Sabtu, 31 Desember 2011

from 2011 let's be something better on 2012! \^-^/

Well, sampai detik saya mulai mengetik postingan ini Indonesia belum berganti tahun sih. Masih 2011. Jadinya aku mau bahas apa-apa yang saya alami di 2011 secara garis besar saja. Karena saya ini pikun jadi nggak semua bisa saya inget kecuali yang berkesaaaaaan banget. Tapi, tenang.. untungnya saya masih punya media pengingat kedua. tebak apa coba? ah, kelamaan.. (?) Yep, buku diary saya. Hehehehe.

Eh, buku diary? Eeeh, gini-gini aku juga suka nulis buku diary-_- Buku diary itu kan emang media yang lumayan super buat melampiaskan apa saja pas kita lagi sumpek dan harddisk alami kita lagi limited access.. huhehehe.

Tapi ya.. kalo saya lihat-lihat.. berdasarkan diary saya, tahun 2011 itu bukan tahun saya melainkan tahunnya orang-orang--hmm ada 2 orang XP--yang tanpa punya dosa berhasil membuat saya bingung, linglung, galau dan sumpek. Gimana nggak, masa di diary saya.. (mungkin kalo di twitter namanya TTWW kali ya) hastag nama orang itu dan orang itu.. itu yang paling mendominasi banget. Maksudnya apaaa??? Sengetop itu kah mereka di otak sayaa? gila ngeksis abis di 2011. Huff banget.

Sudahlah sumpek saya kalo lihat apa yang ada di diary. (?) (kalo gitu ngapa dibahas Taaaaaa-___-)

Menurut aku tahun 2011 itu tahun yang beraaaaaaaattt banget. Aku nggak tahu kenapa. Umm, walaupun kenangan indahnya itu pasti selalu ada. but, yeah.. you know.. not really bad lah.. tapi tetep aku ngerasa kalo ini bukan tahunnya aku banget. Mari kita review sebatas yang saya inget :D

Di tahun 2011 aku menemukan beberapa haters saya. menemukan siapa sahabat saya. menyadari dengan siapa saja saya bersahabat dan seperti apa mereka, kemudian belajar menyesuaikan diri dengan sikap-sikap mereka untuk tetap menjaga tali pertemanan. :)

Di tahun 2011 aku tahu betapa susahnya menjaga sebuah keluarga. bagaimana bahaya dan jahatnya sebuah "Emosi" yang berhasil menguasi manusia. Bagaimana rasa tertekan. Melihat keluarga bertengkar hebat dua kali dalam setahun cukup membuat saya trauma.

Di Tahun 2011 aku berkenalan dengan satu kosakata yaitu "Galau" well, itu kata sepertinya kata paling fenomenal di tahun 2011. rasanya eksiiiiiiiiiisss banget.. dimana-mana orang menyerukan kata galau, hahaha maksudnya apaaaa-_- #ehyanginipentingabisyak

Di Tahun 2011 saya merasakan lagi rasa deg-degan dan belajar keras, ngerjain soal-soal bejibun sampe bosen, les.les.les. demi bisa menghadapi UNAS. takut. down liat hasil try out nggak pernah ada bagus-bagusnya.

Di tahun 2011 aku menjalani UNAS SMP, oke Alhamdulillah aku LULUS dan danemnya LUMAYAN.. nyaris nyentuh TARGET dan puncaknya aku bisa sekolah di SEKOLAH FAVOURITE. Alhamdulillaaaahh :D

Di tahun 2011 akhirnya aku harus dipisahkan sama anak-anak. maksudku temen-temen SMP. iya.. anak-anak High Class, emm.. Kelas Hem. Iya.. temen-temen sekelas yang nggak pernah berubah semenjak aku sekolah SMP dari kelas 7 sampe kelas 9. tiga tahun bersama-sama.. dimarahin bareng, nakal bareng, ketawa bareng, ejek-ejekan bareng. Gilaak, itu pisahnya sumprit beraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttt banget tapi masalahnya kita nggak mungkin bertahan jadi anak SMP mulu kan? kita harus tetep melangkah maju kan? :(( *andnowimissthemsobadly*

Di Tahun 2011 aku dikasih kesempatan ngukir kenangan lebih dalem lagi sama anak-anak kelas hem dengan rekreasi perpisahan di Bali. Omoooo itu sungguh rekreasi yang amaaaaaaaaaaaaaat menyenangkan dan aaaaaaaaaaaaamat mengangenkan. Terlalu banyak tawa saat itu. Terlalu bahagia saat itu. Berkesan bangetngetngetnget di tahun 2011 ini! \(>.<)/

Di Tahun 2011 ini aku berumur 15 tahun. Dan hidupku tidak seperti apa yang dikatakan Taylor Swift di lagunya yang Fifteen :p (?)

