Rabu, 28 Januari 2015

What Your 10 Shuffle Songs Means.. (?)

WKWK.

Hai! Lama bangetttt ngga nulis. Ya ampun sebenernya kangen banget nulis blog, mengingat tahun 2014 kemarin... blog saya kering sekali :') tapi ya apa daya, kehidupan duniawi menuntut saya untuk harus lebih aware sama dunia nyata hohoho.

Anyway! Saya juga ngga bisa janji bisa lanjut update blog ini terus apa ngga (pengennya malah rombak abis biar blog ini lebih bermanfaat isinya XD) Tapi entah juga.. penyakit lama saya, yaitu mood swing masih suka merajai. Wkwkwk.

Anyway! (lagi), cukup saja curhatnya, mari kita lanjut bahas apa makna judul postingan ini. Sejatinya, saya menemukan permainan challenge buntu ini dari tumblr, dan berhubung saya emang lagi buntu (banget) akibat liburan kuliah (dan penantian IP perdana yang menyiksa :'D), jadi saya putuskan untuk ikut ajah wkwk.

 CARANYA: Kamu cukup siapin koleksi lagu yang kamu punya. Terus puter 10 lagu secara shuffle, and notes what you got~! Cihuy!

Setiap urutan lagu akan menunjukkan:

1. Describe how you will die
2. Describe your love life
3. Song thats gonna play at your wedding
4. Add "in my pants" after the title of the song
5. Song thats gonna play at your funeral
6. Your theme song
7. Song thats gonna playing in youur mind when you think of someone you love
8. Add "with a shovel and screwdriver" after the title of the song
9. Describe your week
10. Song thats gonna playing in youur mind when you miss someone


Now, watch out what ive got! Hahaha

1. Alhamdulillah - Idola Cilik 1 Version (Original by: Opick feat Amanda)

Awalnya, shock sih.. waktu tau lagu ini yang muncul wkwkw. Awalnya saya mikir, maksudnya apa nih jangan - jangan maksudnya setelah saya meninggal, orang - orang bakal Alhamdulillah gitu -__- (??) Astaghfirullah banget lah ya..........

Barulah saya ngeh, kalo mungkin maksudnya adalah ketika saya meninggal nanti saya sedang dalam kondisi bersyukur atas segalanya, dan siap lebih bersujud lagi kepada Allah di tempat yang lebih dekat denganNya :') Setidaknya itu harapan saya. Amiiin..

2. Little Dreams - Ellie Goulding
Huahahaha. Apa coba maksudnya. << ngaku aja kesindir
Wahaha sebenernya saya ngga lagi da love relationship sama siapapun. #jonesalert (?) Tapi, well yeah mungkin bener juga apa yang dikatain sama Mbak Ellie dalam lagunya satu ini. My mind is on you, gitu.. (?)

..........etto.... lanjut lanjut.............

3. Secret Base - Ost. Anohana

Hahaha, sedihnya lagu yang ini ga sesuai. Wkwkw, ya kali pas wedding lagunya Secret Base, bisa nangis ngga ada obat se-gedung TTvTT Hahaha, FYI sebelumnya buat yang nggak tau, ini soundtrack dari salah satu anime slice of life yang paling bisa bikin air matamu maksain buat meleleh wkwkw. Dan, yeah secara pribadi bagi saya kekuatan dan faktor utamanya ya karena lagunya! Huahauaha..

Sebenernya lagu ini nyeritain tentang sekelompok teman yang dulu sering main - main bareng dan kumpul di secret base itu, dan mereka pisah. Jadi akankah kita mengulang masa  - masa indah itu? 

Btw, mungkin bisa juga sih ya di Wedding di puterin gini, karena menikah juga punya arti kita menapaki hidup yang lebih baru lagi.. mungkin setelah menikah emang kita ngga bisa main - main sama sahabat kita seperti saat kita dulu masih muda :'D 

4.. Play With Fire - TheOvertunes Version (Original by : Poema)

Yang ini intermezo aja sih ya kayaknya, wkwk let see apa jadinya kalo ditambahin "in my pants"

Em, Play With Fire in My Pants -_____- wtf.

Anyway, lagunya enak! Wakakaka, tapi kebetulan yang saya denger tadi yang versi dicover sama TheOvertunes. Btw versi mereka juga keren~ Si Poema yang asli sampe komen di video itu lho! Keren kaaan~~~ #SalesKumat

Here Comes The Sun - Glee Version (Original by: The Beatles)

Hoho...
Yah, kenapa ini akan jadi tema lagu saat pemakaman saya (saya bilang tema atau ilustrasi karena tidak mungkin saat pemakaman muter lagu kan?), mungkin karena.. hmm, ini untuk memberi tahu kepada "little darlings" saya siapapun itu nantinya bahwa "it's alright..." setelah saya pergi. Karena setelah saya pergi pasti akan datang "matahari" yang akan membimbing mereka dalam berjalan. 

