Sabtu, 14 Juli 2012

hope?less

aku nggak pernah mengerti.
dari sekian orang-orang luar biasa di sekitar saya.
dari sekian orang-orang yang selalu ada disamping saya.
dari sekian orang-orang yang menyanyangi saya.
dari sekian orang-orang yang mengerti saya.
dari sekian orang-orang yang selalu mendengarkan dan menyemangati saya.
kenapa masih saja kamu yang saya harapkan menjadi salah satu dari mereka?

aku nggak pernah mengerti.
kenapa manusia selalu mengharapkan sesuatu yang nggak dia punya.
ahahaha, ya aku tau karena "hal itu" tidak kita punya makanya kita mengharapkannya.
maksudku disini, kenapa mereka tidak cukup bersyukur saja atas semua yang telah mereka punya.
tanpa harus mengharapkan yang lain.
bukankah dengan mengharapkan yang lain artinya sama dengan kamu tidak cukup puas dengan keberadaan mereka dalam hidupmu.

aku nggak pernah mengerti.
kenapa manusia suka sekali mengharap.
kenapa mereka harus rela berlari-lari menggapai semu.
kenapa mereka harus menunggu segalanya berwujud menjadi nyata.
tidakkah mereka cukup bahagia hanya dengan apa yang telah mereka dapat?
mensyukuri apa yang kita punya.
dan tidak memaksakan kehendak?

aku bukannya tidak percaya dengan keajaiban Tuhan.
tentang harapan-harapan Tuhan.
justru karena aku pikir Tuhan telah banyak memberikan manusia segalanya,
lalu mengapa kita harus minta-minta lagi kepada-Nya dalam bentuk harapan?

haaa, aku nggak pernah mengerti.
mengapa aku bisa menjadi sesesat ini.
mengapa lagi-lagi aku harus berputus asa.
mengapa lagi-lagi aku harus berhenti menggantung harap.


aku hanya si bodoh yang sedang kacau, kau tahu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...