Rabu, 30 Maret 2016

My Answer in A Random Polling 'bout TheOvertunes

HOLAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!
Aku tahu ini geje banget.
Aku tahu aku...males banget, mengingat ga ada postingan berarti setelah yang terakhir.

Aku tau..
Aku mengingkari janji lagi buat cerita tentang review pencapaian saya di 2015 kemarin.



HAHAHAHAH.

I'm so sooooooooooowry.

tho, nobodys care actually. tapi, janji kan kudu tetep ditepati, yes?

Tapi tenang. Sekarang aku bakal nulis sesuatu lagi!!!

Ya, walaupun postingan ini juga bukan untuk menepati janjiku sih... tapi, paling tidak.. aku nulis kan?!

yakan yakan yakan? wkwk//maksa

So yea, semoga yang ngga sengaja ngintip blog ini ga mual - mual karena sebentar lagi saya akan menulis mengenai hal yang mungkin ga bakal berguna buat hidup kalian tapi berguna buat keberlangsungan hidup saya: fangirling things. HAHAHAH.

JADI.. beberapa hari yang lalu Kak Luika, sepupu dari TheOvertunes iseng nyebar polling gituuh tentang TOV. Karena aku emang buntuan orangnya jadi aku isi aja.. (dan aku emang seneng sih). Nah, sekarang aku mau kasih tau apa hasil dari setiap pollingnya + jawaban apa yang sebenernya aku pilih waktu itu ++ alasannya jugak.

Let's Chek it ouuuuut!

***

1. Favorite TheOvertunes Song?



Jadi, disitu pilihannya kan ada Selamanya, KIKT, Dunia Bersamamu sama Alien ya..
Walaupun aku swuka sama semuanya, tapi jawaban saya udah paten. Saya pilih Selamanya!!! Selamanya itu juarak! so pure, so original sooo theovertunes. Dan maknanya lebih dalem ajah.. apalagi inget kalo kata mereka, dulu bikinnya itu waktu mereka lagi galau karena album ditunda - tunda sama managementnya jadi ga jadi - jadi. 

So yea, that's why:')

Disitu yang votenya paling banyak DuBer ya tapi? Hmm, gimana ya.. menurutku lagu ini enak kalo akustikan dan mikha kasih improve - improve pas live yang ngena. hehehe. Tapi emang sih temen - temen aku yang bukan tunist juga banyak yang suka lagu ini.. dont know why. Tapi emang sih, berkaitan dengan posisi duber di track 1, lagu itu selalu jadi pengawal yang aaaaaaaaaaadem buat mulai muter album tov X)


2. Favorite TheOvertunes Guy?



Heheheheheh. Kalo ini mah saya ngga perlu ditanyak lagi lah yak XD Mikha allll the way. Alasannya? sesederhana karena dia lucuk. udah itu aja. memang bukan tipe lucu karena humoris. apa ya.. lucuk aja gitu. cute, ngeselin, apa adanya, tapi juga berbakat dan gampang banget bikin saya bangga.

Sebenernya harusnya aku bisa kasih alasan yang lebih berbobot dari 'lucuk' sih. hahahah.. gimana ya.. pasti bakal ga selese - selese kalo diceritain alasannya dan akunya bakal bingung sendiri jelasinnya u.u)/

3. Favorite TheOvertunes Music Video?


Aku pilih Jatuh Dari Surga sih. Harusnya emang jatuh dari surga sih!! ada 2 tipe alasan kenapa aku suka Jatuh dari Surga: a. Alasan penting, b. Alasan ga penting. Hahahahhah!

a. Alasan penting: Walau temanya sudah umum, tapi tema ini emang buagus kan? rantai bantuan dari satu individu ke individu lain. Gambaran indah mana lagi yang bisa bikin hati kita hangat melihat orang saling bantu... cocok juga sama lirik lagu dan suara mikha yang sangat angelic. :')

b: Alasan gapenting: Aku suka rambut mikha disitu hahahah! Gondrong! #timGondrong dan gimana yaaa suka adegan mereka jalan bertiga di taman di menit agak akhir, yang terus Reuben loncat pindah posisi ta apa itu.. so kyuuts! Bagus banget lahh

Hm, yang menang mungkin ya.. aku gatau sih, mungkin karena tiap aku inget vclip mungkin, aku jadi inget komen - komen orang - orang yang kurang cerdas, dengan pertanyaan berulang yang menyesakkan. Tapi sebenernya lucuk sih aku suka hahahah. Lebih suka lagi kalo dengerin itu yang di adegan ernest galau mau ke RS. PARAH SIH GALAUNYA. X)

