Selasa, 10 Juli 2012

who are they? [2]

Kembali lagi._.
Nggak usah basa-basi langsung aja siapakah nomer absen selanjutnya? :D







6. Arshaq Wiryo Atmojo
Dari awal kenal udah minta dipanggil Wo. Eaaaa. Bonek. Pol boneke. Artis Atlit Kempo. Dan bencong (?). Kata kojel dan kawan-kawan dia ini banci -u-entahlah aku juga tak mengerti. Yang saya tau dia ini yang pualiing buooneek puoooll. gimana nggak? sering nglive nonton bola, kemana-mana pake ijo.. jaket, jam, gagang kacamata, gelang sak kabeh-kabehe lah. ualay cak -u-. Btw alay-alay gini katanya dia keturunan orang uhuk, India lho. hahahay. Kalau bicara mongseng *membual. Kakean gaya. Gitulah. Wakaka, woo woo.. XD

7. Aulia Rizky Maulud Dita
Mbak singkek =)) julukannya cimle--cino mlete. XD dia benar-benar kayak singkek walaupun katanya nggak keturunan Cina XD. Ditak ini uaaayu dan eksis poool. Ditak ini kalau ketawa khas buanget -_- agak bertolak belakang sama keayuan wajahnya wakaka (?) Kalo digodain bisa reflek "scream". Tapi dibalik itu semua, dia baik sih walau toh gayanya emang agak cuek gitu. Keliatannya dia bakal selow-selow aja dalam segala masalah. Btw, mbak dita ini partner saya waktu presentasi Kimia bab "Isomer Geometri" lho. Inget banget dulu kita bisa gupuh sendiri pas  apalan dan diphpin mau maju, eh ternyata nggak maju -_-. Tapi untungnya pas beneran maju dalam kondisi mendadak itu kita bisa melewati semuanya dan bisa mendapatkan nilai yang memuaskan. Alhamdulillah! XD

8. Bagaskara Andhita Dewa Noraga
BADEN! muehehe.. dari awal masuk udah jadi laki-laki yang merelakan tangannya untuk  menanam tumbuhan untuk tamanmini di depan kelas. Bagas ini apa ya? -__-a lawak iya. mesum(?) iya. banyak tingkah? iya. Maho? iya. berbakti pada orang tua? EH serius iya lho wakaka menurut pandangan saya sih dia emang tipen anak yang dekat dengan orang tua gitu. Saya inget banget, dia pernah nangis pas denger cerita Ayahnya Uun waktu meninggal. Saya bahkan nggak percaya orang seperti dia bisa nangis._. Bagas ini baru kelas 10 udah ngegebet sana sini dan mantannya oficially dua! Tapi sekarang jomblo lagi dia kayaknya =)). Btw Bagas ini kalo udah cerita lucu wah, makanya agak gimana gitu. makanya pas dia mulai menasehati anak aneh juga jadinya. Btw, aku inget dulu pernah dinasehatin gini.

"Lho, kamu nggak pernah pacaran ta? nggak apa-apa.. harusnya kamu bersyukur. Pacaran itu nanti-nanti aja. Pacaran sekarang itu lho buat seneng-seneng tok.."

hngg.. preeettt kepek kan, berarti dia selama ini pacaran buaaat??? seneng-seneng doang. pfffttt. Oh ya, Bagas ini yang ngajakin saya ngband buat lomba detcon itu wakaka -u- btw terima kasih gas atas pengalamannya ngband XD





9. Buana Tri Atmaja
Bunbuuuuuuuunn :3 Ketua Kelas yang terpilih di jalur independent (?) muahahaha XD eh ga begitu juga sih. Jadi Bunbun ini ketua kelas kita tanpa ada pemilihan langsung dari anak sekelas wakaka, ceritanya gini.
Dulu waktu pertama kali masuk kita udah disuruh bawa-bawa taneman gitu kan buat taman kelas, eh kok ya nih anak satu mendadak maju terus ngomong-ngomong gitu ke guru sebelum akhirnya bicara ke depan kelas, "temen-temen, saya mau mengkoordinir buat yang bawa tanaman untuk besok" Glek? Wakakaka ya ampun sumpah baru kali ini saya nemu orang se-pede dan se-perhatian dia padahal kenal aja belum.. ketemu wajah aja baru beberapa jam XD. Sejak saat itulah kalo ada apa-apa nunjuknya Buana. Jadinya secara nggak langsung... yaudah kita nganggepnya dia ketua kelas gitu aja XD.

Btw Bunbun ini buaaaik lho. Dia itu ya suaaabaaar, jarang marah (walau ya kalo marah medeni sms-e) setiap malem smsin anak sekelas buat ngasih tau tugas + ulangan + info-info lainnya XD. Actually, dia lahir tahun 1995 which means dia lebih tua dari rata-rata anak di kelas tapi...kau tau? sesungguhnya dia lagak dan sifatnya masih kayak anak-anak banget. kalo ngambek ngebetein, kalo ndorong bakal ndorong anak beneran, kalo mukul bakal mukul beneran. benci banget rasanya -_-. Saya inget banget kejadian pas mural......(ah btw ini kalo saya ceritain semua bisa jadi satu postingan isinya tentang buana semua wakaka gajadi cerita deh). Oh ya, Buana ini...lucu XD dia hobynya cerita. Walau tema dari setiap cerita dia itu selalu tentang orang lain (bukan tentang dia sendiri) tapi apapun ceritanya mukanya selalu minim ekspresi XD straight-datar-innocent gitu muahahaha XD. i'll miss you buun, sekelas sama aku bun, jadi ketua kelasku lagii :3

