Kamis, 19 Juli 2012

who are they? [3]

Haaaaaaaaaiiiiiiiiiiiii~




absen berikutnya merujuk kepadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..........................


16. Hilda Devi Noeraini
Uhukhuhu.. Hilda si cantik, lemah lembut yang sopan sekali. Pokoknya mah cewek banget. Kalo ketawa itu pelan dan nggak pernah mangap -_- kalo bicara juga kayaknya yang males banget buat mengo (*membuka mulut). Sukanya bilang "Sumpaaah??". Dulu pernah daftar buat ikut lomba model detcon tapi sayangnya nggak lolos ._. Hilda ini ya kayaknya setiap menit kudu ngeliat cermin, dulu waktu ke japanesse world sama aku ya Hilda ini setiap nemu kaca entah kaca mobil atau benda apapun yang bisa memantulkan wajahnya dia bakal ngaca dan bercermin -_-a jek ayu hil.. jek ayuu~. Betewe Hilda ini pinter peek. Anaknya agak lonely tapi.. kontak bbm-e akeh tapi mesti sepi.. jadi nggak jarang dia minta ke anak-anak buat bajak BB-nya dia -_- (baru kali ini ada yang minta tolong bajak hp dia sendiri -_-) tapi kayaknya udah kapok dibajak lagi ya hil gara-gara dipisui sama itu muaahahaha XD.


17. Lisa Wahyu Ningsih
Panggilannya banyak. Icak. Icul. Ningsih. Ning. Mbak Seksi. Sol. dan formalnya Lisa.
Dia ini temen saya mulai dari awal MOS sampe sekarang kelas 11. Dari MOS udah duduk sebangku (ya walaupun pas itu dipindah dengan paksa gara-gara harus duduk cewek-cowok) akhirnya dilanjut di kelas 10 duduk sebangku ga pernah berubah sampe kita sekelas lagi sekarang kelas 11 XD. Gila yaa 3 tahun bakal sama nih anak terus XD. Icul ini lahirnya tahun 1997 yang harusnya lebih muda dari aku tapi sepertinya justru dia yang lebih "besar" dari aku. Entah dalam bentuk fisik ataupun pengalaman muahaha. Badannya bongsor, tubuhnya lebih tinggi dari aku. Dia yang biasanya nganter-jemputin saya kemanapun (ya ga mesti sih tapi seringnya :P). Mantannya sudah banyak. lebih dari lima! Dan terbukti belum bisa move on dari mantan terakhirnya :P. Saya benar-benar nggak ada apa-apanya ._. Tapi soal tugas atau apa dia sering bergantungnya sama sayaa.. yah minimal ada timbal balik laah, saling melengkapi gitu *ceilah.
Icul ini sukanya keluyuran sama kuliner gitu.. makanya nggak heran kalo dia suka saya ejekin anak jalanan gara-gara hafal jalanan di Surabaya.
Oya, btw gini-gini si anak kecil satu ini ngambekan -_- Sudah mukanya judes :P suka kentut sembarangan pula -___________________________-

18. Lorenzia Dias Awwalia
Haiyaah.. Loren si juragan garskin! Yoi dia jualan garskin gitu deh.. murah lhoo :3 *ini kok jadi promosiin dia*-_-
Loren ini anaknya pendiam, benar-benar pendiam, manis dan pintar. Tapi sayangnya semester dua dia kena konflik gitu mendadak menghilang, nggak masuk sekolah sampe 4 minggu -_- Tapi Alhamdulillah setelah dapet gebrak kunjungan dari anak sekelas dan setelah melakukan beberapa rencana pembujukan serta peyakinan dan juga penjemputan akhirnya si lor ini mau sekolah lagi dan semangat buat mengejar tugas-tugas dia yang buanyak banget ketinggalan. Tentu saja kami semua membantu lorenzia.
Lorenzia sekeluarga ini asik namanya. dari dia sampe adek-adeknya inisial namanya LDA semua, entah apa maksudnya._. Loren kalo ngomong jowoan XD sukanya bilang "Buatukmu", sungguh kontras dengan kependiamannya :P
Sekarang harapan saya semoga usaha garskin makin sukses ya Lor :P

19. Lulut Khusnawati
Loeloet. Muahahaaha, pertama kali lihat masih belum berkerudung. mukanya serius, pake kacamata. rambutnya tebel diiket satu. Waktu sebelum tes matrikulasi dia yang paling serius belajar gitu, padahal yang lain guyon-guyon sendiri. Saya sampe nelen ludah minder ngeliat irang pinter.
EH KOK YA TERNYATA.
Lulut ini tidak sejudes yang saya bayangkan -____- suaranya ga berat seperti apa yang aku kira. malah cempreng, soim kayak bocah gitu -_- radak lemot, tapi puinter. polos pol tapi rodok mayak. sawangane meneng tapi yo seneng menyelidiki! Ahahahaha... XD. Lulut ini...apa ya semacam primadona juga di kelas, banyak yang nyukain.. tapi lulutnya mah cuek ya ga lut :D Lulut itu puoloos, kalo cerita apa-apa dia yang agak lama gitu loadingnya dan biasanya dapet info paling telat diantara saya, mahda dan renny muahaha. Tapi lulut ini paling enak kalo disuruh mbujuk atau nyari-nyari info soalnya lagaknya yang polos itu lho, bikin gak ketahuan! XD makanya aku mencantumkan dia sebagai anggota intel di Rusuh. Muehehehe..


