aja keluar -___-, atau ketika saya lagi nunggu terus lagi enak-enak ngeliatin orang seliweran eh ada orang tiba - tiba ngeludah ke jalan gitu.....aku lak yo shock se liatnya :|

3. Penggalau berlebihan di twitter, gitulah yang alepak. saya suka galau, tapi saya selalu mikir - mikir dulu guys, nggak beruntun - beruntun banget tweetnya ditata juga kata-katanya menjadi sekece dan nggak segamblang mungkin (?), tapi saya sering liat tuh di twitter yang gayanya udah yang kaya akut banget minta ditanggepi, dikasihani. bacanya itu annoying gitu -_-v yaaa  walaupun itu hak dia juga sih.. tapi kan setiap orang beda dan aku bukan yang tipe-tipenya yang suka terlalu mengumbar kesedihan ._. Kalau sampe saya kayak gitu, mungkin saya sedang gila - gilanya --a

4. Orang yang udah mau cerita ke saya terus gak jadi terus dirahasian. Ngapain bilang sih kalau nggak mau cerita. Rasanya pengen mentung pake novel Harry Potter satu paket :)

5. Orang yang sok... sok imut, sok lemot, sok puinter, sok pokoknya.

Gitulah pokoknya-_- yawes gitu.. hmm yawes gitu aja. Gitu dulu yaaa *dikeplakorangsesmanenambelas*
Huahaha yasudah gitu aja ._. *CLING DAPET PIRING CANTIK*
Untuk segala kekurangan mohon dimaafkan.. bubye! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...