4. Favorite tweets from TheOvertunes guy?

Sempet bingung sih, tapi nggak lama. Karena aku langsung pilih twitnya Reuben! Hahaahhha, walau agak shock juga liat hasil akhir twit reuben paling dikit u,u. Apa ya.. aku mikirnya twit reuben itu selalu membuat yang berinteraksi dengannya lebih seneng dan dihargai. bukan gitu juga sih wkwk apa ya, mungkin karena reuben itu suka jawaban panjang wkkw. Jadi kerasa puas bagi orang - orang yang twitnya dibales XDD

Padahal ya reuben itu yang paling jarang on twitter sekarang:( tapi sekalinya on biasanya dia bakal bales mention kita dengan jawaban yang nggak ketebak. Menyenangkan!!! Dia juga jayus gituuuu tapi lucu kadang XD.

FYI aja sebenernya kadar kedjimbasan saya itu kadang terkalahkan oleh kadar kereulettean saya wwkwk. biasanya kadar reulette saya meningkat kalau reuben mulai nulis sesuatu. aduh, udah deh.. ga kuat abang:') selalu terharu dan terkagum - kagum lagi dengan penataan bahasanya, pemikirannya, dan kelembutan hatinya :'D


Walaupun begitu, di poll yang menang mikha kan ya, aku juga ga sepenuhnya merasakan mereka sih. Karena mikha kan yang paling sering on twitter, dan twit - twit dia itu juga suka lucuk - lucuk gituuuh wkwkwk, kode- kodenya itulho:( kadang terlalu mustahil dipecahkan:') Tapi jujur sih, kalo dia sehari nggak ngtwit rasanya hidup saya sepi, semacam gejala withdrawal pada tubuh ini yang butuh dosis zat adiktifnya mikha. eak. wkwkwk.


5. Favorite cover by TheOvertunes?

Hahahah, poll yang ini telak ya? Tapi bukan pilihanku sih.
Aku lebih pilih Walking Away karena menurutku disini keren ajasih.. baik dari segi vocal, permainan gitar dan groovenya. Dapet! gitu.. Apalagi covernya kan live gitu kan jadi lebih kerasa natural :D

Di Walking Away juga baik Ben maupun Mik mainin beberapa solo guitar gitu kan, keren u.u

Tapi, kalo mau bahas yang menang di polling ini yaitu coveran Infinity, sebenernya nggak kaget juga sih. Secara eksekusi emang infinity yang paling halus dan pro. Secara, coveran ini kolaborasi sama Kurt Hugo Schneider, video klipnya pun juara banget.. Suara mik juga sebenernya mesmerizing banget.

Cuma, kenapa aku nggak milih Infinity, karena sebenernya aku ngga terlalu suka sama lagunya aja sih hehehe.. as simple as that XD Oh dan karena coverannya ngga live jadi kerasa kurang natural u.u)/


6. Favorite TheOvertunes Bromance



WHOAhahaha. Kalo ini sih jelas kan ya..


Sebelumnya aku udah bilang kan favorite guy-ku itu suka ganti - gantian gitu kalo bukan Mikha ya Reuben. Jadi tentu saja bromance favorite saya adalah Mikha-Reuben!

Gilak!

Gimana ya, mungkin karena umur mereka juga cuma selisih 1 tahun, jadi kerasanya mereka itu lebih deket dan lebih kerasa kek temen deket dan sodara kembar yang takkan terpisahkan[?].

Tapi gimana ya, mereka emang lucuk gitu. Selain selalu kompak untuk ngbully Mada, mereka juga suka diskusi bareng soal musik gitu kan. Dan mengingat kejayusan dan keawkwardan perilaku Reuben yang suka ga kekontrol itu rasanya cuma Mikha yang bisa memahami Ben hahahah.

Apalagi kalo inget betapa Reuben selalu support Mikha dari XFactor, dimana mereka mengaku saling menginspirasi satu sama lain, dan keseringan Mikha untuk ngerangkul ben dan menyandarkan kepalanya ke pundaknya pas ngakak itu rasanya so sweet aja gitu. BROMANCE nomor satu lah hahah!

Dan kebukti kan, emang bromace ini yang banyak disukain Tunist lain hohoho..

7.Favorite TheOvertunes Hairstyle

Hahahahh.. rasanya aneh juga kalo bilang hairstyle ya.. karena sebenernya dari mereka bertiga juga ngga ada yang distyle yang gimana - gimana.

Tapi karena gaya rambut mereka itu ikal dan berantakan.

Dan saya suka yang ikal dan berantakan.

