Minggu, 01 Juli 2012

who are they? [1]

iniakanmenjadisangatpanjangbersiaplah
_____________________________________________________


Hei! Tidak terasa ya. sama seperti yang sudah pernah saya post sebelumnya.. nggak kerasa. Rasanya baru kemarin saya sibuk dan ketar-ketir mantengin ppdb karena galau mau masuk sekolah mana dengan nem yang apa adanya. Rasanya baru kemarin akhirnya saya keterima di sixteen, terus menjalani mos dan... buahaha.. akhirnya masuk ke kelas X-9 dengan seragam putih abu-abu ini.

Bodoh, padahal.. itu kan setahun yang lalu! XD Sekarang saya sudah kelas 11. Eh, belum sih.. belum dapat bet kelas kok ahahaha XD. Ya walaupun aku harus mengelak berjuta kali, tetep nggak bisa dipungkiri sih kalau masa saya menjadi kelas X tinggal menghitung hari aja. Yu know what? Sebenarnya ini adalah salah satu keadaan yang paling saya benci. Perpisahan. Yep, pisah sama anak kelas. Yaiyalah.. sebentar lagi kita kan bakal mencar ke kelas dan jurusan masing-masing, kalau udah gini rasanya pengen kelas 10 terus. Wakakaka, childish XD.

Anyway, untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur bentuk terima kasih saya kepada kelas X-9 akan saya sampaikan melalui postingan ini hehe.

Here we go!

Sepuluh Sembilan, inget banget dulu saya shock nggak ngeliat nama saya tertera di daftar yang ditempel di setiap depan kelas. Waktu itu masih nggak tau kalau ada 9 kelas. Dari ujung sampai ujung area Letter U yang merupakan tempat kelas X-1 sampai X-8 nama saya nggak tertera sama sekali di salah satu daftarnya.

Wah ini nggak beres.


Beruntung ada satu anak yang ngasih tahu pas ngeliat muka saya yang mengenaskan di depan letter U dengan bilang : Oh, mungkin kamu masuk di kelas X-9 kelasnya disitu.


Muka saya langsung melongok ke arah telunjuk dia, terus sumringah dan berterima kasih. Yep, aku sama teman mos-ku yang bernasib sama denganku akhirnya segera ke arah yang ditunjuk, dan menemukan kelas yang kami duga kelas X-9. Ada daftarnya dan.... AHAHAHA Sial! Ada namaku dan temanku disana XD yaayaa, jadi kami masuk ke kelas X-9 dan tempatnya melancong sendiri dari kelas x-9 yang lain. Tau nggak? kelas kita malah deketnya sama kelas XI wihiii..

Menurut cerita guru-guru kelas X-9 itu udah dari jaman dulu fenomenal, katanya sih pinter-pinter, kalo lomba menangan, ya pokoknya yang terkenal gitu deh. Tahun ini pun menurutku sama! Err, samanya disini.. kelas kita terkenal yang paling *uhuk kompak, paling rame i guess, paling something dan paling banyak atlit. serius -_-. Kalau menurut saya pribadi sih, kelas aku ini emang sesuatu.. masa slogan atau guyonan aja banyak banget, kompak banget lagi kalo disuruh nyorakin bareng, such us "OPOAE......... *nama objek diulang 2 kali*. Hehe, ini kalo kita udah nyorakin diluar kelas, anak lain pasti noleh dengan tampang cengo ga mudeng gitu ._.

Oh ya, inget sama fenomena dimana kita jadi bawa makanan bekal bareng nggak? itu serius deh, sampe sekarang saya percaya nggak ada yang kayak kita di kelas lain. Sayang tradisi itu, udah pudar makin ke belakang. Terus inget nggak waktu kalian ngerusakin kipas angin pake serbet -_- Astaga itu mayak pol cak, tapi Alhamdulillah kipasnya udah bener ya hehe walau terakhir-terakhir semester sih benernya -_-. Dan.. kalian ingat tak kemenangan kita di class meeting di akhir UTS semester 2? tau tak itu keren sekali XD. dan tentang pameran, kegiatan GK dan lain-lain. Haha. Semoga kalian nggak lupa sama semua itu. .__.

