Selasa, 17 Mei 2011

L ^-^

L.
Yaaah, sebenernya aku juga nggak ngerti mau ngasih judul apa buat postingan ini, hehehe. dalam postingan ini aku cuma mau mengungkapkan suatu rasa lama yang pernah saya rasakan pada tokoh lain, dan kembali muncul kepada sosok tokoh lain. dan sosok itu adalah L.

kenapa? bingung sama bahasa aku yang belibet? haha.

Well, sebenarnya akhir-akhir ini aku dan teman-teman sedang terserang death note syndrom. bahasa lazimnya adala kita sedang addict banget sama seseuatu yang berunsur Death Note. kita baru saja menonton movienya. dan walau kita tergolong yang telaaat banget tahu ini film, tapi kami cuek bebek karena kami pada akhirnya tergila-gila sama movie Death Note. semuanya serba DN mulai dari PP, Avatar Wallpaper HP dekstop komputer dll.
Kita memang belum baca manganya, tapi dengan melihat movienya pun sudah cukup bikin kami demam.

Dan, disini aku bakal cerita tentang L. salah satu tokoh dalam Death Note itu.

Siapa L? L atau lengkapnya adalah L Lawliet adalah seorang detective rahasia yang terkenal sampai internasional. tokoh L diperankan oleh Kenichi Matsuyama. dan saya jatuh cinta sama diaaaa *-*.

Gayanya? tidak seperti Detective Lain yang berjas? atau bergaya cool dengan memilin dagu, jalan-jalan menyelidiki kasus di tempat kejadian. L tergolong eermh agak berat tapi aku nyebutnya dia itu 'freak'. penampilannya hanya kaos berlengan panjang warna putih dan celana  jeans gombrong. wajahnya pucat, keliling matanya hitam, kalau duduk (dimanapun) jongkok. sering menggigit jempol atau jari telunjuknya. kalau menyelidiki kasus pun dia hanya duduk di rumahnya melihat video-video rekaman yang ada, sambil makan-makanan manis yang bejibun. (permen,kue,dll pokoknya makanan manis).





dan tentu saja dia pintar! >.<, dia bisa berbagai bahasa.

L L L L. apa ya? entahlah sebenarnya saya nggak pandai mendeskripsikan sesuatu tapi ada dorongan dalam diri saya untuk membuat postingan ini.

umm, baiklah tadi saya bilang rasa lama yang muncul lagi kan?. well dulu saya tergila-gila dengan Shinichi Kudo lalu dengan Mario Stevano Aditya Haling. 2 nama laki-laki tersebut adalah dua tokoh yang sempat memenuhi benak aku. membayangi hidup aku. dan memengaruhi hidup aku. tapi yaah akhir-akhir ini mereka mulai meredup dalam hidup aku. tapi aku masih menyukai mereka lho!. lalu L datang, sel-sel bernama rasa mengidolakan kembali beraksi. keinginan untuk mencari tahu segala informasi tentang L, foto-foto L, daan masih banyak lagi.

Daan, ada satu lagi yang kembali. jiwa sensitif saya terhadap publik figur idola saya. sebelumnya jiwa saya seolah kebal dengan sesuatu bernama menangis,  tergila-gila dan peduli. tapi gara-gara L jiwa melankolis yang dulu dibangkitkan sama Rio muncul lagi.

Saya pernah menangis karena L. Emm, saya menangis waktu melihat movienya yang ke 3.5 yaitu L: Change The World. dan itu menangisnya bener-bener deres sampe sesenggukan -_____-. Padahal terakhir saya nangis sesenggukan gara-gara pria (halah) gara-gara publik figur lah yaa itu waktu Grand Final Idola Cilik 3, dimana pikiran saya dihantui bahwa saya tidak akan bisa melihat Rio lagi. TToTT itu aku nangis parah. Dan akhirnya saya bisa nangis lagi waktu ngeliat movie itu, movie yang menceritakan perjuangan L di sisa-sisa masa hidupnya sebelum meninggal. dimana dia meninggalkan kesan kepada dua anak kecil, lalu pergi untuk selamanya. siapa sih yang nggak nyesek?.

Trus seperti yang aku bilang tadi, benak saya dipenuhi L. well itu benar (untuk ini bukan pra-unas ya kalau iya saya nggak ngerti deh). pikiran saya terngiang-ngiang suaranya Kenichi dengan gaya L -_-. suara gremengnya yang rendah. logat dia waktu ngomongg bahasa inggris. dialeknya. suaranya. ekspresinya. cara dia ngusap-ngusap rambut anak kecil. dan cara dia bilang "Arigato Gozaimasu" dan. cara dia senyum.*JLEB* Aaaaaaaaaaaa ganteng paraaah. bukan secara fisik, tapi karakter dan karisma dia ganteng bangettt!!

langsung bikin saya panik dan pengen nonton movienya lagi -_-.

L L L L. ah, aku nggak ngerti L mau ngomong apa lagi. ini aja udah geje dan ga beraturan L. kau memang menyusahkan (lhoo?).

Yang jelas. Saya. Suka. L. itu saja.

Sayonara L. L rest in peace. L change my life *nyontek kalimatnya Al* :p :p

2 komentar:

  1. keren blognya :) main main yh ke blogku http://napoulingdesi.blogspot.com , follow :)

    BalasHapus
  2. makasih ^^ iya, nanti aku kunjungi :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...