Minggu, 12 Mei 2013

30 days challenge | day 17

Day 17: What do you want to be when you get older?



Wah bicara soal cita-cita nih?
Jujur ini tuh sebenernya pertanyaan paling susah sepanjang masa (?) Setidaknya untukku. Bicara soal keinginan mungkin ada berjuta-juta keinginan. Tapi bicara mana yang paling aku inginkan? Dengan usiaku yang sekarang aku harus mengaitkannya dengan kondisiku saat ini. Sesuatu yang aku cita-citakan saat ini haruslah realistis, berhubungan dengan sesuatu yang aku suka dan sanggup membuat aku survive. 

Aku sadar, orang tuaku sudah semakin menua. Saudara-saudaraku juga sudah sibuk dengan dunia mereka sendiri. Semuanya sudah berkeluarga dan mereka belum bisa yang disebut sukses sekali untuk nantinya bisa menampungku. Jadi aku harus menemukan mimpi yang bisa membuatku bertahan sendiri ketika orang tuaku sudah tidak bisa sanggup menghidupiku seperti dulu.

Sial. Memikirkan ini bisa membuatku terdiam berjam-jam lho dalam sehari.

Aku terus memikirkannya sampai kepalaku pening sendiri.

Waktu aku kecil aku pernah bercita-cita jadi guru musik, terus pernah pengen banget jadi desainer baju, terus akhirnya pupus dan kembali menjadi seseorang yang ingin "jadi orang sukses", terus pernah pengen jadi suster karena kebiasaan mbantuin mbak pas sakit, terus vakum bertahun-tahun tanpa cita-cita yang pasti sampai akhirnya aku menemukan satu keinginan yang sempat terbersit di pikiranku saat kecil dulu.

Bekerja di sebuah perusahaan majalah. Lalu berharap nantinya memproduksi majalahku sendiri.

Haduh ceileh sekali ya._.

Nggak tau lagi ya, saya seumur sekarang sebenernya masih labil loh. Padahal harusnya diumur-umur sekarang ini kan harusnya aku lagi giat-giatnya membangun pondasi ya._.

Yah gimana ya. Huhuhu.. bahas beginian sebenernya bikin saya sedih sendiri.

Pokoknya begitulah. Lihat saja nanti hahaha (?)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...