Senin, 07 Januari 2013

too beautiful to be me

Seneng!

Aku seneng banget!

Pernah kepikiran nggak gimana rasanya kalau "wajah" kamu digambar sama artist asli Jepang.
Iyaaa! Penggambar asli negri Sakura ituuuu! Huaahahaha.. jika kepikiran gimana rasanya, begitulah perasaan yang saya rasakan saat ini! Wuhuuu..

Yep, saya digambarin sama seseorang-super-baik-dari-Jepang.

Gimana ceritanya?

Simple aja kok.. saya nemu gambar dia di instagram secara random, lalu melihat gambar-gambarnya yang pada kece abiieezzz dan memencet tombol follow begitu saja. semakin hari saya lihat gambarannya makin "cantik" aja.. saya yang saking terseponanya sama satu gambaran tiba-tiba ngiseng komentar : "make a portrait of me pleaaasee >.< your portraits were soo aweeesomeee!!"

dan nggak nyangka doi ngebales : "Okay, but im so busy now XD Please wait, sorry."

Dan saya lelompatan saking senengnya sambil harap-harap cemas akan menjadi apa wajah saya di tangan dia._. Anyway nggak semua lho request begituan dia accept, mungkin dia ngacceptnya juga random sih XD gila aja orang segitu banyaknya kalo dia accept semua, dia sehari aja bisa 3 gambar!  free pula aka gratis._.

Menunggu sekian lama sampe akhir tahun (sekitar 3 minggu dari tanggal acc) kok wajah saya belum muncul-muncul juga, saya mulai hopeless. Jangan-jangan doi lama nggak nggambar saya karena koleksi wajah saya diinstagram terlalu abstrak hingga susah direalisasikan =))

Eh tau-tau saya dikagetkan sama notif instagram, dari jauh saya liat ada komen dari manabu yang ngtag saya gitu. ada mini fotonya kecil di notif dan saya langsung degdegan sambil ngelempar itu hape ke kasur. HUAHAHAHA. Gilaaa grogi, nggak siaaap takut terlalu senang hingga meledak ke udara, tapi toh akhirnya saya ambil lagi dan waktu mau saya buka, malah error mulu gara-gara sinyal saya bapuk, huahahah sial!

Dan tadaaaaaaaaaaaaaaaaaa......... gambar ini muncul.

sampai detik ini sudah 627 likes ._. *ngblush* (?)

Pasti pada cengo deh. Ini teh siapaaa cantik beneeeeeerrr iya kan iya kan iya kaaaann??? Huaaahahahaha.. sumpah saya ngeliat ini langsung sualting. sueneng, sualting, sueneng, sualting, sueneng, sualting, sue-stop. Huahahaha, though, saya langsung nyeletuk: ini bukan akuuuuu XDDXD tapi seneng juga : Ternyata secantik inikah hasil imajinasi dia setelah melihat foto saya di instagram.

Betewe kalo dilihat-lihat ini emang bukan aku ya XD Tapi ya syukur-syukurlah kalo menurut doi saya versi anime itu kayak gitu XD. Saya ada foto yang dia jadikan contoh gambar tapi gak bisa dishare di pc nih, jadi huahaha sorisoridori kalo mau membandingkan XD. Sumprit ya, itu gambar terlalu cantik untuk menjadi saya...................................... muihihihi. XD

Tapi tetep aja seneng! i'm just lucky rite? XD 
Aku bahkan sempet chat-chatan sama doi via Line dan dia baik sekaliiii >.< dan yang mengagumkan adalah dia mungkin inggrisnya ga jago tapi dia sedang belajar bahasa inggris dan arab. Dan waktu saya tanya alasannya dia bilang, pacarnya lagi di Kuwait, dan muslim. Dia akan menyusul menjadi muslim jika menikah nanti. :)

Last, Domo Arigatoo Manabu-San.. Anda adalah bule paling baik yang pernah saya tahu! *betewe saya cuma tau bule Manabu doang sih wkwk XD*


nb: dari sekian gambar-gambar Manabu-san cuma gambar ini yang matanya gede banget ._. /gapenting / dor

2 komentar:

  1. Tata jadi cantiiiikkk :D.
    Tapi aslinya juga cantik kok Ta ;p

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...