Senin, 12 Desember 2011

I'll miss ya..

i'll miss ya.. i'll miss ya.. i'll miss ya..

i'll mis hiiim..

Hari ini saudara sepupuku yang aku rasa paaaaaaliing deket sama aku bakal pergi dari tanah Surabaya ini. Nggak, nggak sampai keluar pulau Jawa sih.. dia bakal ke Solo. Bakal mondok. soalnya dia Alhamdulillah banget dapet hidayah dan bisa berhubungan dengan keluarga dari ayahnya. Well, kalo aku ceritain mungkin kalian nggak bakal sepenuhnya percaya karena alurnya sinetron banget, lagian aku juga nggak mau nyeritain detail sih.. intinya saudaraku ini--panggil saja mas isal, itu keturunan arab dan waktu dia masih kecil Ayahnya pergi ninggalin dia dan sampe masku  23 tahun hidup nggak ada jejaknya. Tapi berkat teknologi atau lebih tepatnya jejaring sosial bernama facebook salah satu saudara satu marga sama mas isal ini nemuin dia dan.. setelah saling cerita ternyata cocok, plek! yeah.. orang yang nemu mas isal di facebook itu kenal sama Ayahnya mas isal. dan yeah.. akhirnya mas isal meneguhkan niat untuk pergi kesana dan belajar agama islam lebih kuat seperti ayahnya. Karena dia sebenarnya....*aku nggak berhak cerita lebih lanjut* (?)

Mas Isal ini... apa ya? Dia itu orang baaaaik, supel dan ramah banget. Mas Isal itu pengalamannya banyak mulai dari musik (terutama musik blackmetalwellyeahheusedtoarocker-u-), sastra, kehidupan manusia-manusia kelas 'bawah", tentang hal gaib.. tentang apaaa aja. Dia suka banget cerita-cerita kayak begitu.. dan aku selalu seneng dengerin cerita-cerita mas isal.

Dia suka nganter-nganterin aku.. Dia juga orang yang membuat saya ngefans berat sama Anggun.. Dia yang... waaah udah deh kalo saya sebutin bakal banyak banget kenangan sama mas isal.

Sekarang kalau mas isal nggak ada pasti nggak enak deh. Siapa lagi yang bakal jadi malaikat penolong tak diundang yang tiba-tiba dateng nggak ada angin nggak ada ujan buat menolong saya (nganterin atau jemput saya #plakk), siapa lagi yang bakal cerita-cerita tentang kejadian menarik, siapa lagi yang bakal manggil saya "poek" atau bahkan nyanyi-nyanyi gaje "pooek jungkir walik" -u-, dan... siapa lagi yang bakal menemani saya ngobrol??? (?)

Mungkin saya memang agak berlebihan orangnya. Tapi jujur aja ada rasa... gimana ya.. sedih gitu denger mas isal bakal pergi dan belajar lamaaaaa jauh dari saya. Tapi juga terharu sih sebenernya hebat ya.. gabungan antara teknologi dan takdir Allah. Bener-bener nggak nyangka mas isal yang slengekannya kayak gitu bakal tobat(?) dan bakal menjadi orang yang paling ngerti agama pulang-pulang nanti. Subhanallah..

Sekarang yang saya harap dia nggak bakal lupa sama saudara disini. Jangan sampeee dia nggak mau pulang(?) awas ajaaa. nanti saya....sayaaaa..saya kasih permen milkita!!! (?).

Huaaah.. lagi-lagi saya harus melepas kepergian orang yang berarti bagi hidup saya.

fokus ta, fokus.

Semoga mas isal bisa melawan nafsu buat nggak ngerokok ya mas huahahaha, semoga belajarnya lancar, semoga bener-bener dimudahkan jalan menuju kebenarannya, semoga nggak kesasar(?), semoga nggak belok(?), semoga bener-bener bisa jadi imam yang baik dan benar nantinya. Doa saya menyertamuu.. Saya yakin mas isal pasti bisa.

Yang pasti.. i'll miss you soooo much.

Ganbatte kudasai!

2 komentar:

  1. hahaha
    dasar sepupu durhaka
    wkwk, oooh itu masmu yang biasa njemput kamu pake scoopy putih to? :o

    BalasHapus
  2. opoae buuud.. buud.. XP
    Iya, mas yang itu ehehehehe .__.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...