Sabtu, 06 Juli 2013

Nglive TheOvertunes



Saya nggak sering nglive.
Kalo nggak yang saya ngfans banget saya nggak bakal bela-belain nglive.

Setelah Rio, Patton dan Vidi. Kali ini datanglah saya ke acara yang dibintangi TheOvertunes! XD

Jadi siapa itu TheOvertunes? Mungkin beberapa masih ada yang asing ya?

Jadi TheOvertunes itu band kakak-beradik yang kece dan berbakat sekali! Sekarang terdiri dari 3 personil yaitu Mikha Angelo (vocal-guitar), Reuben Nathaniel (lead guitar), dan Mada Emmanuelle (Drum, Bass). Iya ini Mikha-Mikha X Factor itu hahaha (saya udah pernah cerita ttg dia disini kan XP)Hahaha, sebenernya jauh sebelum dia ikutan xfactor dia udah ngband sama kakak-kakaknya dan udah sering manggung ke cafe-cafe gitu deh.

Itu orang bertiga pada ganteng semua!

Saya langsung jatuh cinta aja sama mereka begitu menelusuri soundcloud dan video-video di youtube. Musik-musik mereka itu mendamaikan kehidupan saya yang sedang penuh huru-hara ini XD Lagu-lagu original mereka juga rata-rata tentang kedamaian dan persahabatan. Keren lah pokoknya :') Silahkan dengerin ini lagu Pitchforks and Torches, Salah satu favorite saya. Sama If It's For You yang so sweet sekali, lagu ciptaannya Mikha nih!!! cek di soundcloud mereka ya channelnya TheOvertunes_sound

Nah udah cukup segitu aja perkenalannya XD Jika tertarik silahkan buktikan dan cari infonya sendiri XD

_______________________________

Nah! Sekarang nih, saya yang sedang tergila-gila ini akhirnya dapet kabar kalo TheOvertunes bakal jadi guest star di acara Swayanaka di Sutos! Spontan saya yang langsung komatkamit "pokoknya harus dateng, pokoknya harus dateng, pokoknya harus dateng" itu di otak langsung bikin plan, ngajak beberapa temen (yang sebenernya jarang yang tau TheOv dan bahkan suka sama Mikha), Eh, gataunya temen saya pada runtuh semua gara-gara pada liburan, menyisakan partner saya yang soswit sekali, Si Firly :'))) Dia bersedia menemani saya, padahal dia gangerti TheOvertunes dan dia cuma jadi korban saya setiap fangirlingin Mikha, padahal dia baru pulang liburan paginya, padahal sorenya dia habis les korea, langsung saya jemput cus berangkat ke sutosXD. (Eh tapi sekarang dia jadi suka Reuben sih ya :p)

Bonek aja sih sebenernya. Padahal saya anaknya tipe yang susah dapet izin orang tua, apalagi keluar malem-malem._. Tapi saya berusaha meyakinkan mereka, dan bilang kalo band yang ini jarang banget ke Surabaya. Huahaha untungnya berhasil. :'D

Nyampe sana, ketemu Tunist-tunist lain, saya nggak ada yang kenal sih._. cuma Pita doang tapi mereka aslinya seru-seru kok haha. Saya mah ngikut mereka aja asal itu untuk TheOvertunes.

Malem itu pokoknya saya rela ngalay, membuang Si Genta jaim anak sikstin buahahaha. Demi Mikha lah apa pun untukmuu.

Dateng ke Sutos kira-kira jam setengah 7an ternyata TheOvertunes keluar jam setengah 9an :') Sekitar jam 8an kita udah siap-siap di depan panggung gitu. Saya udah dapet posisi depan sendiri sih, tapi ada panitia-panitianya yang ngeselin pake bikin pager segala di depan, jadi ga leluasa. Mana saya pendek pula jadi agak ketutupan-_- MC-nya juga pake basabasi nyebelin panjaaang banget sebelum TheOv keluar. Dan ketika TheOv keluar, udah deh tuh Tunist pada teriak-teriak saya spontan merem, kaget eh pas buka mata langsung.....HUAAAAAA GANTENG-GANTENG BANGET!!!

