Jumat, 05 Juli 2013

30 days challenge | day 18

Hai! Kayaknya lama banget ya nggak ngepost :( 
Selain karena abis UAS, terus liburan se-sekolah ke Bali, Browser saya juga habis error gitu gabisa buka blogger -_- Huahaha.

Tapi sekarang saya kembali hadir meneruskan challenge saya haha ( ._.) *tepuktangansendiri*

_____________________________________

day 18: Name the TV Show you have become addicted to

Apa ya._. saya orangnya jarang nonton TV sih :| nontonnya tergantung kalo ada konser musik-musik dan ada band atau pemusik yang saya suka aja ._.
Tapi saya paling seneng sama talent show! Hahaha.. Saya juga suka nonton acara-acara award gitu sih U.U saya juga suka acara-acara konser kayak Harmoni SCTV gitu sih, tapi karena malem saya jadi jarang nonton juga ._. sekarang masih ada ga sih? *tanya sama TV*

Well, mari kita bahas talent show yang bikin saya ketagihan hahaha.

Dibilang suka idola cilik? 
Saya pikir-pikir sebenernya nggak juga sih. Soalnya saya sadar saya ngikutin icil itu cuma icil 3, dan itu pun karena Rio. Acara itu bener-bener yang saya ikutin tanpa absen mulai dari audisi sampe result grand final! Dan saya sukses nangis kelar acara itu :( Sedih karena nggak bakal bisa nonton icil lagi setiap sabtu-minggu. Sedih nggak bisa liat Rio nyanyi lagi. Sedih nggak bisa dengerin komen-komenan Mams Ir, Omdut, Kakwind dan OmDave sedih nggak dengerin kegilaan dan kesarapan Kak Oky :(

Jadi bolehkah saya bilang kalo saya Ketagihan sama "Idola Cilik 3" saja? Hahahaha :D lagian dibandingin icil season sebelumnya dan bahkan setelahnya, Icil 3 ini grand finalnya yang paling mewah, megah dan rame banget!!! \(.____.)/


Well, acara talent show selanjutnya saya rasa X Factor Indonesia.


Iya lho! Saya baru sadar, walaupun saya juga ngikutin banget Indonesian Idol season manapun--eh nggak juga sih cuma season 3 sama jamannya Regina sih ._. (itu season brp ya?)--walaupun saya juga nontonin setia setiap Jumat malem. Saya baru sadar saya nggak seberkesan nonton XFactor. Ini bukan bicara ada idola tertentu yang didukung atau nggak ya..

Pasalnya saya baru sadar waktu ada segment nyanyi satu persatu all finalist X Factor Indonesia pas Result Show. Itu mulai dari yang pertama kali tereleminasi yaitu Dicky Adam sampeee Novita Dewi-Fatin, saya yang jerit-jerit sendiri "Aaaaa, kangen!!" "A ya ampun Dicky" "Eh dalagita!" "Eh Yohanna kece ya ternyata diliat-liat" begitu seterusnya. pokoknya muncul rasa terharu dan kangen gitulah :'))) rasanya dulu finalis yang saya nggak suka jadi ikutan saya kangenin XD Karena ternyata emang sebenernya mereka semua bagus-bagus.

Iyanih beneran saya kangen padahal setiap jumat malem saya pasti nonton (walau kadang suka ketiduran di tengah-tengah hahahaha XD). Kangen Robby Purba, kangen Anggun!!!! Kangen anggun teriak ataupun speech :( kangen banyolan gejenya Ahmad Dhani-_- kangen Bebi Romeo yang suka lebay nyebelin songong gimana gitu setiap anak didiknya tampil huahaha, kangen Rossa ketawa._.

Katanya X Factor ada 2 tahun lagi._. nah gatau nih season berikutnya bisa bikin saya ketagihan dan berkesan nggak hehe. Semoga iya yaah :') Biar saya ada acara yang dinanti-nanti gitu lho :|


Btw soal dua acara yang saya sebutin di atas, saya punya Albumnya semua lho._. Saya punya Album Dunia Idola dan hanya itu album icil yang saya punya XD juga Album, X Factor ituh plus tanda tangan TheOvertunes!!!!! *pamer!!* HUAHAHAHA. XD Seneng banget sama mereka, semoga sukses selalu deh buat semuanya :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...