Selasa, 01 Januari 2013

Arigatoo 2012 :)

Wah, nggak kerasa aja ya udah 2013. Nggak, tapi kali ini super serius, tahun 2012 kerasa cepet banget. Atau mungkin semuanya kerasa cepet karena kejadian-kejadian yang saya alami di tahun itu  dihadapi dengan cukup ringan hati ya (?)

Karena secara keseluruhan saya suka banget sama 2012.. suer. Seneng, sedih, galau, sumpek, degdegan, kemajuan, capek, masuk anginnya kayaknya dapet banget. Huahaha..

Mulai dari yang belajar keras demi masuk IPA, dan masuk 10 besar yang Alhamdulillah akhirnya kesampean, Trip to Malang bareng Cemilan yang menyenangkan walau kaki bengkak gara-gara jatoh disana -__-, Kena sedikit tekanan mental dapet kelas baru yang anak-anaknya super-duper pinter dan rajin banget -_-, tiba-tiba disuruh ikut audisi popgroup dan lolos lalu ikut lombanya sampe masuk final  5besar, ikut lomba-lomba antar kelas salah satunya KPJ yang berhasil juara 1 wkwk, dapet kejutan ulang tahun, dapet kado-kado ulang tahun yang soswit abis :'), bisa menjalin pertemanan dengan orang baik walau tetap saja hanya sesaat. Dan tak lupa melencengnya hari yang diramalkan itu wkwkwk.

Muacem-macem deehh!!! Kece abiiss.. saya seneng ngingetnya :')

Walau banyak adegan-adegan galau di hidup saya, tapi saya bisa lebih memaafkannya sekarang dan menganggapnya tambahan pemanis di cerita putih abu - abu saya, wkwkwkw ngobus XD

Anyway.. tahun 2012 ini lahir lagi keponakan baru saya, kali ini dari Mbak Pipit, tepatnya tanggal 17 September 2012, saya nggak ngerti kenapa semua keponakan saya lahirnya September semua XD. Namanya Anggun Vania Azalia, lucu abis. Wuwuwuwu :33




Tahun 2012 walau saya terlihat jarang banget bikin cerpen atau cerita, tapi jangan salah saya lumayan sering nggambar hehehe, saya lagi pengen ngelatih kemampuan menggambar saya gitu hehe ._.



Salah satunya adalah foto di atas, niatnya sih gambar Ify Blink ._. dalam rangka ulang tahun dia gitu deh hehehe, tapi waktu saya tag ke instagramnya, belum ada tanggepan yang signifikan, kayaknya saya masih perlu berlatih lagi TuT

Terus apalagi ya, banyak deh pokoknya sampe saya nggak sanggup ngungkapin semuanya XD *alibi.  Pokoknya aku makasih banget sama tahun 2012, terima kasih kepada Allah karena sudah memberikan hari-hari yang baik setiap harinya, sudah memberikan saya hati yang cukup kuat dalam menghadapinya.. 

Sekarang tahun 2013, saya nggak ada target yang terlalu gimana-gimana sih kecuali nembus 10 besar lagi nanti ._. Saya juga menuntut diri saya sendiri untuk benar-benar mulai menetukan apa... apaa.. apa mau saya *jdeerr (?)

Sekian kurang lebihnya. Wassalam! 

Mari kita ucap bismillah untuk awal tahun ini.. :D


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...