10. Desy Anggraini
Dessssyyyyyyy :3 Dulu waktu pertama kali liat dan merhatiin keliatannya anaknya pendiem, yang tertutup dan bakal susah berbaur begitu. Awalnya emang gitu. Eh kok ya makin kesini, makin kesini... terbongkar sudah tabiatnya XD. Pecinta spongebob sama angry birds ini  ya cereweeet pol. eh sebenernya nggak cerewet banget sih cuma kalau bicara intonasinya itu cepet gitu jadi kesannya bawel dan nggak iso sante XD. Desy ini jaaaaaaaaaaago banget gambar! Gila yaa, inget kan yang pamflet pameran kelas X-9 waktu itu? itu kan yang gambar Desy. Dewiiiiiii >.<. Kalo dibbm saya suka bahas tentang job gambar plus ngarep imbalan -u-. Pernah ngayal juga gimana kalo kita buka usaha sekalian pemesanan gambar biar nyaingin Me*deka Artworks, usahanya anak kelas sana wahaahaha. Tentu saja itu hanya khayalan belaka XD.

11. Fahmi Haidar Hidayat
Fahmiii!!! Atau yang sering juga dipanggil cumik. XD Inget banget pertama kali saya berkomunikasi sama dia tuh pas kita satu kelompok kimia. Waktu itu saya belum kenal dia, tapi udah dengan mayaknya teriak nama dia dan...
"Fahmi! Kita sekelompok ya? Kamu jadi ketua ya.."

And you know what? dia langsung bales, "Oke". Gyaaaaa, manteb banget nih orang satu emang XD.
Padahal ya sebenarnya dia adalah salah satu dari orang pertama yang saya temui ketika pertama kali masuk kelas sepuluh sembilan setelah Rijal haha. Cumik ini suaranya rupawan banget, DULU sukaaa banget setiap denger dia "ngomong" di depan kelas. SEKARANG saya sukaaaaaaaa banget setiap dia nyanyi di NAV. Serius ya suaranya buaaaguuuss, saya selalu leleh dengernya XD. Cumik ini nggak narsis, fotonya di lepi saya hampir semuanya pose "nutup muka" -_-, DULU kalo sekolah naik bis XD SEKARANG naik motor dia XD walau saya pernah dibonceng terus dibablas aja pas ada polisi tidur -_-. Cumik tulisannya buagus, mbatik. Cumik wawasannya luas, senengane liat berita -_- Cumik anak PASKI! dan jadi Trisila. Cumik itu....no woman no cry banget, tapi... bad scores on examination is end of the world. Sering banget galau. Galaunya bukan tentang cewek tapi. Sesuatu.

"PACARE FARIQ~ PACARE FARIQ~ PACARE FARIQ~ PACARE FARIQ~"
Lagu itu dulu booming banget. Anak cemilan selalu sontak nan kompak nyanyiin itu setiap ada "kakak kelas" bernama gatau(?) lewat. Muahahaha. Aku nggak tahu awalnya gimana dia digosipin begitu. Tapi toh akhirnya sekarang ya udah nggak pernah nyanyi begitu lagi *dieng. Fariq ini jomblo. Ngakunya sih belum pernah pacaran. Dulu agak asing karena sering nggak masuk. Gayane agak cool *agak lho yo* tapi kayaknya mbujuk, soale dia sama gilanya sama yang lain -_-. Dia maho. maho total sama bagas sama pidy sama buana.  Pas pelajaran Biologi pernah kepek 2 kali ketiduran dan jadi bahan penyegaran buat anak-anak sekelas, karena dengan begitu kita bisa ngakak ngeliat dia kebangun gara-gara kaget XD. Anak game online. Dia suka Challenge saya main o2jam. Dan saya belum bisa ngalahin dia di lagu yang 3/4 nggghhh-__---.

13. saya hehehe skip skip :P

Topi. Muahahaha, dulu sering dipanggil Topi sama "bapak" gara-gara model rambut dia dulu alay menyerupai topi getooh wakakaka. Heru ini Playboy cap Iwak Sepat -_- pacare gonta-ganti tapi mbuleet ae areke. Terus pernah jadi fenomenal banget gara-gara dia jadian sama Vivin! Anak cemilan juga. Sumprit ini gua dan anak-anak sekelas nggak percaya! Vivin kesurupan apaaa??? #plakk. Eh tapi kok ya, asdfghhjkl karena ternyata 3 hari kemudian mereka putus. -_________- taik memang. Sudahlah. Anyway, sepertinya dia itu tipe lelaki penggalau deh.. aku sering lihat status-status fb dia...............err.. poae her playboy kok galauan -_-

Hikem!! Hikem ini SD satu sekolah. SMP satu sekolah. SMA satu sekolah juga! dan baru kali ini sekelas sama dia muaahahaha. Anaknya Bu Utami XD, kenapa? Karena dia itu kalo pelajaran sering angkat tangan gitu buat menjawab pertanyaannya bu utami muehehe. Hikem ini anak gowes sejati. -_- Kalo sekolah naik sepeda, kalo ke rumah temen juga naik sepeda dan kuat-kuat aja sejauh apapun itu...........(?). Sukanya ngajak gowes pokoke. Hikem ini juragan pulsa, butuh pulsa? Beli ke diaaa muahaha. Hikem terlibat cinta segitiga sama jimmy sama renny #plaakk becanda-becandaaa XD *becanda tapi serius *eehh(?)*. Hikem ini sawangane diem gitu kalo teriak yo histeris lho -o- nek kepek juga heboh gitu gak bisa sante :P. Lucu.. lucuuu XD

___________________________________________________
Sampai disini dulu yaaa, nanti dilanjut lagi :D see yaaaaaaaaaaaaaa~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...