Minggu, 12 Januari 2014

30 Days Challenge | day 25

Day25 : Would u rather date someone plain with an amazing personality or someone beautiful with a plain personality

Ini....jawabannya bukannya udah pasti ya? 

Ya tentu saja someone plain with an amazing personality. Sekarang apalah arti kerupawanan kalo sama dia kitanya garing? :|

Saya tipenya emang suka liat dari personality sih. Saya juga orangnya suka duga-duga duluan cuma dari liat wajah dan gaya bahasa tubuh orang yang baru saya temui. Percuma guanteng luar biasa tapi hati saya gaenak, ya saya gabakal tertarik.

Contoh paling sederhana: anaknya Ahmad Dhani si Al. Saya akui. Guantengnya gatau dosis! Tapi saya suka yang.... (-___-) setiap liat dia diwawancarai di TV gitu. Ha ho ha ho sih:( Udah Al diem aja deh:( lebih ganteng hahaha. 

Lagipula kalo personalitynya oke apalagi amazing pasti lebih menarik untuk kita ikutin dan kita penasaranin kan, kita bisa saling tuker pikiran, pasti ga kehabisan bahan pembicaraan. Enak lah pokoknya.. Pasti penuh dinamika juga ga lempeng-lempeng. Rasanya kayak selalu ada alasan buat aku penasaran sama dia. Dan selalu nambah satu lagi alasan kenapa saya kagum dan suka sama dia. 

Amazing personality lho ini levelnya :))))

Sekarang....mari berdoa semoga pasangan saya nanti punya at least "nice personality" gitu lah. 

Kalo bisa sih kayak foto yang diawal postingan ini tadi....:"3 

Huehehe. Okedah. Sayonara!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...