Di Tahun 2011 ini... oke agak males aku nulisnya tapi. well yeah, sepertinya di tahun ini saya mulai merasakan Mikha Tambayong (maksudnya? pikir aja sendiriii!! XP) dengan seseorang yang bener-bener nggak pernah aku duga bahkan dalam mimpi sekalipun. Yang membuat aku cukup makan ati. cukup sumpek. cukup... oh nggak ini nggak cukup tapi SANGAT.. yeah.. SANGAT LABIL. dan yaah sejenisnya lah. dan di tahun ini pula untuk pertama kalinya saya merasakan the true Greyson Chance, sampe akhirnya menjadi James Morrison. -u- #yanginiperlubanyakpenyensoranemang pfffttt >:p

Di Tahun 2011 ini saya akhirnya mengenakan seragam putih-abu-abuuuuu \(^o^)/. dulu waktu SMP rasanya ngeriii banget mikir gimana kalo aku jadi anak SMA.. pasti..pasti... *mikirnyaudahyanganehaneh* #efekbacaanfiksiniihh (?) padahal yaah sekarang aku udah SMA.. dan.. semuanya berjalan wajar-wajar saja. nggak ada perbedaan yang terlalu "WOW" kok dari SMP. atau belum ya? hahaha let us see what will happen on 2012 :p

Di Tahun 2011 ini saya punya banyak temen cowok ganteng!!! huahahaha #laaahh #yanginipentingabisyaTa

Di Tahun 2011 ini saya... ngeband. emm mungkin lebih tepat disisipin kata "sempet". yeaah, gilaaak genta sempet jadi anak band lho XD. jadi keyboardist saya.. statusnya mbantuin temen sih :p tapi saya cukup seneng bisa ngerasain jadi anak band, tahu lingkungannya, gaya dan segala macemnya. Termasuk pengalaman yang berkesan di tahun ini.. \:D/

Di Tahun 2011 ini saya kehilangan dua orang yang cukup melekat di hati saya. tidak mereka tidak pergi selama-lamanya naudzubillah himindalik ._. Mereka berdua pergi belajar, mereka berdua mondok. dan hanya pulang di saat-saat liburan besar saja. Kangen banget sama Mas isal dan Dinda Jalo :((((

Di Tahun 2011 ini saya mulai bertengkar lagi sama diri saya sendiri. ini mengenai langkah kaki saya dalam berjalan di hidup ini. karena kesadaran dan kepekaan saya terhadap sekeliling yang kurang.. huff jujur sekolah di Sekolahan Paporit emang nggak gampang, lebih tepatnya untuk saya mungkin. Iyalah.. waktu pendaftaran aja ranking aku ya rada bawah-bawah gitu.. untung banget kan masih keterima masuk.. dan saingan saya selama belajar itu otaknya top top banget. rasanya pengen ngerja rodiin otak saat itu juga -_-

Di Tahun 2011 ini saya belajar nyetir mobilll heuehehehe, seneng deh bisa menjalankan benda beroda empat itu, walaupun belum lancar-lancar bangeet.. abisnya aku kan nggak bisa naik motor jadi seneng banget kalo setidaknya aku bisa ngejalanin mobil .___.

Di Tahun 2011 ini... saya ngapain lagi ya? Oh ya.. saya belum bisa sepenuhnya move on dengan kecepatan tinggi. masih suka jalan pelan-pelan sambil ngeliatin spioooon mulu, ngecek kebelakang. Karena kalo aku mencoba ngebut dengan kecepatan tinggi buat berjalan kadang aku bisa kena polisi tidur gede yang membenturkan saya pada stir, pada kendali saya.. pada kenyataan saya yang masih saja ragu dan... #hentikanracauanini :D (?)-_________-

Dan akhirnya saya harus berdoa agar 2012 menjadi tahunnya saya, maka inilah harapan harapan saya.

Semoga di tahun 2012 nanti saya bisa menjadi manusia yang lebih baik tentu saja. Bisa mengimbangi otak teman-teman saya yang top-top banget itu. Bisa masuk IPA. Bisa mengendalikan diri, bisa menyelesaikan masalahnya sendiri dengan tidak terlalu bergantung pada orang lain, bisa sadar diri dan saya rasa semua ini kesimpulannya balik ke kalimat awal, menjadi manusia yang lebih baik -u-

Semoga di tahun 2012 bisa move on dengan hati damai. sebenernya aku udah move on sih cuma ya itu tadi, masih suka liat kaca spion. Oh dan ya semoga di tahun besok.... kita bisa jadi temen<==yanginigakmungkinbanget.

Semoga di tahun 2012 bisa lebih produktif dalam berkarya, nggak males-males banget dan bisa berkembang lah.

Oh dan semoga di tahun 2012 saya masih diberi kesempatan membahagiakan atau melihat atau apapun lah dengan orang yang saya sayangi.

Sebagai penutup walaupun sebenernya disini masih belum Tahun baru saya harus mengucapkan,

SELAMAT TAHUN BARU 2012!!!
-I'm sorry for all the mistakes that I've done-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...