It's gonna be alright..

Kenapa daritadi bahasannya kematian saya ya:') ahaha. Toh semua memang akan kembali kepadaNya haha..

Btw, lagu ini alarm bangun saya lho... #terus.....

6. Almost is Never Enough - Ariana Grande feat Nathan Skyes


Jadi ini maksudnya apa dengan tema diri saya? wkwkw. Sialan. Lagi - lagi sialan. << kesindir lagi

Apa ya.. ya bisa sih mungkin wkw, anggapannya saya itu selalu "hampir" dalam usaha tapi ngga pernah kecapai, so yeah, almost is never enough. Wkwk, walau di lagu itu urusannya cinta, tapi bagi saya sepertinya maknanya bisa sesuai sama segala bidang hidup saya XD

7. The Writer - Ellie Goulding



Nahloh. Apa - apaan sih ini -_--- << Kesindir lagi guys!!!
Wkwkwkw, tapi emang.. ahaha. Well, mungkin aku cuma bisa nyangkal faktanya aku ngga ada orang yang aku cintai gitu ya, wkwk jadi mari kita improve dengan orang yang saya sukai. Hoho, dan fyeah, emang lagu ini suka banget kebayang - bayang kalo inget itu, masalahnya orang yang saya sukai.......gitu ke saya (??) walau, well yang saya suka ada banyak sih (???????????????) wkwk becanda -_- intinya, emang lagu ini cukup sesuai untuk jadi lagu pengiring saat saya memikirkan dia. iya, bayanginnya sambil penuh emosi gitu (?)

Lupakan rek..

8. Don't Forget - Demi Lovato



Jadinya kalo ditambahin "with shovel and screwdriver"...
Don't forget with shovel and screwdriver
Whathehahaha, kenapa saya ga boleh lupa sama sekop dan obeng? :)) lagipula kenapa saya harus lupa sama sekop dan obeng? wuahahaha *hentikan semua ini sebelum genta makin gila*

ps: btw, untung ya bukan lagu ini yang ada di nomer 7 / dor/ lupakan

9. Get Back - Demi Lovato


Huwei! Katanya ini mendeskripsikan hidup saya semingguan ini. Jadi, i wanna get back with you gitu............

Shitdamn << lagi - lagi kesindir-_______-

Bisa dikatakan iya kali ya.. (ini udah hari kamis jadi cukup sudah terlihat apa tema minggu ini), ya walau spesifiknya mau balikan sama siapaaa juga ga jelas, mengingat saya jomblo 18 tahun XD 

Tapi. Well, yeah.. mungkin saya emang lagi pengen bisa berhubungan baik lagi dengan dia, kek dulu..

#stop

10. Somebody That I Used to Know - Gotye feat Kimbra



Aku boleh ketawa ngga sih? -_____________________- 
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

KESINDIR GUYS!!! wkwkwkwk

Kalo lagi kangen seseorang, mungkin saya cuma bisa dengan getir bilang, maybe youre just somebody that i used to know, because.. you did it first to me:'D

becanda kok rek -_- saya ngga segitunya-_-

Tapi, lagu ini cukup sukses mengakhiri challenge saya dengan reaksi mek iso ngguyu dari saya. wkwkw. Selamat! (?)

********

Well, yeah.. itu tadi ke-10 lagu yang muncul secara shuffle dari koleksi lagu - lagu saya yang ada 468-an tadi kalo di laptop.

Btw, segala kebetulan yang terjadi sama saya tentu saja memang murni kebetulan lhoo ya wkwkw ini kan cuma permainan iseng. Buat kalian yang iseng ngikutin jejak menyesatkan saya (kayak ada aja), apapun hasilnya jangan terlalu dipikir serius wkwk, kebetulan aja punya saya ini banyak nyambungnya (dan emang sayanya aja yang suka nyambung-nyambungin -_-) wkwk. Tapi terlepas dari itu semua, jujur ini saya mainnya tanpa rekayasa, hahah! << itu yang bikin ngenes sebenernya ga direkayasa kok kesindir terus-_-

Wkwk, okedeh. Selain itu, postingan ini juga saya jadikan ajang promosi. 10 lagu diatas saya akui juara semua! Apalagi The Writer-nya Ellie sama Somebody That I Used to Knownya Gotye itu XDDD 

Yaudah lah, segitu aja. Salam gabut dari Genta untuk kalian semua! XD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...