Sabtu, 19 Oktober 2013

Challenge from Kak Acie day 5

Huwo! lama juga ya ga update blog haha! *bersihin sarang laba-laba*

Well, sekarang saya mau jawab tantangan hari ke-5 dari Kak Acie. (yaelah mbak bro padahal challenge yang sebelumnya juga belum kelar XD)



day 5: bayangkan kamu berada di kota yg asing, sendiran. apa yg akn kamu lakukan seharian?

Aish sebenernya saya lagi buntu banget.
Apa ya..

Tergantung kotanya dulu. Kalo pemandangannya bagus ya saya poto-poto dulu upload di twitter, facebook, path, instagram :33 << sarap XD. 

Btw ini ceritanya tersesat gitu kah? 

Sebenernya saya ini orangnya buta arah dan jalan. Jadi bisa dibayangkan kalo saya tersesat di kota asing, sendirian pula, bakal sebingung apa. Tergantung tempatnya dulu sih.. kalo emang nyeremin ya saya bakal cari berbagai cara buat pulang mulai dari nebeng, bonek nggandol truk(?), sampe minta jemput orang rumah :O sementara itu saya mungkin nggak akan berani keliling-keliling ke banyak tempat, saya bakal cari satu tempat entah tempat makan, atau taman. Apapun lah.. untuk berdiam diri sampe nemu wangsit.

Emm, btw. Tempat asing yang dimaksud gimana sih? oh ya dan sendirian yang dimaksud itu saya tersesat sendirian atau di kota itu nggak ada penghuninya? :0

Anggaplah nggak ada penghuninya........

Mungkin seharian saya bakal................

mencoba bunuh diri.

Apaan sih. -_-

Nggak tau ah.

Buntu.

Bye.

day 5: failed.

=_______________________________________________________________________________=

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...