Rabu, 04 Juni 2014

30 days challenge | day 27

KYAAAAAA rasanya sudah sangat lama sekali ya dari postingan sebelumnya, huahahaha *berasa ngga punya dosa*

Maklum, bulan-bulan kemarin adalah masa berat-beratnya hidup..buat belajar, ujian sekolah, les, UNAS dan asdfghjkl semuanya pokoknya yang berhubungan dengan sekolah!

Tapi Alhamdulillah akhirnya sekarang udah kelar semua \(^o^)/

Saya Alhamdulillah sudah lulus! Dan sudah keterima di Universitas melalui jalur SNMPTN.

Terima kasih untuk ALLAHku yang MAHA BAIK!!!

Saya nyaris kaya zombie beberapa bulan-bulan lalu maaahhh, belajar mulu, gualau, muikir, beban, macem-macem lah :))

Btw mari sekarang kita lanjut ke Challenge yang ngga kelar-kelar ini haha.. insya Allah masih berhubungan sama bahasan saya diatas ini :DDD

day 27: a picture of your handwriting



Nah! Haahahahahaha cuacat yak tulisan saya -_---- setelah discan makin jelas aja ketidakindahannya ya Allah ampuni Baim XDD (pake miring pula!)

Yap,itulah tulisan tangan saya. Kecacatannya akibat lama nggak sekolah kali ya:)) dan saking stressnya juga (karena ternyata saya ngga sepenuhnya bebas masalah!)

Setelah tanggal 27 Mei lalu pengumuman menggembirakan menghujani pikiran saya.. 

SAYA LUEMES PAS LIHAT PENGUMUMAN INI!!! TTvTT
Saatnya memasuki ranah yang lebih rempong lagi. 

Pra-Daftar Ulang.

Yep, baru pra-daftar ulang lho ini! 

Lihat tulisan saya tadi? 

Sebenernya itu adalah rangkuman dari pemeberitahuan dan jadwal pra-daftar, daftar sampe pasca daftar ulang yang awalnya 4 halaman ms.word. huahahaha.. habisnya terlalu rempong sih baca teks banyak-banyak, yaudah saya rangkum aja XD 

Banyak sekali yang harus disiapkan.. mulai dari surat yang berhubungan dengan kelahiran saya, surat berhubungan dengan sekolah, surat tentang pekerjaan orang tua saya sampai surat-surat tentang rumah saya :')

Sampe sekarang aja saya belum kelar-kelar nih, rempong sekali!

Doakan saya lancar ya daftar ulang kedepannya. Mungkin saya memang lagi diperkenalkan ke ranah kehidupan baru yang jauh lebih belibet dari SD, SMP, SMA dulu. Jalani saja lah. Wish me luck.

Saya Genta Rachmawati Putri, CaMaBa, pamit undur diri dulu wakak!

Bubye! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...