Minggu, 12 Januari 2014

Kita dan Kami

Well hello! 
Ini postingan cukup iseng aja sekalian nyoba aplikasi blogger yang ada di Ipun huehehe. Gilaa ternyata simple dan enak banget.-. Ini aku ngetik aja sampe ga bisa berenti._____.

--------------------------------------

Well sesuai judulnya "Kita dan Kami"
Tahukah kalian bahwa saya baru sadar beberapa hari yang lalu ini kalo Kita dan Kami itu artinya beda? -___-

Memalukan isn't it? Indeed.

Dih malu saya-_-

Untung sadarnya sadar-sadar sendiri bukan disadarin orang lain:)) mana sebelum sadar saya pake ngotot debat sama diri sendiri pula huahaha ya Allah, benarkah saya 17 tahun?? Hahaha

Anyway ga ada kata terlambat kan? At least aku ngga pernah menerapkan kesalah pahaman itu dimanapun jadi ga ada yang nyela atau rugi karena kesalahan saya kan? Huaha.

Yaudah gitu aja. Haha.

Bye! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...