Rabu, 19 Desember 2012

30 days challenge | day 6

Wakakaka saya dateng lagi. Ngeliat judul diatas rasanya udah basi banget ya.. ingatkah kamu pada 30 days Challenge yang cuma berhasil saya jalani rutin sampai hari ke-5 saja? Ha-ha-ha! Ya.. walau saya gagal melakukannya secara rutin sampai akhir bulan, tapi boleh kah saya mengerjakan lanjutannya untuk sekedar mengupdate blog ini biar nggak berdebu? :'D Yaa walau mungkin nggak akan setiap hari juga sih ngpostingnya..

Boleh ya? Boleh ya? *masangwajahpalingimutalatinatoonwaktumasihbocah*

Day 6 : What band or musician is most important to you


Well, walaupun saya adalah manusia yang sangat menyukai musik tapi entah kenapa satu pertanyaan itu masih membuat saya bingung. Band atau musik yang sangat penting bagimu? Penting disini penting yang bagaimana? ._. Jujur kalau pemusik yang sangat berpengaruh sampai mengubah hidup saya atau apa saya tidak punya. Tapi kalau yang saya banggakan sejak SD, dan saya selalu merasa tumbuh bersama lagu-lagu dia sampai saya duduk saat ini. ADA. :) 

Anggun C Sasmi, (KapanLagi.com)

ps: btw ciyusan ini saya lagi muter Bayang-Bayang Ilusi, *ngshufflesendiribroo XD


Aduh tante satu ini mah emang udah kece abis! Dulu saya udah pernah cerita tentang kekaguman saya sama doi kan? Nah, begitupun sekarang. 

Aku bisa saja menganggap Anggun penting. Karena menurut aku doi emang aset spesial. Suaranya memang kuat, dan berkarakter.. lagu-lagunya 'beda' dan entah kenapa aku masih merasa lagu-lagu dia itu cuma untuk dia. Lagu-lagu dia, dinyanyiin sama orang lain, sebagus apapun kesannya bakal beda. Karena lagu-lagu Anggun itu... cuma untuk Anggun. :) menurutku sih.


Anyway.. walau akhir-akhir ini lagu-lagu dia udah yang mulai agak elektro-elektro urban gitu--yang tidak terlalu aku suka--tapi aku masih merasa lega karena masih ada lagu-lagu baru dia yang ballad dan masih tetep oke. Satu hal yang selalu jadi khas Anggun adalah lirik-lirik lagunya yang sering berupa kiasan, dan sebenarnya kalau ditelaah lebih jauh artinya itu.....dalem. Makanya aku suka lagu-lagu dia.

Sejauh ini aku punya 3 album original tante anggun dari 8 ya kalau nggak salah termasuk best of-nya? Mungkin bisa dikategorikan fans yang cupu ya? :') Tapi kan walau nggak punya album-albumnya aku tau lagu-lagunya *ngles. Habisnya daripada beli bajakan? Aku tahu banget tante Anggun paling nggak suka sama pembajakan makanya aku meminimalisir pembajakan, maksimal donlot di internet aja yang bajakan huahahahaha #DOR

Dan saya yakin lagu-lagu Anggun akan selalu menemani setiap kehidupan saya. Karena lagu-lagu dia itu bagi aku, Eternal.

Oke, aku rasa sampai sini aja curhat-curhatnya.. 
Btw Anggun lagi eksis-eksisnya nih di Indonesia! Wahaha lihat aja iklan-iklan di TV pasti adaa aja wajah doi XD 

Dan senengnya lagi adalah... Anggun jadi juri X Factor Indonesia!!!! Ini kece gilaaaaaaaaaa... can't wait!!!! bakal jadi acara yang selalu ditonton ini mah namanya. Good luck tante Anggun! Semoga kesuksesan dan kebahagiaan selalu menyelimutimu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...