Minggu, 11 Desember 2011

this is the reason why-_______-

tragedi serbet dan kipas (?)

foto diatas adalah bukti penyebab rusaknya kipar angin "nomor 2" di kelas saya. tahu nggak benda apa yang saya lingkarin merah itu? keliatan nggak? Well, FYI aja itu yang saya lingkarin itu GOMBAL=SERBET=LAP!. iyaa, kain lap yang buat ngelap ituuu..

Aku juga nggak ngerti apa maksudnya benda malang itu nangkring disana.. yang jelas waktu itu anak-anak pada mainan gaje ngelempar tuh serbet waktu kipas angin lagi muter dengan asoynya.. begitu nancep..... lama-lama kipasnya memelan dan yak! besoknya tuh kipas udah nggak bisa muter lagi... tuh foto diatas adalah usaha mereka buat nurunin si serbet yang Surabaya itu.. -u-

Sebenernya aku nggak begitu ngerti sih, gimana bisa benda seperti serbet bisa merusakkan sebuah kipas yang  lima kali lipat lebih gede panjang dan lebarnya-_-. tapi ya begitu kenyataanya semenjak tragedi itu kipas angin yang bagian belakang nggak bisa muter lagi dan anak-anak yang duduk dibagian belakang harus menerima nasib belajar tanpa fasilitas kipas.. kasian.. :') kalian sih aneh-aneh.. >:p

Belajar dengan satu kipas angin tersisa sudah kami jalani selama.... berminggu-minggu (aku lupa tepatnya berapa minggu)
Tapi aku harap hal itu nggak merubah semangat belajar kalian yaaakk wahai penghuni duduk belakang :ppp (preeeettt).

Tapi saya berharap juga kipas itu cepet-cepet dapat perhatian guru-guru supaya dibenerin gitu.. biar saya bisa duduk belakang lagi.. *eeehh (?).

huahahaha.. geje. yowes. saya cukupkan ngoceh gajenya. bubye!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...