Mikha jauh lebih ganteng dari yang di poto :') dia ga gendut-gendut amat kok hahaha, dan yang pasti Reuben ganteng abis!!!! lebih ganteng dari Mikha malah!!! Saya posisinya pas di depan Reu sih diujung soalnya jadilah saya lebih leluasa ngeliatin Reu yang ganteng dan murah senyum itu XD, eh tapi tetep Mikha favorite kok XD

Mada jauh banget dari posisi aku._. udah dia itu kakak sulung dan paling misterius._. tapi gabisa dipungkiri mereka bertiga ganteng-ganteng banget! Asli!

Saya menikmati perform mereka. Banget! Suara Mikha damai banget lah :') kece berat, ternyata dia emang orangnya gabisa diem pas lagu don't you worry child itu emang kita disuruh lompat-lompat sih tapi dianya emang yang huahaha gabisa diem gitu gerakan kakinya itu lho lucu XD

Mulai dari Viva La Vida, dan seterusnya saya menikmati, Saya cuma ngerekam pas dia nyanyi Soulmate (karena itu lagu catchy! wajib diabadikan XD), How Deep is Your Love (karena mereka bertiga akustikan dan tiga-tiganya nyanyi!!) dan Don't You Worry Child (Karena emang seru bangettt!!!!). Waktu Mikha nyanyi Lost sebenernya saya pengen ngerekam, tapi gajadi karena aku memutuskan ingin menikmati saja :') dan disaat orang-orang di sekitar saya pada nyanyi bareng saya milih diem sesekali merem nangkep dan menghayati suara Mikha, hahaha (masih bisa ya kayak gitu?) Bisa banget kok! Serius, walaupun dempet-dempetan tapi mereka ga serondol-serondolan jadi saya aman :D

Pokoknya 8 lagu yang mereka nyanyiin itu bener-bener puasin banget!

Kelar acara setelah ditutup nyanyi Gebyar-gebyar bareng anak-anak pengisi acara itu mereka langsung diamankan ke back stage.

Saya sedih :(

Saya pengen banget foto bareng  sama Mikha :(. Mau berniat nungguin sampe jam 12 malah nunggu mereka keluar huahaha waktu itu jam setengah 11an sih. Terus tiba-tiba TheOv keluar lagi, ternyata dipanggung udah disiapin meja panjang sama kursi gitu.

Iya emang, MCnya bilang kalo disediain 96 CD X Factor yang hasil penjualannya 20%nya bakal disumbangin untuk anak yang membutuhkan dan anak yang beli CD itu dapet tanda tangan + foto bareng.

Sial apa iniii??? kenapa saya baru tauu? -____,- Tapi saya mikir-mikir juga sih itu CDnya harganya lumayan banget :|| Dipikiran saya CDnya itu udah ludes kebeli Tunist jadi saya sedih banget, duduk di kursi-kursi tamu yang sekarang udah pulang, ngeliatin panggung di depan, ngeliatin dengan galau tunist satu persatu pada foto bareng dengan tampang bahagia. Ngeliatin Mikha Reu Mada berinteraksi lucu (tanpa suara(?)) dan ketawa-ketawa. Hiss asdfghjkl banget rasanya.

Berniat mau ambil kesempatan minta foto bareng pas mereka balik ke hotel aja, tapi kapan? masa ya harus bener-bener nungguin 96 Tunist foto bareng??? Patah hati duluan lah saya! Mana belum tentu iya dapet kesempatan pula! Lagian saya agak sungkan bawa anak orang sampe tengah malem gini._. walau dia bilang gapapa ( ._.) dan sebenernya bapak saya udah telpon-telpon nyuruh pulang :'| tapi pas itu saya masih galau.

Terus entah tiba-tiba Firly dapet wangsit apa dia bilang...

"kayaknya Tunist-tunist yang tadi gasampe 96 deh Gen.."
Saya langsung bengong. Eh iya bener juga kata Firly, emang nggak banyak-banyak banget kok tadi yang nonton, dan gabakal sampe 96! Jadi saya langsung ajak Firly ke samping panggung, di sana ada tunist-tunist yang lagi antri gitu :| masing-masing dengan CD di tangan mereka. Saya dengan modal nekat lagi akhirnya nanya aja ke salah satu anak.
"Eh mau nanya dong hehe, kira-kira CDnya udah abis belum sih?"

