Senin, 12 Agustus 2013

30 days challenge | day 19

Ah, betapa aku menelantarkan challengesku XD maaf! Mari segera selesaikan semua ini :D

day 19: A list of all the places you've lived at

Hmm, baiklah sepanjang sejarah hidup saya. Saya cuma pernah tinggal lama di dua tempat._.

Lahir sih di Surabaya. Tapi sekitar usia...emm ga sampe satu tahun kok, aku udah dibawa terbang ke kota lain yaitu Medan, karena harus ikut Pak Watson dinas disana. Keren kan saya bayek-bayek udah naik pesawat -u- (?)

1. Medan 
Jadi, saya menghabiskan masa kecil saya di Medan. Hehehe, kalau nggak salah 4 tahunan saya jadi anak Medan haha! Mama Mary bilang dulu saya itu kalau ngomong ya medan banget gitu, logat-logat sama bahasanya. Pake ngomong Alamak segala setiap ngomong :)) nguaps XD 

Yang saya inget pas tinggal di Medan apa ya.. emm saya inget pindah rumah dua kali (well, actuallu semuanya rumah dinas :)) eh apa kontrak ya? aku gainget-_-) Rumah yang pertama itu keren! depan rumah itu jalan kembar dan depan pas itu perbukitan gitu. Keren! Kayaknya saya dulu punya temen tetangga, cowok deh.. tapi gainget namanya siapa, yang ada di ingatan cuma di rumah dia ada aquariium yang bentuknya bulet terus ada ikan hias warna oranye, dan temenku itu punya bapak yang botak! fakakaka kenapa yang diinget malah bapaknya XD

Terus pindah ke rumah yang kedua, kalo ga salah rumahnya gede gitu sampe bentuk L #ifyunowataymin di ruang TV ada pintu kaca geser yang ada gordennya dan kalo pintunya di buka itu masuk ke taman depan rumah yang isinya pohon mangga semua. Damn! pengen kesana lagi.____. Emm, yang tak inget sih cuma pohon mangga itu XD

Jadi ya gitu saya melakukan proses pertumbuhan dan mulai bisa jalan di usia 11 bulan disana.. TK nol kecil juga disana, tapi saya nggak banyak inget ._. Tapi kangen juga sih kesana >.< rencana Pak Watson mau ngajak nostalgia ke Medan tapi gatau itu iseng ngomong doang apa gimana haha! Tapi aku berharap suatu hari bisa ke Medan lagi :D
sama tetangga yg saya bilang tadi XD



Nggak tau kenapa foto yang sama tetangga saya jadinya begitu padahal aslinya udah di rotate-_- nah buat foto yang satunya huahaha, keliatan ga sih gimana suasananya? itu depan rumah yang pertama di medan. adem ya rasanya X)

2. Surabaya
Yeah! Tentu saja Surabaya. Sekitar umur 5 kali ya, saya harus balik ke Surabaya soalnya nenek saya sakit, jadi Mama Mary harus jagain. Aku-mama-mbak balik Sby sedangkan Papa masih kudu kerja disana. Aku tinggal di rumah nenek sampe akhirnya rumah pribadi di sby selesai dibangun. Ya begitu dah.. kehidupan berlanjut di surabaya, gumbul sama temen-temen saya bikin saya mulai kehilangan aksen batak. Yang sekarang jadi medok begini. Wakak!

Saya tinggal di rumah yang sekarang udah 12-13 tahunan yak. Ah nggak nyangka juga sih XD

Apa ya yang bisa diceritain tentang Surabaya.. emm kota yang penuh makanan enak-enak? haha! Ya begitulah di kota dimana saya 12-13 tahun hidup ini ya saya udah nyaman aja sama kota ini, rasanya nggak mau pindah ke kota lain. Ditambah lagi, aku tuh nggak punya desa.. jadi ya kalo lebaran pada mudik ya sayanya tetep di Surabaya, wakak! :D

However, walaupun banyak yang bilang Surabaya itu panas lah apa lah, tapi lingkungan Surabaya itu masih yang paling aman dari kota lain, dari segala aspek! penghijauan, pendidikan, banjir, macet pun nggak parah-parah amat (tapi nek kumat yo lumayan -_-), bahkan walaupun banyak yang bilang sby kota prostitusi? Well, well, banyak kota lain yang tingkat prostitusinya lebih tinggi dari Sby lho ;)

Jadi yaudah gitu aja. Itulah tempat-tempat yang pernah saya tinggali sepanjang sejarah hidup saya wakak! tapi semoga tempat selanjutnya di Jepang yak (?) XD


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...