Sabtu, 24 Desember 2011

Belajar Me-nye-tir

Huff.

Akhirnya berakhir sudah les mengemudi salah satu transportasi beroda empat saya. iya, akhir-akhir ini aku diikutin les nyetir mobil sama Pak Watson.. aku nggak pernah minta tapi mungkin beliau nyuruh saya begitu biar suatu hari kelak saya bisa gantiin beliau nyetir kali ya.. hehehe. Ah padahal toh punya mobil aja nggak._. ada sih punya kantor.. (lah kok jadi curhat ta-_-) lah ini kan emang curhat.. (o-oh iyasih-_-a).

Awal tau mau di-les-in gak terlalu excited sih, kalo dilesin ya monggo kalo nggak yaudah sih. Tapi waktu akhirnya mulai les.. hmm lumayan oke juga.. ada rasa seneng juga waktu bisa ngejalanin itu mobil. Rasanya tuh kayak.... kamu yang nggak bisa nyetir.. jadi bisa nyetir mobil!!! *perandaian yang gagal*. Les-nya itu 6 kali pertemuan dan aku ambil setiap weekend. Alhamdulillah sudah selesai dan... walaupun hasilnya ya belum lancar-lancar banget sih. mental saya masih ciut meeen.

Nggak gampang sih, tapi aku tahu semuanya pasti mudah-mudah aja asal kita mau berusaha. Aku nggak tahu sebenernya aku ini kenapa. tapi kalau aku nilai-nilai sendiri grafik les aku tuh naik turun gitu. kadang lancar, kadang bingung, kadang sepanjang les gak mulus. Nggak stabil abis. Aku lho sampe bosen sama apa yang diingetin mas-mas pengajarnya.. tapi kenapa waktu dijalanin tetep aja saya lupa-___-"

Klimaksnya hari terakhir aku les ini. Aku rasa tadi itu hari yang nggak tepat buat jadi hari terakhir les yang harusnya udah lancar banget itu. Aku PMS, Nggak mood, Pusing dan... lagi dalam kondisi sensitif abis. Gila ya masa mulai dari awal sampe pulang nggak ada lancar-lancarnya.. kayak saya ini baru les 2 kali aja. mangkelin mampus. Aku sampe malu sama mas-masnya.. dalem hati sih-_-.

Kebiasaan buruk aku waktu les itu gara-gara suka ngelamun tiba-tiba, pikun dan kurang peka sekitar-__- *tuh saya sadar diri toh* *padahal itu semua gawat banget buat penyetir* sebenernya nggak berencana ngelamun tauk, cuma emang kalo dalam kondisi hening ya tanpa disadari ngelamun sendiri-.- mana itu mas-nya kalo mergokin saya ngelamun bilangnya..

"Hayoo.. jangan mikirin cowoknya, mbak.. konsentrasi"

Ambret, jleb banget tau nggak. nggak punya maaas.. nggak punyaaa cowok sayaaa. -o-

Tapi yasudahlah nggak apa-apa soal kekuranganlu, masih ada waktu buat belajar. aku sudah berencana mau ngelancarin lagi sama mas iparku kok, :p *cieeh mas ipar* (?)

Ada yang menarik di hari terakhir les tadi. Kata mas-nya karakter aku itu bisa kebaca dari cara menyetir dan yaah dilihat dari gerak-gerik aku selama les lah. tahu nggak apa kata mas-nya?

Katanya saya ituuu..

"Mbaknya ini orangnya Kaku ya?, Pendiam dan nggak banyak bicara tapi gampang bingung. gampang down, nggak neko-neko.. maksudnya apa yang ada yaudah itu, bener apa nggak?"

"..........." *saya cuma bisa senyum XP*


"Suka ngelamun, gampang mikir atau kepikiran. Oh ya, ngambekan ya mbak? Kalo ngambek berminggu-minggu atau berbulan-bulan?"

"Ngggaaakk, nggak suka ngambek lama-lama"


Heaah dan begitulah. Waktu dibilangin itu aku cuma mesem-mesem aja sambil mbatin, are you sure? masnya cuma nggak tahu kalo kepribadian aku bisa berubah-ubah tergantung dengan siapa aku berhadapan XP.

Tapi tapi.. sebenernya apa yang dibilangin mas-nya itu setipe sama apa yang dibilangin mamaku lho. iya katanya aku itu kaku dan cuek.

*diem*

Sekaku itukah saya? *JENG JENG!!!*


-the end- (ha?)

Heaaa, btw kok endingnya mbrasak dari judul postingannya ya-___- bodo ah.. pokoknya gitudeh. eeee, yawes intinya aku masih perlu latian nyetir lagi .__. *dieeengg*

Bubye! XP


*seriusan ini geje banget*-____-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...