Kamis, 02 Januari 2014

review 2013.

Well. Seperti yang sudah-sudah. di penghujung akhir 2013 saya tidak merayakan pergantian hari tahun yang gimana-gimana gitu. Kalo saya bisa saya pengen tidur aja sebenernya tapi karena kebiasaan begadang...ya terpaksa terjaga deh *alasan aja terus Ta haha!*

Jadi, daripada nganggur mari kita sedikit mereview apa saja yang terjadi di tahun 2013 ini.

Jujur, bukan tahun yang Spektakuler atau yang gimana-gimana. Terasa cepat sekali dan........agak nggak greget.

Entahlah. Mungkin karena ditahun ini emosi saya sempat dimatikan jadinya sisa tahun berasa lempeng *halah!

Nggak lempeng kok sebenernya. Cuma entahlah haha.

Walau begitu cukup banyak juga hal berkesan yang terjadi kok di 2013. Sebelum mulai dari yang paling awal...bentar ngecek diary dulu haha!

1. that-broken-hearted-moment
Nggak bisa bohong. Awal tahun 2013 saya memang diawali dengan kegalauan luar biasa. Pas itu emang masih greget-greget rasa alay saya ke wahai tuan baik hati haha! Sampai memasuki bulan Februari-an kayaknya (alah pake bilang 'kayaknya' padahal apal banget kapan bom itu meledakyah begitulah. Sebuah kabar yang meluluh lantakkan perasaan saya. the most........ah shit lah.Mungkin memang sedih. Dan...sakit hati. Tapi sakin sakitnya saya sampe nggak ngerasa apa-apa lagi. sampe yang dalam kondisi nggak sedih juga nggak senang juga nggak biasa biasa aja. Straight. Menyedihkan.

2. fri-end(s)?
Entahlah. Aku merasa tahun 2013 ini aku banyak merangkak-rangkak mencari teman yang sesungguhnya, bertanya-tanya bagaimana wujud teman itu sesungguhnya. Gitu deh. Gausah dibahas. K.

3. Rumah kemalingan
Gitu lah. Agak-agak gapercaya. Masih suka geleng-geleng kepala kalo inget. Tapi gimana lagi? lah wong udah kejadian-_-

4. Champion! 
Sepanjang kehidupan SMP sampe SMA Akhirnya saya berhasil meraih Trophy lagi! Gileeee hahahaha. Padahal lomba ndadak. Persiapan cuma H-2 latihan nggak tepak. Serba spontan. Nggak modal. Ubah konsep beberapa jam sebelum tampil! Kok ya bisa jadi juara 3 se-Jatim pula! huahahaha. Rasanya terlalu terkejut hari itu. Kita nggak ada bayangan menang sama sekali. Pasrah ikut aja, bahkan untuk lolos 10 besar aja ga kepikiran. Eh malah lolos dan bahkan juara 3. JAGGER! X)

5.  Fangirling!!!
Ahahahahahahahahahah. Gila! Nggak pernah nyangka jiwa fangiirling saya bisa bangkit! Serius. Thanks to dearest asdfghjkl MIKHA ANGELO BRAHMANTYO and HIS BROS (REUBEN,MADA and ANDREW OF COURSE!) and everything related to him! I LOVE EVERYTHING ABOUT HIM and I'M CRAZY ABOUT HIM! No matter what peaple say. They just don't know him...or US! 

Gila lah! Kalo soal fangirling di tahun ini. Nglive! Foto bareng! Beli merchandise! Berburu info-info sampe sejarah-sejarah keluarga (yang bikin saya makin cinta! sampe ke keluarga-keluarga bahkan anjing-anjingnya-_-), ngedukung mereka sampe nerbitin EP Perdana! Promosi sana-sini ke temen-temen. AAAK! XD


kalo ala mikha emotnya gini: .... .-. >.< :3


Fangirling's such a great treatment for my broken heart like, seriously! 

Beneran lho! Jadi........... BIG THANKS AJA DEH BUAT MEREKA! :D

6. K.O
Dalam setahun ada aja ya sakitnya. Tapi yang ini cukup beda sepertinya. Yah saya udah pernah cerita, hampir seminggu nggak fit itu benar-benar membuatku cupu-_-

7. Oh Yeah!
I'm turning 17! Pretty cool, huh? :P

8.Album!
gabung sama koleksi yang lain. beberapa ilang masa:( terutama yg kaset tape gitu -.- Anggun pula:(
Nggak tau. Aku ngerasa tahun ini aku banyak beli Album yang ori ajah XD Pertama, album kompilasi X Factor Indonesia yang akhirnya menjadi tiket saya bisa foto bareng TheOvertunes! >< Terus tahun ini akhirnya kesampean juga beli CD Orinya Demi Lovato yang Here We Go Again (album jaman kapan, tapi fave!) eh tautau dapet bonus lagi Album yang DEMI kado dari Risa XD double-double dah. Terus aku beli Albumnya Fatin juga XD sebenernya cuma gara-gara kepo lagu Kaulah Kamuku *uhuk tapi lagu-lagu yang lain oke juga. Sama yang terakhir tentu saja... Extended Play Sayap Pelindungmu-nya TheOvertunes! XD

9. Menggambar
Tahun ini aku agak lebih sering gambar sih. Yeeeheee! Aku sempet bikin target2 gitu kan emang salah satunya 1 sketch + 1 ilustrasi /bulan. Awalnya cukup terlaksana makin kebelakang... yah mulai gak moodnya kumat haha.
beberapa ilustrasi

beberapa sketch
 Belum canggih sih. Tapi insyaAllah akan berlatih terus XD

Emm. Kayaknya sih segitu aja.

Walau bagaimanapun juga saya bersyukur atas segalanya yang telah terjadi di 2013. Setiap peristiwa terjadi karena suatu alasan dan selalu ada nilai yang bisa ambil kan? Yang kita butuhkan hanyalah mata yang super banyak. Perspektif-perspektif  lain agar kita bisa melihat warna-warna selain hitam dan putih di dunia ini.

Asik.

Haha.

Jadi, terima kasih 2013!

dan

Buat 2014......

Be friend me.

ByeBye!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...