Minggu, 30 Desember 2012

Truth or Dare?

Perhatian perhatian.. permainan ini hanya untuk para pemberani berjiwa satria yang memiliki topeng tebal dan sekuat baja. Ibu-ibu hamil, anak-anak dibawah 5 tahun, Nenek-Kakek dan pelaku PHP dianjurkan untuk tidak melakukan permainan ini didalam pengawasan sang profesional.

Sip.  Ngobus. Dan lupakan setiap kalimat di paragraf pertama postingan saya yang satu ini karena saya sepertinya mulai gila. Huahahaha...

Anyway, udah pada tahu kan Truth or Dare itu apa? iya.. sebuah game entah cetusan siapa yang menganjurkan para pemainnya untuk bergantian menantang satu sama lain untuk berlaku jujur (Truth) atau berani melakukan tantangan (Dare). Yang awalnya permainan yang dilakukan secara kontak langsung ini tiba-tiba booming dilakukan di twitter hingga mencapai puncaknya menembus Trending Topic Worldwide. Sampai sekarang aku masih nggak tahu siapa dalang yang memulai ini semua -u-.

Toh, saya akhirnya terpaksa ikutan juga ke permainan yang sebetulnya semakin saya liat semakin Hoamb ini. Masih di awal saya lihat dare-dare yang berkeliaran masih lucu tapi makin kesini kok ya semakin vulgar, frontal yang kayaknya meresahkan orang-orang seperti saya. Entah kenapa di mata saya kebaca annoying, status-status seperti, "Saya butuh belaian", "Tidurin aku" dsmvl (dan sebagai macam vulgar lainnya(?)) yang dimention ke sejumlah orang itu kerasa.... ngaps bangeeett... -____-. Dan yeaah, untuk Truth sendiri kan nggak semua orang bisa mengungkapkan kebenaran sejatinya dengan mudah ke khalayak umum kan? Bukankah setiap orang punya privasi? Dan Truth or Dare seharusnya adalah sesuatu yang dilakukan di lingkungan teman-teman yang sudah kita benar-benar percaya dengan kontak langsung. This is such a private game..

Tapi toh! Saya ikut menyemarakkan juga,, hahaha -u- dont call me munafik, karena saya tidak memasukkan unsur ngaps-vulgar seperti yang saya tidak suka ke dalam permainan ini.

Saya bermain dengan tiga orang lainnya. Teman dekat saya yang termasuk dalam sebutan rusuh, teman yang setia mendengarkan keluh kesah saya hehe ._.
Walaupun permainan ini lebih ke dare sih ya. iseng aja.. mungkin karena kita semua lagi pada buntu pas tengah malam, haha.. diawali oleh dare dari Mahda, Saya lalu Renny.

Dan inilah dokumentasinya:

Awalnya untuk melaksanakan dare dari Mahda saya nulis "24 Oktober 1997" di bio saya. Eh dia nyadar kalo itu ulang tahunnya Rio Idola Cilik 3.. lah dia bilang yang ganteng menurut kamu toh? Yaudah yang ganteng menurut aku si Rio, eh dia langsung mengetahui kesalahannya dan meralat semua wkwk -u-, ruang lingkup makin sempit.. yang harus kami tulis adalah tanggal lahir cowok ganteng di Sixteen atau di hati (?) Haha.. mikir susah-susah.. saya cuma nemu satu anak yang menurut saya ganteng.. sahabat saya sendiri Rijal XD Saya pernah cerita sedikit tentang dia kan.. si jahat yang baik XD

Dan untuk dare dari saya itu, entah kenapa kepikiran aja.. walau mereka langsung spontan ngmention huwaa aneh-aneh ajaaa tapi toh dilakuin juga hahaha.. dan aku nggak ngerti kenapa mereka malah balik nyuruh saya pasang avatar seperti yang saya dare kan. Saya nggak ngerti, saya ini penantang kok malah disuruh ngelakuin tantangan sendiri -_-- tapi yaaa karena lepi saya ini banyak harta karun foto-foto cemilan akhirnya saya sanggupi juga.

Nah, dare dari Renny sendiri adalah menyuruh kita untuk mengganti username twitter sesuai nama anak yang ada di avatar kita. Heeh? username? nggak salah tuh? batin saya kala itu. Tapi tiba-tiba Mahda datang dengan full name barunya yang menjadi nama lengkap si avatar, maka saya pun menuruti jejaknya. Dan tak kusangka yang diinginkan Renny sebenarnya adalah username yang benar-benar username. 

Reen, please.. itu bener-bener nggak mugkin kan?

Hahaha, tapi segalanya tampak menyenangkan, nama, avatar dan bio kami yang sesuatu ini kerap menarik perhatian teman-teman sekitar. Huahahaha.. tengah malam saya harus menahan tawa melihat isi mention saya XD

Kira-kira beginilah hasil permainan kita -u- 



Mahda : Avatar: Jimmy, yang punya nama lengkap : Ristyawan Kautsar. berbiokan ultah si ganteng anak pondok.

Lulut : Avatar: Bunbun, yang punya nama lengkap : Buana Tri Atmadja. berbiokan ultah: unknown

Genta : Avatar: Kopler, yang punya nama lengkap : Rakhawisnu Danang Prihastya. berbiokan ultah Rijal, si pak model berwajah oriental.

Renny : Avatar: Uun, yang seharusnya nama lengkapnya : Rahmat Sangun Semaka. berbiokan ultah: unknown.

Keeyh! permainan kita berakhir pada pukul 09:00 esok harinya. Alhamdulillah, TL kami kembali normal seperti sedia kala.

Hahaha menyenangkan juga.. bikin kangen X-9 T-T


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...