Sabtu, 12 Mei 2012

bunga ti?dur

Bunga tidur.
Bukan ini bukan tentang bunga yang sedang tertidur. Melainkan tentang bunga yang kita alami ketika kita tidur. Pasti semua pernah mimpi kan pas tidur? sudah kau tak usah berdusta, aku tau kalian pasti pernah. Iya! aku yakin 100% dan aku berani taruhan kalian semua pasti pernah mimpi! Iya kaaan iya kan?? *inikenapasayajadinyolotbangetsih-_-*

Jadi gini, saya ini termasuk anak yang gampang sekali bermimpi. Dapak pas tidur, pas dalam keadaan sadar aja saya suka ngayal. Saya sering terhentak sendiri, dan percayalah bila kamu menangkap basah saya memundurkan kepala beberapa senti secara tiba-tiba lantas geleng-geleng kepala kecil dengan tampang shock, itu PASTI saya abis berimajinasi yang nggak-nggak. Yang extreme. Yang naudzubillah banget kalo kejadian di dunia nyata. Serius.

Tapi yang membuat saya sampai harus curhat di blog ini apa? Ya itu, mimpi yang selalu saya alami selama saya tidur. Serius akhir-akhir ini rasanya nyaris setiap hari saya kedatengan mimpi, dan semuanya RANDOM -__-, kalo aku perhatiin rasanya twit saya tiap pagi itu isinya nggak jauh-jauh dari:

"Astaga semalem mimpinya random maksimal -_-"


Serius.

1. Saya bisa mimpi macem-macem. Saya bisa mimpiin orang yang bahkan belum pernah saya temui di dunia nyata. except artis (kalo artis mah sering nyak XD).

2. Saya bisa mimpiin orang yang saya kenal duluuuuuuu banget, serius terbukti beberapa hari yang lalu saya mimpiin kepala sekolah saya waktu SD yang ketika saya kelas 4/5 gitu dia pindah ke sekolah lain. -_- Dan saya mimpiin beliau ngajar disekolah saya sekarang -o-

3. Saya bisa mimpi berada di dunia fantasi gitu. Bukan, bukan mimpi ke Dufan. Tapi mimpi kayak lagi di film Harry Potter, atau di film Gozilla gitu -_-

4. Saya juga bisa mimpi... macem-macem lah..

Kadang gitu bisa kayak kolaborasi. Saya juga nggak tau kenapa, padahal serius aku selalu baca doa setiap mau tidur.

Setelah saya baca-baca di internet ternyata mimpi itu memang berasal dari alam bawah sadar kita. Mungkin iya ya, saya mimpi karena banyak pikiran. Atau terlalu memikirkan sesuatu. Menurut kesimpulan saya sendiri sih, mimpi itu obsesi kita yang nggak terwujud -u- tapi nggak juga sih.

Soal mimpi, Alhamdulillah aku jarang mimpi buruk. Beneran jarang, tapi begitu mimpi buruk saya selalu bangun tidur kalau nggak dalam keadaan nangis ya mata saya susah dibuka kayak ada yang ngasih lem gara-gara air mata yang kering. Mimpi tentang setan aja cuma sekali seingetku. Kalau mimpi indah... mimpi yang indaaaah banget.. pernah nggak ya? nggak inget sih.. yang saya inget pokoknya mimpi saya itu selalu geje. dan nggak jelas. Palingan yang masih bisa diinget itu.. Mimpi Galau. #eaaaa

Bukaan, bukan mimpi sedang galau lho ya. Tapi bermimpi, yang kemudian membuat saya galau setelah bangun. Itu mah rasanya juga nyaris mendominasi ya -u- sudah jangan bahas yang ini (?)

Btw, gimana ya caranya mengorganisir mimpi saya supaya bisa teratur. (?) Yaa, minimal kalau tentang Harry Potter, Harry Potter aja gitu.. nggak usah nyambung ke Indonesian Idol -_-. Terus juga kalau udah mimpi itu malem ini besok nggak usah mimpi itu lagi, suka banget deh diulang-ulang gitu bikin galau aja.

Suka gitu deh mimpi saya. Nggak jelas, scene-nya loncat-loncat geje maksimal. muahahaha-_-

Parahnya adalah semalem. kau tau saya mimpi apa? Masa iya saya mimpi makan sayur asem, terus disayur asemnya itu ada... adaaaa... astaga naudzubillah. Ada cindilnya!! (anak tikus) -_____________- sumpah parah banget ya Allah, masih suka pengen muntah rasanya kalo inget-inget itu -_-


Dengan ini saya berharap semoga malam nanti saya nggak mimpi aneh-aneh.

Amin.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...