Tau nggak awalnya aku nggak akan nyangka bisa beradaptasi dengan kelas ini. Tapi Alhamdulillah ternyata penghuninya orang gila semua -_- Jadi... percaya atau tidak.. kalian benar-benar membahagiakan awal kehidupan SMA saya.. aku pikir SMA itu biasa, tapi... semuanya jadi sesuatu setelah aku mengenal kalian semua hahaha. please ini drama abis, tapi serius XD.


Then, who are they yang menceriakan hari-hari saya selama belajar di sepuluh sembilan? Ya inilah mereka.. mereka-mereka yang cuma @cemilaan yang punya :P (*cemilan: singkatan nama kelas kita: Creativity of Sepuluh Sembilan)




Click "and then taaa??" if you want to know them more :P



Yep, foto-fotonya sudah ada di atas sana.. sebentar lagi saya akan menerangkan siapa saja mereka satu-per-satu. sesuai absen kok, jadi nanti kalau mau tahu muka orangnya, tinggal cari di gambar diatas sesuai nomer absen :P

1. Achmad Aditya Rochim
Yay! Absen 1 diduduki oleh Aditya.. *uhuk emm, begini.. sebenarnya aku agak aneh manggil dia dengan nama "Adit" saja. Soalnya.. soalnya.. kita sekelas biasanya manggilnya Mbah .__. iya, Mbah Adit. Hehehe, alasan? agak keji sih sebenernya._. soalnya rambutnya udah pada ubanan huehehehe. Mbah ini udah kayak sesepuh gitu deh di cemilan.. sedihnya dia sering nggak masuk karena sakit. Padahal Mbah ini sebenernya pinter lho.. yang aku tahu dia selalu mudeng pelajaran fisika sedangkan aku nggak blas -_-. Anyway.. mbah ini lucu lhoo :3 Alim-Alim gitu dia bisa memendam rasa juga sama.......Lulut! wakakaka, sayang Lulutnya jahat :( cintanya mbah bertepuk sebelah tangan-_-. Lagu yang selalu mengingatkan saya sama mbah adalah Seberapa Pantas-Sheila on 7. Huahaha, aku inget banget doi sering nyanyi lagu itu di lab biologi--kebetulan dia satu kelompok biologi sama aku--Ahahaha, lucu.. mungkin lagu itu ditujukan untuk Lulut ya mbah :P.

Bytheway... sudah beberapa hari ini Mbah sakit, dan di opname :(( Cepat sembuh ya Mbaahh.. biar bisa lonjak-lonjak lagi sambil nyanyi lagunya SID!!! >.<

2. Achmad Ruzrizal Kahfi
Ha! Orang ini -_- Wajahnya oriental dan Korea sekali.. sungguh kontras dengan namanya yang islami banget. Tubuhnya tuuuinggiii dan kurus walaupun makannya buanyak-_- K-Popers pooll.. anak Otaku. Dan semacam lainnya lah. Everything about Korea and Japan on him. Dia ini salah satu teman yang menarik perhatian saya pertama kali lho wakaka, soalnya dulu waktu pertama kali masuk, cuma ada 2 cowok.. dan Rijal ini sudah duduk di pojok nomer 2 dari depan kalau nggak salah, dan sudah pake seragam putih-abu abu sendiri! Guaya XD Aku kira dulu dia itu pendiam lho ternyata.......-_- bawel pol.