20. Mahdania Ratri Paramitha
Dia siapa? #Plaaaaakkkk





Ahahahaha XD Mahdaaa, serupa tapi tak sama. Aku juga nggak ngerti. Temen-temen sering banget ketuker manggil nama kita berdua. Padahal jelas-jelas dari segi muka dan warna kulit  model rambut kita beda! (?). Bahkan teman deket Mahda seperti Renny pun pernah nyangka aku sebagai Mahda -_- something banget kan.
Btw, Aku juga ga seberapa ngeh sejak kapan aku sama Mahda jadi sedekat ini (?) Maksudku...dulu itu kayaknya aku nggak akrab sama Mahda hehe, tapi muahaha kok ya akhir-akhir ini jadi deket dan malah udah bisa saling curhat, tukar informasi dan mengintel bersama hahaha. Kalo nggak salah sih awal mulanya ya sejak penemuan kode Karismatik, Lumayan, Kumis itu haaha terusnya kita berlanjut chat-chatan di fb buat bahas mereka sampe di confrence sama Renny juga eeehh sampe merembet kemana-mana curhatnya makin lama makin jeru dan makin galau. Makanya kayaknya sekarang kita bisa ngerti kondisi satu sama lain *halahcuihhoekplaaakkk*. Buktinya aku sama Mahda sering banget ngomong kalimat yang sama tanpa sadar secara bebarengan XD

Mahda ini pinter peek. pol. Tulisannya terlalu bagus sampe kayak bukan tulisan tangan, kayak hasil cetakan ._. Ngakunya sih manis, buangga pol kalo pas difoto hidunge keliatan mancung -_-. Gayanya tomboy, maklum anak paski :P tapi jiwanya wanita sekali susah move on pula *halah*. Total 4 kali Mahda nangis disekolahan. Iya jiwanya mudah tergoyah sekali. Pertama waktu class meeting Ke-2 waktu nilai ulangannya mengenaskan, ke-3 waktu rahasianya kebongkar, ke-4 waktu dia nggak boleh pindah kelas pas kelas 11 baru-baru ini. #freepukpukuntukmahda
Mahda ini tomboy tapi suka pink, lihat saja blognya-_-a. Suaranya ngerock, diduga dia adalah duplikasi dari Tantri Kotak (?) Pokoke gitu lah, asik pokoke. Aku suedih jane gak sekelas sama Mahda T-T tapi yaa walaupun aku nggak sekelas sama dia, semoga dia nggak lupa sama aku.


21. Marisa Arviani Yuniar
Marisa~ Dulu satu SMP sama aku tapi aku nggak kenal sama dia hehe :D
Dulu awal-awal di kelas kan dia duduknya sama Desy yaa jadi ya sama kayak Desy aku kira mereka berdua ini golongan pendiam, manis dan yang ga mudah berbaur gitu. Etapi ternyata Desy ga begitu kan? Begitu pula dengan Marisa~ Marisa ini gini-gini doyan ngobrol wah.. sama Desy tapi muahaha, kalo pelajaran itu ngobrol selalu~ sampe pernah dihukum sama PakBreng muahahahaha =D
Marisa ini pacarnya mas Okik~ anak cemilan juga. Panggilan kesayangannya ada dua. Kalo bukan Po-Pooh ya.... Badak-Bekicot -_-- entahlah mereka pasangan yang aneh.. kayak adegan India gitu, kalo marahan menegangkan :| (?) Tapi lucu wah.. Mas Okik kan guede gitu sedangkan Marisa kan kecil, jadi.... lucu aja ngeliatnya XD. Marisa ini sebenernya pinter cuma agak lemot. Lemotnya itu ya Ampuun seriusaan XDXD Okik sendiri sampe ngakak-ngakak saking nganunya XD tapi aku nggak mau cerita ah, kasian Marisa (?) XD

22. Muhammad Hakim Nur Iman
Yaaa, inilah orangnya. Dia nama panggilannya okik. Entah diambil dari nama dia yang bagian mana --a. Dia badak jawa, dia paus terdampar, dia Po Kungfu Panda, dia Atlit Basket, Dia mas-mas gitaris. Okik ini keren. Jago olahraga, alim *eh alim ga sih?* (?), bertanggung jawab, mau bekerja dan rutin belajar setiap malam. Kalau bicara seperti orang tenggelam buahahaha, ya kayak kumur-kumur gitu rebdah-pelan dan unhearable (?). Buaik. Gualau. Yep, gini-gini sebelum jadian sama Marisa dia guaaalaaau pooolll. Sampe sekarang kadang-kadang sih. Pokoknya kalo dia manggil saya sambil pinjem HP, tandanya dia sedang galau dan membutuhkan lagu-lagu Adele yang ada di HP saya mahaha. Nek galau menyedihkan sekali sumpah, pasti dia bakal kerukupan di meja ditutupin jaket atau apa dengan iringan lagu Don't You Remember-nya Adele. #Pukpukuntukmasokik. Okik ini sering nyuruh saya bawa gitar entah buat latihan atau cuma buat main-main, terutama yang pas jaman-jaman pameran itu. Dan btw... dia punya soundsystem yang sampe sekarang masih ada di rumahku belum diambil -_- entah apa maksudnya.
Tapi Btw okik ini kalo marah medeni wah..................

