Sabtu, 08 Maret 2014

30 days challenge | day 26

day 26: What are some little things that make you feel warm and fuzzy

Baiklah.

Bagi saya sesuatu yang bisa bikin saya warm and fuzzy itu cuma lengkungan sederhana bernama
'SENYUM'.

Senyum yang benar-benar dari hati tentunya.


 


Bayangin deh..

Nggak perlu senyum dari orang yang kita kenal. Kamu di jalan terus ngelewatin orang, nganggukin kepala sambil senyum dan orang itu bales senyum balik aja pasti rasanya sueneng kan? Kayak yang.. weee entah apa namanya(?) Apalagi itu senyum dari orang yang kita kenal, teman, sahabat, saudara, orang tua, dan orang-orang yang kita sayangi lainnya.

Aku pribadi sih, selalu suka sama senyum.. padahal jujur aku bukan pemilik senyum terindah di dunia dan belum bisa jadi pemberi senyum sepanjang hari. Tapi setidaknya aku mencoba dan aku merasakan efek positifnya saat bisa tersenyum dalam kondisi apapun. 

Aku setiap sumpek atau apa gitu ya, kadang nggak perlu nasehat suwuuper macem Mario Teguh.. cuma senyum dan mungkin sedikit kata bahwa semuanya akan baik-baik saja aja bisa membuat keadaan saya jauh lebih baik.

Saya juga rata-rata ngfans sama orang itu kalo ga dari suara, attitude ya senyum. 

Jadi mari biasakan tersenyum! Karena kita nggak tau apa yang terjadi entah esok hari masih ada atau tidak kan?

Oh ya, ini ada postingan tentang senyum juga yang bagus hehe, punyanya si Mikha Angelo :P


sekian saja postingan kali ini. See you! :D 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...