Dia bisa aku bilang teman laki-laki pertama saya di X-9 :D Pertama kenal aja udah saling nunjukin gambar anime masing-masing, terus dia minjem komik conan saya yang dengan PDnya mengklaim bahwa Shinichi itu dia -_- dan dia awal-awal sudah curhat tentang mantannya -_- Rijal ini kalo lagi normal jahat lho sama aku.. juahate puoooll..  dia sering ngece gambaranku, dia sering ngejekin aku "Baka" dia nyebelin pokoknya.. tapi kalau lagi galau/kesambet... beehh buaik XD Aku pernah ditraktir jagung serut dalam rangka ultah dia yang tuelat itu, ya walaupun cuma 3000 sih -_-. dan dia bisa cerita-cerita lagi dengan bahasa yang tidak menyebalkan pas galau.. aha-ha-ha.. kaa baka :p

3. Adli Syalam Putra
Weesee.. Adli ini bisa dibilang yang paling cool di cemilan. Secara garis besar sih gitu.. tapi sebenernya kalo udah kenal dia deket banget ternyata sarap dan pencilakan juga sih -_-. Tapi serius, lebih banyak cool-nya dibanding blingsatannya XD. dia drummer dan atlit basket. Kalo futsal biasanya jadi keeper. Di kelas kerjaannya dengerin lagu pake headset terus mukul-mukul gak jelas di udara dengan stick drum kasat matanya. Oh ya, Adli ini kalau foto nggak pernah berekspresi. :|:|:| buahahaha tapi akhir-akhir ini kayaknya dia udah bisa berekspresi XD kalau ketawa mukanya merah banget. Sesekali suka nyeletuk dari belakang. Suka guyon sebenernya, tapi kalo dia lagi serius beeehh keren bok.. laki banget, teges. *awas helm-e gak cukup*

4. Ana Amilatus Solicha
Atuus~ XD cantik.pintar idaman semua wanita laki-laki. Dari penampilan luar mungkin keliatannya tertutup, pendiam, kalem dan kutu buku. Tapi kalian tahu apa? *krieeet (?) Ternyata.... ternyataa... ternyataa... dia sarap juga *jdeerr.. Kalo ketawa lucu XD ceplas-ceplos bercandaannya. Kalo bagian bilang "POAE LEEHH LEEEH" paling andus-_- keras sendiri suarane -u-a. Ketika bercerita full of expression. Ana ini diam-diam menghanyutkan.. ngakunya "Aku nggak bisa fisika pek serius" tapi mendadak nilai ulangannya 80-90 -____- Oh ya ternyata Ana ini teman TK-ku lho!! walau aku nggak inget sih -_- katanya sih beda kelas *makinbikingakingetlagi, ya maklum ajalah saya dulu TKnya kan pindah-pindah wkwk.

5. Andre Pratama Budayasa
Andre ini -_- PUINTER POOLLL w(ToTw  ) Ranking 1 terus. Rasane dari awal masuk udah dia booking duluan ranking 1 itu -_-. Sumpah, nggak pernah remidi.. point Kimia akeh dhewe.. Duduk selalu didepan sendiri, depan guru pas, masak aiiirr -_-. Nilai Ulangan Kimia ya... 100-95-90-100-95-90. Paling ngpol palingan dia remidi Sejarah -_-. Andre ini anak PMR juga. Kalo di pameran bagiannya dokumentasi dan dialah yang paling sering ngobrak-ngabrik aku buat bantuin tugasnya -_-. Akhir-akhir ini tertarik gambar dan baguuus, dia berpotensi sekali :D. Soulmate terdekatnya adalah Fahmi XD, rasanya dua lelaki ini adalah pasangan yang susah dipisahkan.. *kalo duduk sebangku maksudnya*. Andre ini gitu-gitu pelit kalo disuruh curhat -_-, tapi dia baik sih.. aku sering minta anter dia pulang setiap pulang sore banget buat bahas pameran hoahaha, *eh apa terpaksa ya? *pfffttt  tapi kadang ngebetein juga sih -_-. Ohya.. kata Mahda dia kalau marah serem lho...............................




Emmm btw kayaknya sampe absen 5 dulu aja deh ya.... wkwkwk sudah malam, saya lagi pengen tidur (?) absen berikutnya akan saya lanjutkan secepatna kok, insya Allah XD bubye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...