Kamis, 31 Desember 2015

Howay 2015!

Alhamdulillah..

Hai!

Nggak nyangka aku sudah harus memasuki tahun baru lagi. 2016.
Well, gimana ya. Sebenernya alhamdulillah sih, karena aku sendiri merasa puas dengan apa saja yang sudah aku lakuin di 2015. Beberapa hal yang aku targetin di awal tahun pun banyak yang kecapai, dan walaupun eksekusinya nggak semuanya sempurna, tapi bagiku segalanya masih nampak berkesan. Dan aku harus mensyukuri itu.
Bila dilihat dari sumber perekaman memori (yang biasanya) paling bisa aku andalkan, diary, sayangnya kai ini malah nggak bisa. Soalnya, aku sendiri nggak pernah nulis diary di tahun ini. Jaraaaaaaang banget. Pas dilihat bulan aku nulis diary itu januari-feb sama novem-desember XDXD dan isi diary itu menunjukkan bahwa aku mengawali tahun ini dengan penuh harapan, lalu kebimbangan karena belum terbiasa, dan diakhiri dengan kejenuhan dan kelelahan.

Hahaha!

Tapi by the way, siapa yang sangka? Di tengah – tengah tahun ini ada beberapa pencapaian yang kadang aku sendiri nggak percaya. Siapa juga, pula yang lantas mengira kalau pencapaian artinya selalu senang? Hahah. Begini, bukan berarti saya tidak senang, tapi mungkin dengan mendengar kata pencapaian orang lupa kalau setelah mencapai sesuatu pun seseorang masih harus mendapatkan konsekuensi, rintangan dan berbagai hambatan sebagai imbuhan dari pencapaian. Orang, orang dapat hadiah kuis aja masih harus dipotong pajak kan ya? ;)

So, mungkin setelah ini aku akan bikin postingan – postingan tentang apa saja yang menjadi highlight di tahun 2015. Postingan yang seharusnya aku tulis untuk menyicil jurnal kecilku ini, tapi tak pernah sempat.  Semoga aku ga php ya:P

Tapi, hei.. pembicaraan kita belum selesai. Siapa yang menyangka lagi orang yang menganggap tahun ini penuh dengan pencapaian, meragukan dirinya sendiri akan kehidupannya di tahun mendatang?

Iya, aku bener – bener nggak ada bayangan. Bakal jadi apa ya aku. Yang aku tau aku akan sama sibuk bahkan mungkin lebih dari tahun ini. Dan bakal banyak hal yang harus lebih dipertanggungjawabkan.

Mungkin aku masih nggak tahu, di 2016 aku bakal ngapain aja dan apa saja yang harus aku capai. Tetapi setidaknya aku masih berharap, aku masih sama (atau bahkan lebih) kuat.

Bismillahirrahmannirahim.


Goodbye, 2015! Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...