Jadi cocok hahahah. Dan kalo harus milih jelas sih.. Mikha. Nggak tau ya kenapa.. mungkin karena rambut mereka yang paling berantakan -v-

Favorite aku waktu rambut dia gondrong.. walaupun makna gondrong buat personil theovertunes itu bukan gondrong panjang ke bawah melainkan gondrong ngembang ke atas. LOL!!! Pernah waktu itu gondrong banget yang saoe rambut dia dikuncir kecil ke atas gitu lucu banget waktu jaman - jaman album mereka belum rilis. Waktu itu emang dia yang janji sendiri nggak bakal potong rambut sampe albumnya rilis. hahah.

Dia sampe punya istilah sendiri buat rambut dia waktu itu, rambut rapunzel gitu -v- walau aku lebih suka nyebutnya rambut singa atau rambut djimba -v-)/

Anyway, rambut dia sekarang agak ada modelnya gitu sih, tapi aku ngga ngerti namanya apa-v- model numpuk - numpuk diatas macem jambul yang kalo dia lagi nyanyi sambil manggut - manggut jadi mantul - mantul gemas gitu. Hahahahh XD


8. Favorite voice in TheOvertunes


Ya kalo ini mah kudunya nggak perlu ditanyain hahahah. udah jelas vokalisnya siapa. Ya jelas saya sukanya suara Mikha hahah.

Tapi mungkin aku mau bahas sedikit soal suara Mikha..

Mungkin sebenernya suara Mikha ini ngga yang super berkarakter atau yang bergymnastic vocal macem gimana. Tapi dia itu lembut dan ngfeels nyanyinya.. bikin hati jadi tenang. Sangat sederhana.. dan bukankah kadang yang kita butuhkan adalah sebuah kesederhanaan?

#EaakMoment :))

As simple as that.

By the way, aku suka banget suara rendahnya dia. Sayang lagi jarang ditunjukin kemampuan suara rendahnya.-.


9. Friendliest TheOvertunes Guy (If you ever met them)

Nah karena di polling ini ada keterangan tambahan yaitu: Kalo kamu pernah ketemu.

Maka sejauh pengalaman saya, saya bakal pilih Reuben! Dari luar udah keliatan dia yang pualing sering tebar - tebar senyum, dan selalu kasih umpan duluan buat nunjukin 'apa kabar' atau sapaan lainnya. Tapi agak bingung sih, sebenernya sejauh pengalaman Mada juga ruamaaaaaaah sekali! Selalu ngacungin tos duluan, dan nanyain kabar juga. Dan ngga sejudes yang nampak di foto biasanya.

(((foto............)))

Hahahah!

Tapi i'd choose Reuben. Karena dia yang emang ramah dan gampang akrab, bisa ngobrol apa aja, dan suka jayus - jayus gitu. WALAUPUN, interaksiku sama mereka ngga se akrab itu karena aku juga jarang yang ngikut - ngikutin mereka gitu:"" ((kemudian mojok))

Percakapan paling bermakna yang pernah aku tanyakan ke reuben dan walau itu sangat singkat adalah.. "Ben, ayo nulis di Tumblr lagi!" dan dia bales "Iya nih, haha oh iya aku udah follow tumblr kamu belum?"

Macem uda kenal ue ajaaaa hahahahh.

Btw, mungkin ada yang bertanya - tanya kenapa aku ngga pilih Mikha, atau bahkan menaruh Mikha di nomer 2?

Apakah Mikha sombong?

NO!!! Hahahah, ini cuma karena aku semacem beneran ngga pernah komunikasian yang gimana - gimana sama dia selain nyemangati dan request gaya pas foto bareng :""""""D Hahahah. Luol ancene. Aslinya mah dia juga yang banyak tingkah, senyam - senyum ngelakuin hal aneh gitu.. cuma entah kenapa aku belum ada kesempatan aja buat berinteraksi sama dia hahah. Jadi ya.. emang sedih banget -v-

Tapi sebenernya kalo boleh jujur kayaknya aku juga ngga bakal berani deh interaksi sama dia. Ngga tau.. malu aja gitu [????] gueje emang. hahahah.


***

OKAY!
Jadi segitu saja (segitu katamu?!)
Jawaban - jawaban dan pendapat saya mengenai polling TheOvertunes yang dibuat sama Kak Luikaa. Murni subjektif dan penuh dengan racauan fangirling. Hahahah.

Walau mungkin ini ngga penting dan nggak guna, tapi senang rasanya bisa ngeluarin apa yang di kepala ke bentuk tulisan di atas hahah.

Bye! and have a good day, people!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...