Minggu, 08 Mei 2011

A Very Very Nice Dream

Kenapa? Ada masalah sama judulnya? #plaakk (lupakan).

Baiklah hari ini saya mau cerita tentang bunga tidur saya semalam. Ya, mimpi. Mimpi yang sangat menyenangkan, dan.. norak? saya juga nggak ngerti hahahhaaa.
Yang aku inget, di dalam mimpi itu kayaknya aku lagi ada disebuah studio. Studio stasiun TV yang biasanya dibuat syuting acara-acara musik. Aku juga nggak inget kenapa tiba-tiba ada disitu, padahal aku masih dalam kondisi berbalut seragam putih-biru. Wahahaha.
And you know what?, secara ajaib tiba-tiba si artis muncul. Studio mendadak rame, dan aku baru sadar kalau aku sudah berada dijajaran penonton-penonton lain didalam studio itu. Joget-joget gaje, kayak penonton bayaran yang sering aku lihat di TV. Tapi, tapi anehnya saya bahagia. Bahagia banget. Karena artisnya itu. Artisnya itu. Oke beri aku waktu.
Ehem.
Dia.
Vidi.
Vidi Siapa? Siapa lagi? Iya! VIDI ALDIANO! XD *o*.
For your information aja, aku emang ngefans sama Vidi Aldiano. Hei, Vidi Aldiano gitu lhoo.. suaranya yang bening dan meliuk-liuk penuh improvisasi itu. Asik banget! Mungkin wajahnya emang nggak begitu cakep *digebukvidies*, hei hei tunggu dulu. Tapi ada saat-saat dimana dia tersenyum auranya itu beda banget, bikin aku ikut senyum. U,U
Aaaaaaaaa!! Vidddiiiii!!! ç kumat -_-.
Nah, back to to the story.
Di dalam mimpiku itu Vidi nyanyi kayak biasanya, muter-muter sambil senyum kayak biasanya. Tapi aku nggak mengenali lagi yang dia nyanyikan jadi aku Cuma sesekali ngulang kalimat yang dia nyanyikan (dan aku lupa apa itu-_-). Trus ada di suatu kesempatan Vidi narik salah satu penonton dibarisan seberang saya. Dan waktu itu saya envy abiiisss! –o-.
Tapi nggak lama, waktu hampir diending Vidi megang tangan aku trus dia goyang-goyangin, sambil tetep nyanyi + senyum. Saya berbunga-bungaaa XD. Trus ada disatu moment pokoknya Vidi ngajak semuanya nari gitu, dan entah betapa bodohnya aku, aku nurutin tapi aku nggak ngerti ngelakuin gerakan apa. Norak abis! >.<.
Trus, Vidi tiba-tiba nyuruh aku berhenti nari, dan dia nerusin nyanyi tapi masih pegang tanganku.
Lalu, aku mendengar ada suara wanita memanggilku.
“Gentaaa. Gentaaa! Taaaaaaaa!”
Aku membuka mata secara kaget. Beneran kaget. Rasanya kayak ada yang nanggung gitu, ya itu tadi mimpiku nanggung banget, harusnya kalau aku nggak kebangun suara tadi...
“Gentaaaaa..”
“Yaaaaa?” Aku menjawab masih setengah sadar. Tanganku meraih handphone dan mendapati pesan dari kakakku.
“ikut ke makam nggak”
Oh, yeah. Aku harus ke makam. Jadilah aku merelakan mimpi yang sebenernya nanggung banget itu. Hahahahhaha J.
Aku tau itu Cuma mimpi, tapi setidaknya cukup menceriakan  hari pagiku. Terima kasih Kak Vidiiii!! Wkwkwkw.. <3

Nb: saya tau mimpi saya geje. Saya tau mimpi saya udah nyaingin adegan sinetron. Tapi ini beneran lho, sumpah nggak bohong. Wkwkwkw
That’s a very nice one :*.

2 komentar:

  1. jiaah, kalo ada yang teriak Vidi, Kak Ami langsung muncul ya? hahahah :D :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...