Minggu, 05 Mei 2013

30 days challenge | day 16

day 16 : If the world were to end tomorrow, what would you do with your remaining time on earth


Baiklah yang satu ini agak serem ya ._.
Ngapain ya?

Mungkin saya bakal minta maaf dan berterima kasih kepada semua saudara dan teman-teman saya. Saya sungkem ke orang tua saya, saya hubungi lagi teman-teman yang mungkin udah nggak pernah saya hubungi ._.

Saya bakal bayar segala utang saya, utang uang (mungkin?) utang gambar, utang dalam bentuk apapun yang pernah saya janjiin gitu aja ._.

Sisanya saya bakal, ngucap istighfar atas segala kesalahan-kesalahan yang saya perbuat ._.

Enough ya? Saya nggak ngerti lagi, ini mah di luar nalar banget, sebenernya pasti banyak banget yang pengen dilakuin.

Hm, oke bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...