23. Muhammad Luthfi Ardyansyah
Lupiiii~ Atlit Ngagel katanya XD
Anak paski yang tugasnya mbentakin pembina upacara buahaha, bukaan bukan karena apa-apa.. ya karena sebagai pengatur upacara. Lupi ini anak futsal dan mas ketua tour pas perpisahan X-9 ke Malang itu =)) kereeen, dia lho yang nyariin travel, villa, daaan lain-lainnya. Lupi lucuu dia pernah jatoh dari kursi gara-gara kebanyakan tingkaaah XD, Lupi sukanya bilang "Padamu Negri-aa??" Lupi sukanya bilang "Poae Leh!" Lupi jago ngecat tembok! Waktu Mural dia yang bagian ngecat langitnya dan bagus sekali XD walaupun yang bagian air terjunnya mekso pol -_-.
Kalo anak-anak lagi orkesan kalo misalnya okik bagian gitar, adli bagian drum, pidi bagian nyanyi gitu ya lupi bagian............... mukul symbal sama ecek-ecek XDXD
Gini-gini lupi pintar. Anak IPA. Jadi kangen lupi.... #eaaaaaa

24. Muhammad Sholeh
Nah! ini dia.
Ini dia.
INIII DIAAAAAAA!! AHAHAHA! Maskotnya Cemilan!  Anak paling eksis di cemilan. Bulan-bulanannya cemilan.____________.
Sholeh ini kayaknya the one and only yang selalu dibully sama anak cemilan muahaha. Bukan secara fisik tentu saja melainkan secara mental. Gaya bicaranya emang terkesan mongseng *membual dan nyolot, makanya nggak sering kalo anak-anak sekelas suka kesel sendiri sama dia. Itulah yang membuat kita secara nggak sadar selalu spontan teriak "OPOOAEE LEEEHH LEEEH" setiap sholeh mulai mongseng -u-v. Awalnya emang setiap mongseng aja, eh gataunya kebablasan setiap ngoceh ngomong apapun dia selalu digituin ._.v Maafkan salah-salah kami ya Leeeh.. kita begini karena kamu spesial :3
Btw Sholeh ini alim lhooo~ kalo setiap pagi disuruh ngaji pasti sholeh yang mimpin. Kalo doa juga sholeh pasti jadi orang yang terpilih setelah buana haha. Sholeh ini pinter wah jangan salah.. tapi ya gitu.. nyolotnya itu lho gak nguatin, -_- dan kalo guyon emang kadang kitanya gak mudeng dan jadi terkesan jayus -_-v kalo kelewatan dia juga bisa mangkelin lho, dia pernah dipisui Mahda saking ngeselinnya. keren kan.____.
Tapi btw Sholeh ngangenin wah.. lucunya kita semua kangen neriakin "Opooaaee leeh leehh" ke dia tapi dianya malah nggak kangen._. kata dia

"Iyo kalian seneng, aku senep"
yaelah leh nggak usah dijadiin beban ta lah makanya -u- digowo asik ae -u-a


Salosaaaaa~ buahahaha XD Aku nggak inget awalnya gimana Nisa bisa dijulukin Salosa. Salosa itu diambil dari nama pemain timnas Boas Salosa nah terus aku juga nggak mudeng apa hubungannya nisa sama salosa XD.
Mbak Salosa ini Bendaharawati sejati! Kalau soal mengurusi uang jago pol! Sukanya menagih uang kas dan uang bayar buku ke anak-anak *ya emang itu tugasnya btw XD*. Kalo udah disuruh ngitung duit rasanya lincah banget (?). Mbak Salosa ini dijuluki bosgeng juga lho~ 
Dulu--emm sampe sekarang sih--anak-anak suka heboh setiap orang yang ditaksir Nisa lewat muahaha, kita sering spontan teriak "Merdekaaa" "Merdekaaa" gitu XD Tapi sekarang udah ganti lagi julukannya jadi "Kooran Jawa pos~" Yuhuuu! XD Padahal beberapa waktu yang lalu dia bilangnya udah move on dari si Koran, eh semalam dia mengaku macet lagi gara-gara sering ketemu Koran. Uuuu~ #pukpukuntuknisa

Btw nis, duit lks besok yoooooooo!! #salah #salahorang XD

_______________________________________________________

Naaah emm, sudah sampe segini dulu deh yooo. tunggu aja part berikutnyaa~ u.u

1 komentar:

  1. tq pol genta atas 2 paragraf itu, bacane sambil ngakak cyiiin

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...