Sabtu, 15 Agustus 2015

Maaf Aku PMS

I bet you guys have no idea why the hell are woman could turn into a fuckin annoying person while they are having their period.

Guess what? We. Surprisingly. Also dont know why.

Yea, technically we know it already about the hormone effect.

but, we really dont have any idea.

Serius ya.. aku pribadi sih juga ngerasa kesel. saat PMS nggak bisa dipungkiri sentimentalnya itu meningkat. Apa - apa dibaperin, apa - apa bikin bete, rasanya pengen ngeluh, rasanya semua kerasa berat, capek (physically and mentally), dan yang paling parah ketika kita berusaha mengendalikan, rasanya malah makin sedih. [?]

Jadi tolong wahai kaum Adam. Maklumi kami ketika masa itu datang. Tolong. Bukan, ini bukan karena kami egois inginnya dipahami saja. Kami (atau mungkin aku) sudah berusaha mengontrol diri untuk nggak terlalu baper, nggak tersinggung, nggak gampang ngeluh tapi semua usahanya malah bikin semua pikiran kekumpul di otak terus rasanya pengen meledak dan efek paling terburuknya ya....marah - marah atau nangis.

Cuma sehari - dua hari saja. Tapi mungkin setiap yang aku ucapkan diatas nggak akan cukup mampu menjelaskan apa yang aku dan teman - teman cewek rasakan ketika PMS. Untuk itu saya, mewakili yang lain mengucapkan maaf sebesar - besarnya atas ketidaknyamanan yang kami perbuat.



-Ocehan genta yang sedang PMS-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...