Sabtu, 01 September 2012

Red is Great! (y)


Everything about red is great. IMHO. 
Jadi, saya juga nggak tahu kenapa mendadak ngepost beginian (dan berlagak sok melalaikan challenge 30 hari yang waktu itu). Iseng aja sih.. nggak juga sih, saya mau pamer aja kalau warna merah itu emang kece! wakakaka XD

Foto diatas juga diambilnya pas nggak ada kerjaan banget (nggak ada kerjaan? kau yakin guru Pkn yang meninggalkan kelasmu itu tidak meninggalkan tugas barang satu nomor saja, Ta?). Yaaya, intinya aku saat itu gelap mata lalu dicerahkan oleh benda-benda merah disekelilingku, mengumpulkannya tanpa memilah lalu memotretnya begitu saja. Tadaaa, TING! -u-

Itu nggak semuanya barang-barangku sih, beberapa aku pinjam dari temanku. Lihat, Merah memang kece kan? 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...