Rabu, 16 Mei 2012

tidak terasa..

Tidak terasa ya.
Rasanya baru kemarin saya mengenakan pakaian putih abu-abu, lalu menjadi siswa kelas sepuluh. Kemudian masuk ke kelas sepuluh-sembilan. Yang anak-anaknya ajaib. Yang penuh bintang. Yang katanya paling kompak (kalo disuruh males-_- #salah). Yang katanya paling femes dan fenomenal. Yang paling sesuatu pokoknya dari tahun ke tahun.

Tapi waktu tiba-tiba saja datang serta menjentikkan jari-jari lentiknya ke depan mukaku seribu kali lantas, menyadarkan saya bahwa... tak lama lagi saya bukan anak kelas sepuluh lagi. bahwa tak lama lagi saya akan UAS. ya.. UAS.. Ujian Akhir Semester, spesialnya ini UAS yang menentukan saya bakal naik kelas atau nggak. Dan tak lupa.. UAS juga menentukan saya bakal masuk kelas IPA atau IPS.

#kemudiangalautingkatnasional

Tidak terasa ya.
Dengan datangnya masa-masa UAS yang tinggal beberapa hari ini, datang pula masa-masa perpisahan yang akan saya alami nantinya. Ya, walaupun bukan perpisahan yang sebenar-benarnya. Tapi, membayangkan harus berpisah dengan anak sekelas yang sudah mewarnai hari-harimu setiap hari dan memikirkan akan seperti apa kelas baru yang akan kau tempati nantinya tentu saja membuatmu galau kan? Oh tidak ya? Setidaknya itu lah yang saya rasakan.

Hngg, bener-bener nggak kerasa -_-

Cepat sekali rasanya.

Bener-bener nggak kerasa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...