Rabu, 14 Januari 2015

nina bobo

kamu adalah lullaby
nina bobo yang dulu selalu menghanyutkanku dengan rasa nyaman yang engkau beri
nina bobo yang selalu aku cari hanya untuk membuatku tenang di saat resah
nina bobo yang  dulu selalu berhasil membuatku jatuh lebih dalam lagi dalam mimpi - mimpi indah

kamu adalah lullaby
nina bobo yang hilang saat aku telah dirasa cukup kuat berdiri sendiri
nina bobo yang selalu aku rindukan, tetapi malu untuk aku pinta lagi kehadirannya
nina bobo yang sampai saat ini selalu berhasil membuatku jatuh lebih dalam lagi dalam mimpi - mimpi indah



aku rindu nina bobo
tapi aku malu meminta
padahal toh jika memang bisa
ketika nina bobo datang
aku akan hanyut lagi
maluku lenyap bersama rasa nyaman
dan aku jatuh lagi dalam mimpi indah

aku rindu nina bobo
bagai sihir kau menghanyutkanku
walau aku tahu kau memang tidak semestinya selamanya disini
tapi aku tetap mencari dan merindu
merindukan rumah itu
dan merindukan jatuhnya aku
dalam rasa nyaman dan mimpi indah
  


"just close your eyes. sun is going down. you'll be alright and no one can hurt you now. come morning light, you and i will safe and sound"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...