Sabtu, 12 Januari 2013

new look

Hai hai, saya cuma mau ngasih tau aja bahwasanya ini akan menjadi tidak penting (?)
Jadi saya cuma mau curhat kalo saya abis ganti penampilan blog.

Kalo dulu lebih ke merah, abu-abu, item. Sekarang lebih ke merah, biru, putih dan cream. Hhehe entah lagi suka aja..

Buat backgroundnya itu sebenernya tribal gitu. berhubung tribal lagi jadi trend jadi ya saya mau ikutan aja, wkwk. Anyway, ini tribal yang saya jadiin background saya buat sendiri! saya desain sendiri dan saya olah sendiri pake coreldraw hehe.. ._. ya maklum lah liburan kemaren nganggur banget soalnya-_-



Header juga ganti, baru dibikin hari ini sih, harusnya itu transparant tapi entah sepertinya ada kesalahan dan saya sudah terlalu lelah untuk mengeditnya, mana nggak nyimpen file psdnya pula -____- *toyorself*, Header masih berunsur vector wujud saya yang tetap kaku dan malas diberi warna (?) yang entah kenapa membuat saya nampak semakin sangar saja wkwk (?) Padahal foto jiplakannya cantik lho. *pembacamuntahpelangi*

Terus apa ya, ada beberapa widget yang dihapus. Entah kenapa aku lagi pengen lihat yang standar-sepi-rapi aja.. mungkin karena lagi sumpek ya (?) Jadi yaa beginilah jadinya.. ._.

Yaudah sih gitu aja wkwk.
Daaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...