Sabtu, 15 Desember 2012

Nobar 5cm \(^o^)/

Wohoo!!!
Akhirnya film yang ditunggu-tunggu muncul juga! Ciyusan ini film emang sudah saya nanti-nanti. Bahkan saya perlu menekan rasa penasaran saya dengan cara fokus sama UAS dulu (?) *apaan? itu kan udah kewajiban Gen -_-* oiya ._. intinya gitu lah! XD



Dan. Tet-teeettt!! Peluncuran film 5cm yang bertepatan dengan hari terakhir UAS saya ini berhasil menjadi sasaran empuk untuk dijadikan alasan refreshing selepas UAS yang Subhanallah itu :'D. Pulang sekolah aku yang sebelumnya udah ngerencanain nonton itu tapi belum pasti kapannya, ditawarin Bella buat nobar sama anak-anak sekelas.. spontan saja mata saya berbinar sambil ngangguk-ngangguk, "Ayo! Ayo!"

Wehehe, cerahlah hari-hari saya saat itu karena memikirkan transportasi bakal gratis nebeng Dot naik mobil. *salaaaahhh!!!*

Anyway, akhirnya kita emang nobar.. mungkin sekitar 20an anak.

And wohoo!!! 5cm kece paraaahhh *-*

Aku merasa nggak rugi dan dikecewakan sebagai penonton yang sudah membaca novelnya lebih dulu. Biasanya novel yang difilmkan kan nggak akan sebagus novelnya. Tapi ini entah kenapa ngalir aja. Mungkin karena kita ditampilin guyonan-guyonan something, wajah-wajah oke para pemainnya dan pemandangan Indonesia yang emang *-* uh-mazing.

Ketika nonton sering banget temen-temen pada nanya, dan saya sebisa mungkin buat nggak spoiler. Buat adegan Ian-Genta walaupun aku udah tau cerita selanjutnya aku berusaha untuk tetep nggak tahu dan menyerap emosi mereka berlima dan cukup berhasil. Walau sayang nggak sampe nangis. ._. *ngaaappsss.

Cuma ada satu yang agak kurang menurut saya. Ekspresi Igor Saykoji as Ian yang notabene akhirnya dikabarkan lulus kuliah sejak sekian lama itu kok kurang.... BAHAGIA ya.. aku bayanginnya itu dia yang suweneng buanget, hueboh gimana gitu. Tapi aku kurang dapet gregetnya. *kring *ngobus

Buat Juple, awalnya saya agak ragu karena sosok Zafran dimata saya jauh lebih ancur dibandingin tampangnya Junot, Junot mah mau sekoplak apapun tetep ganteng jadinya XD tapi lumayanlaahh menghibur juga XD. Rianinya walau di film kurang ditonjolin "kecerdasan" tapi yaudahlah oke. Arialnya ternyata jauh lebih ganteng dari bayanganku XD dan yaa dia bisa sedikit menarik perhatianku karena so sweet :3. Dan Dinda.. muahaha. *apaangen-_-

Buat Genta. Eherm. Ahahaaha apaan -_- (?)
Dulu waktu dapet info di twitter bahwa yang jadi Genta adalah Fedi Nuril saya lonjak-lonjak kegirangan. Aaaa pasti kece banget, dan ternyata emang kece abiiss *-*. Tahu nggak di awal film pas perkenalan tokoh pas bagiannya Genta temen-temen saya yang sekitar 20an itu (?) langsung spontan heboh sambil teriak "loh Gen!" sama ketawa-ketawa gitu nunjuk ke arah saya. Sampe di "sstt"-in sama orang-orang seteater. muahaha. Jujur saya agak malu sendiri setiap ada skenario di film yang mangil "Bang Genta" karena temen di sebelah saya kepergok meringis sendiri dengernya (?) *ngaaps.

Tapi sumpah kalo di novel saya memfavouritekan Zafran lalu Genta, di film saya favourite banget sama Genta-nya! (bukan semata-mata karena nama kami sama lho ya XD)

Fedi Nuril as Genta

Berasa sedih pas Riani-nya.............*cukup.

Anyway, ini pengalaman menarik karena baru kali ini aku keluar bareng-bareng sama anak kelas baru, dan disuguhin sama film yang buagus banget ini. Syukurlah anak-anak pada suka, karena jarang banget kan anak-anak sekarang yang suka film Indonesia :"D jadi nggak rugi juga dulu-dulu aku ngajak-ngajak mereka buat nonton ini film.

Jadi, buat kalian yang belum nonton, cepetan nonton!!! Insya Allah nggak rugi, huahaha. Byee!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...