Jumat, 18 Februari 2011

Tragedy at SSC (lebay abis) _o_

Well, kali ini saya mau curhat -,-.
Kemarin, tepatnya tanggal 17 februari 2011, anak sekelas di tempat les saya, untuk yang kesekian kalinya tertawa karena saya. He? Kalau biasanya sih, mereka ketawa karena nggak sengaja ‘celetukan’ saya yang suka ‘ajaib’ terdengar sepenjuru kelas, dan itu memalukan walau menururt mereka itu ‘komedi’ banget!.
Tapiiii, yang kemarin, itu super memalukan. Bayangin. Aku jatoh didepan anak sekelas!!! *JENG JENG!* (zoom in zoom out zoom in zoom out)=_____-a. #Lebayabis.
Begini, kelas saya kan dilantai 2, dan kalo’ naik tangga, diujung tangga itu pas sama pintu kelas aku. Waktu itu aku abis sholat maghrib dan tentor sudah masuk kelas, aku sengaja meninggalkan temanku yang masih ada dilantai bawah, dan unfortunately, kaki aku tiba-tiba salah melangkah di ujung anak tangga, badan saya terdorong kedepan sampai menjeblak pintu berayun itu terbuka, dan SAYA jatoh merangkak didepan, dekat papan tulis, disebelah tentor fisika!. –o-.
“Huahahahahahhaaaahahahahaaaaha...”
Itu lah reaksi penjuru kelas. Tentornya juga nahan ketawa banget! Aku pasrah, dan segera berdiri, malu abis!, jadinya waktu salim ke tentor Cuma bisa cengengesan “mendadak keseleo, bu, hehehe”. Lalu teman yang aku tinggalin tadi segera masuk dan berkata “abis ngapain,Gen? Atraksi? hahahaha”.  Sialan, sepertinya aku kualat sama temen ‘sarap’ aku yang satu itu. =.=a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...