Kamis, 02 Januari 2014

30 days challenge | day 24

day 24: 7 things that crossed your mind a lot
1. Umur berapa saya nanti punya pacar? 
Saya memang bukan tipe orang yang ngebet-ngebet pacaran atau gimana. Tapi ya normal-normal aja kan mikir kayak gini. Soalnya, diumur begini aja saya masih bingung dengan makna 'pacaran' itu sendiri. :/

2. Siapa dan bagaimana pacar saya?
Haha.

3. Ini 2014. Kuliah..................
Shit. Bakal masuk mana ya saya. serius it crossed my mind a lot. bisa ga, hidup langsung diskip pas aku udah kuliah aja? gaperlu UN sama SNM/SBMPTNnya :|

4. Anggun 
Daridulu saya kan selalu kepo gimana rasanya punya adek. Dengan lahirnya Anggun, keponakan saya. Saya jadi mikir-mikir dan gasabar: Bagaimana saya nanti turut mempengaruhi kehidupannya dia (maunya), gimana muka dia pas udah gede. perkembangan2 dia gitulah. gimana ya..

5. Youtubers yang suka perang komen
NGGAK PERNAH HABIS PIKIR! Daridulu pengen nulis tentang ini tapi belum keturutan, Kapan-kapan aja kalo lagi panas :| Intinya aku suka sebel banget liat orang-orang yang mencela di sebuah video orang. IF YOU DONT LIKE IT, JUST GO AND DONT DO ANYTHING THAT MAKES YOU LOOK SO DUMB. Ejekanmu adalan pencerminan karaktermu. Okay?

6. Sahabat
Sebenernya ada ga sih sahabat di dunia ini? Bukannya yang ada hanya 'teman senasib' ya?

7. Me
Gimana pendapat orang tentang aku. Apa yang muncul pertama kali dipikiran mereka?......

Well. Okay.

Bye! B-) 

Anyway, saya akan berusaha menuntaskan challenges ini secepat yang saya bisa. Gila aja.. challenge buat 1 bulan masa diselesain ampe setahun lebih -_- Sowry:/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...