Sabtu, 01 September 2012

Hutang

Aku sebenernya nggak tahu harus memberi judul Hutang atau Curhat dalam postingan satu ini.

Sial, mendadak saja seperti ada yang menghantam batu yang mengeras menutupi segala ingatan saya, mengeruk lumut-lumutnya hingga aku mengingat segalanya.

Shiit, hutang-hutangku banyak sekali. Iya, banyak sekali janji-janji yang aku terlantarkan dan belum sempat aku lunasi.

Baik hutang nggambarin orang, hutang nggambbar untuk keinginan sendiri, hutang ngepost.. you know bahkan aku baru ingat kalau aku belum mengetik sama sekali Who Are They Part 5 -_- terus cerita aku yang Three Points  itu juga nggantung gitu aja di part 2 terus 30 Days Challengeku juga mandek di day ke-5. Belum lagi hutang-hutang seperti tagihan untuk membeli kostum audisi, uang kas kelas dan tabungan untuk KTS yang belum aku bayar. Rasanya uang lebaran yang aku dapat akan segera ludes dalam hitungan beberapa minggu saja T-T, dan satu lagi janjiku sendiri untuk mengerjakan tugas coreldraw teman (dan untukku sendiri sih) yang belum aku kerjakan sampai detik ini.

Lalu hutang kegiatan seperti menuntaskan buku yang aku beli semenjak sebulan yang lalu, mendownload lagu requestnya Pak Watson yang malas sekali aku lakukan *aku memang nakal*, menamatkan anime yang baru aku tonton sampai episode ke-3 saja.

Hah, bagaimana aku bisa bersantai menyelesaikan paragraf diatas kalau saja:

Ulangan-Ulangan Harian pasca lebaran dan pra-UTS sedang menghadang, tugas-tugas datang silih berganti, latihan-latihan yang makin sering saja disertai latian fisik yang pastinya akan melelahkan untuk audisi awal Oktober nanti, dan juga UTS yang kononnya akan berlangsung akhir September nanti.

Gaah, dulu aku sangat suka September. Tapi kalau seperti ini rasanya aku cuma pengen bilang wake me up when September end sambil meluk guling. Ho4mzz.
Tapi seharusnya tidak boleh begitu kan? Mau gimanapun juga waktu tetap berjalan dan aku nggak bisa mengelak, aku harus tetap menjalani segalanya dan berusaha menyicil hutang-hutangku sedikit demi sedikit. Lagipula aku masih berharap bulan ini akan menjadi September Ceria kok. Ini kan bulanku. Aku harus bersemangat dalam menjalaninya.

#okesip #sikap #kemudiantidurlagi *glodak*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...