Sabtu, 08 September 2012

what a day! \(^o^)/




Alhamdulillah mulai tanggal 5 September 2012 kemarin saya genap berusia 16 tahun XD. Sesungguhnya berat sekali harus melepas angka 15. Aku tidak tahu sudah pantas atau belum menjabat angka 16. Aku masih saja labil, moody dan galau. Aku masih clueless banget setiap ditanyain mau kuliah jurusan apa? atau cita-cita kamu apa? Aku masih belum bisa naik motor sendiri. Aku masih belum bisa nelen pil/kapsul. Aku masih suka dibully adek kelas. Iya, sebagai kakak kelas aku merasa gagal.

Terlepas dari itu semua, dalam postingan kali ini aku mau berterima kasih banyak kepada semua orang yang sudah mencerahkan hari saya ketika tanggal 5 itu. Banyak kejadian yang tidak terduga. Jauh dari akal pikiran. Tapi meledakkan rasa. Haiyaah XD

Ketika hari itu handphone saya rasanya rame banget. banyak yang  ngucapin selamat ke saya. Saya seneng. Saya terharu, :'D Ternyata masih ada saja orang yang ngucapin selamat ke saya pas jam 12 malem, bahkan sebelum jam 00:00 pun ada :"D. Banyak doa-doa yang saya dapet. Saya ngaminin satu-satu. Terima kasih ya :'D

Ketika hari itu begitu dateng ke sekolah saya serasa jadi artis, satu orang ngasih saya selamat, nular ke anak lain ikutan nyalamin terus ngasih saya selamat, walau saya cuma bisa senyum cengo saking dongdongnya. Apalagi pas mereka pada nagihin saya traktiran, wah.. makin deh.. makin (sok) dongdong kalo itusih XP.

Ketika hari itu Alhamdulillah banget sekolah saya lagi bebas KBM, jadi kegiatannya cuma jalan sehat sama ngelanjutin lomba-lomba 17 Agustusan gitu deh. Kebetulan (?) saya ikut lombanya, yang KPJ (Kelompok Pemusik Jalanan) jadi lomba kayak grup musik gitu sih, akustikan. Satu tim berisi anak kelas X, XI, XII jadi emang perlu kerja sama banget. Kebetulan(?) timku itu anak kelas X-3, XI-IA-3 (kelas gua) dan XII-IA-7. Awalnya aku bete karena dari kelasku nggak ada yang mau ikut, gitarisnya juga pada males. Saya bete, akhirnya berjuang sendirian. Awalnya antara kelas X-XI-XII nggak ada komunikasi sama sekali tentang lomba ini. Akhirnya saya inisiatif sendiri datengin anak kelas X-3, terus ngajakin mereka ke IA 7 dan terkejutlah kami dengan penghuni kelas itu XD. Aku nggak bisa jelasin intinya aku bahagia kerjasama sama mereka. kita latihan cuma 2 kali, h-1 dan sebelum Hari-H. Dan.

Aku nggak pernah kepikiran buat ini.

KPJ-ku juara SATUUU!!!!



gyahahaha, ciyus, selama ini aku jarang banget ikut lomba. dan sekalinya ikut menang juara 1 pas di hari ulang tahun itu bahagia bangettt!! XDXD Rasanya seneeeng banget.. hadiahnya mungkin nggak seberapa tapi aku nggak pernah mentingin hadiah, dapet kabar juara 1 aja itu udah bahagia banget. Jadi, terima kasih untuk Mbak Ennys, Mas Kevin, Mas..*siapayanamanyaXD*, Dek Rascil, dan Dek.. *lupanamanya* XD dan semua kakak kakak ia7. Ini berkat kalian semua. >.< Terima kasih :'D

Ketika hari itu ada yang lupa ngasih kado padahal dia udah janji XP, Tapi ada juga yang kasih kado oenjoeeh  yaitu sodara kembar saya Mahdania :33333 dan ada juga yang ngasih kejutan walaupun kurang canggih karena kepek sama saya XD berupa kue tart :33 Muucih yaa cemuanaaa XDXD







Dan ketika hari itu....
Manusia baik itu.. tidak, manusia super baik itu datang. menghampiri saya, tanpa aba-aba. begitu saja, lalu mengulurkan tangannya dan memberikan senyumnya yang mengandung adiksi, mengucapkannya. kepada saya. ya, jauh di luar perkiraan.
Sial, terima kasih sekali. kamu memang manusia super baik!

What a day, terima kasih buat kalian semuaaaa :'DDD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...