Eh dia baik banget! Dia nyuruh aku ngecek aja ke panitianya yang jualan, setelah makasih-samasamaan aku cus ke panitia, dan dengan ragu saya nanya CDnya masih ada atau nggak...dan ternyata........huahaaha! Masih ada boook banyak! Setelah diurutin saya ini pembeli terakhir hauahahauhaha dan nomer 69! Lucky!!!! Ini kenapa nggak daritadi aja sihhh, saya bolak balik kesel sama diri sendiri hahahaha. Saya ngerelain duit saya gitu aja. Nggak apa lah sekalian amal. Dan demi!

Akhirnya dengan rela dan setia saya ngantri huahaha, terakhir bo! Parahnya Firly nggak mau ikutan Foto! padahal pasti bisa banget, alaaah peserta terakhir masa ga dibolehin ajak temen haha, tapi Firlynya malah gamau katanya malu-__- apaaannnnn fir apaaannn hahaha.

Dan akhirnya tibalah giliran saya. Sesungguhnya saya nggak inget detail. Degdegan dan rasanya berjalan cepet aja pas itu! Huhahaha saking groginya padahal pengen berlama-lama :( Tapi saya sempet ngomong dong ke Mikha :3

"Mikh boleh request pose nggak?"
"Ha?"
"Itu fotonya ngpeace dong ya? hehehe"

Lalu dia ngpeace! AAAAAAAAA saya langsung noleh ke Mada Reu nyuruh ngpeace jugaa hhahahaha dan mereka nurut semuaaa AAAAAAAAAAAA

l-r: Reuben, Mada, Saya, Mikha :D




Duh mbaknya sih tuh keburuburu! jadi goyang semua-_- bete banget rasanya :( Tapi gapapa deh bersyukur aja huahahaha. Seneng banget! Pokoknya seneeeeng banget!!!

Selesai foto, tanda tangan saya langsung memberanikan diri manggil nama mereka satu-satu terus bilang terima kasih udah dateng ke Surabaya. AAAAAAA itu degdegan banget dan rasanya pengen cepet-cepet ilang dari situ ._________.


Turun dari panggung langsung lega gilaaaaaaaaaa!!!! Menyayang-nyayangkan Firly kenapa ga ikut foto tadi-_- dan langsung pulang dengan hati berbunga. Aaaaaaaa senangnya. :')) Mikha paling sumringah yaaaa di foto itu, seneng liatnya! Aylopyupul Mikh! <3 p="">
Setelah sampai di rumah dengan selamat sekitar jam setengah 12, saya langsung gabisa tidur dan mungkin agak ketiduran sedikit dan bangun lagi jam 3an buat sahur puasa bayar hutang huahahaha. Hidup memang berat, tapi penuh berkah(?) XD

Thankyou so much TheOvertunes, you did a great job! hauahahaha *Ala Ahmad Dhani* kapan-kapan lagi yaaa :3

Ini saya kasih sesuatu buat kalian, entah nyampe atau nggak. atau entah kebuka atau nggak, gara-garanya saya naruh di bendah aneh(?) berupa silinder berbentuk pensil besar ._. diterima atau nggak, suka atau nggak yang penting saya puas udah bisa berusaha kasih kalian sesuatu :') setidaknya mereka bikin saya bisa gambar lagi setelah sebelumnya nggak ada selera :|
Well, baiklah. Bukan yang terbaik, tapi saya puas dengan ketiga gambar ini :'D


saya nggak punya hasil foto yang bagus-bagus sih._.  tapi kekecean mereka tetap terekam jelas diingatan saya wakaka


Ugi keringetan banget! :') gapapa gi, cara cepat semoga kamu cepat sembuh (waktu itu dia lagi sakit._.)

INI MIKHA LAGI LIAT KAMERAKU GAK SIH??? AAAAA PLIS BILANG IYA! XDXD



Catchy!

30 Juni 2013

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...