Jumat, 03 Juni 2011

LOTR [part 21]

 LG mempersembahkan :




Part 21 : The Possibility

POV : Tata




"Haaaaahhh...." Aku menghela nafas panjang. Mencoba menghilangkan segala perdebatan geje di otakku. Aku meluruskan kaki, lalu menoleh ke arah sampingku. Ozy lagi bengong sekarang.

Memang sejak Rio ninggalin kita berdua sampai sekarang, aku nggak membuka pembicaraan apa-apa. Nggak enak sih sebenernya, akhir-akhir ini aku jutek ama dia, abiiissnyaaa... -_-"

"Ng, Ji.. Udah mau maghrib.." kataku. Eh, emang kenapa ya kalo mau maghrib =o=a

"Ta, ente ngusir ane?"

"Haa? Enggak.. Enggak lho, kamsutnya.. ayo masuk gitu.." kataku gelagapan. Dia meringis nggak ikhlas. Hhh... Nyerah ajalaah.. nggak enak canggung gini.



"Pulangnya ntar aja, gak ilok mulih maghrib-maghrib, mengko digondol wewe gombel " kataku menyeringai, sambil mulai berdiri. "Lagipula, mungkin Tuan Ozy ini butuh konsultasi.." Aku melipat tangan di depan dada, tersenyum.

"Gue kan bisa berubah jadi tandon lu kapan aja, Ji.. Hehehehe..."

"Kamu nggak kesurupan kan, Ta?" Ozy berdiri, bingung.

"Hee??"

"Yang tadi kamu omongin, bisa jadi tandon sgala macem ituu?"

Aku ngangguk-ngangguk cengo.

"Tengkyuuu, adekku thayankz!!" Dia meluk aku heboh. Saya kaget bukan main. Dasar Oji. Aku tepuk-tepuk punggungnya. Sepertinya dia sedang dalam fase kebimbangan akut. =/

Kami sampai di sofa depan TV. Aku sama Oji udah duduk tapi belum ada yang buka pembicaraan. Betewe, Oji uda buka kacang kulit yang dia temuin di meja tapinya -o-a

"Emang bener ya? Al suka aku?" tanyanya dengan nada super lemes. Aku noleh ke dia. Dia lagi mandangin jari-jari kakinya sambil tersenyum lemah. Aku tepuk pundaknya. Turut prihatiningtyas (?)

"Maksutku, segitu butakah aku? Gak bisa ngerasain Al? Apa aku terlalu sibuk sama perasaanku sampe gak bisa liat dia?" tanya Oji lagi "Atau..."

"Atau apa, Ji?" tanyaku hati hati.

"Atau ane gantengnya udah kebangetan sampe-sampe melebihi David Archuleta, Justin Bieber, Tom Felton, Skandar Keynes, Oliver Phelps, Sean Biggerstaff, Daniel Radcliffe, Robert Pattinson, Prince William-- mmfuehh... bueh!!"

Aku uda sumpelin kulit kacang ke mulutnya biar bacotnya berhenti. Habis.. lagi serius-serius, eh.. malah sarapnya kumat! Dasar cowo! =o=

"Makan noh Prince William!" kataku sambil beranjak ke kamar mandi. Mau wudlu! Daripada ngurusin orang sarap! *O: Yaelah si Tata mah aya aya wae..*


===============

"Dah, Oji!! Ati-ati! Kalo ada semut, minggir! Kalo ada truk, nengah! Kalo ada embah-embah, tabrak ae!!" teriakku sambil melambaikan tangan pas Oji uda naik sepeda buat pulang ke rumahnya.

"Siip!!" sahut Oji.

Daan.. Aku masuk ke rumah lagi setelah itu. Aku ketemu Papa sama Mama nonton TV bersama. Tumben. Ooh.. ternyata lagi nonton The Royal Weddingnya Prince William sama Kate Middleton -o-"

"Itu.. si William nikah sama Kate. Si Harry PDKT sama Pippa. Pippa kan adiknya si Kate. Harry juga adiknya William. Kan gak boleh yo?" celetuk mama, mencuri perhatian saya yang lagi ngelewatin mereka.

"Ya.. gak boleh sebenernya kalo Pippa sama Harry nikah juga, Ma"

"Emang iya gitu, Pa?" tanyaku penasaran.

"Iya dong, nak.."

"Kalo mereka cuma sepupuan gimana?"

"Sepupuan?"

Aku duduk di sofa juga. "Jadi misalnya, Pippa itu sepupunya Kate. Harry adiknya William. Kalo Kate nikah sama Will, terus Pippa nikah sama Harry juga itu boleh gak, Pa?"

Papa bengong sejenak. "Ya sama aja sih, nak.." kata Papa akhirnya.

"Jadi gak boleh?"

"Yaiyalah.. Kalo dipaksain hubungan kayak gitu, ntar salah satu dari mereka bakal sial.. gitu kata nenekmu.."

"Oh.. gitu ya?" kata Mama sambil mikir-mikir.

"Emang kenapa tiba-tiba tanya gitu?" tanya Papa tiba-tiba juga. Aku gelagapan. =O

"O,oh.. gak papa kok.. iseng aja, hehe. Oke, aku.. ke kamar dulu. Daah.."

Aku cepet-cepet naik ke kamar sebelum ditanya macem-macem. Tapi pikiranku pergi ke pertanyaan ke Papa tadi. Bukan.. Bukan.. Bukan soal William sama Kate nya! =o=" Tapi soal cerita yang aku misalkan tadi. Bukankah.. bukankah agak familiar bagi anda? #lupakan #sayajugastress

Aku masuk ke kamar, langsung ambruk di kasur. Ambil hape ah.. Apa kabar twitter saya? Haha.. =P


2 text messages

Wah, ada sms! =D buka buka!


From : Rio XP
Gimana tadi Ozy? =P


To : Rio XP
Sarap koyok biasane, Yo.. -__-"


  
Nah, kita liat sms yang satunya..


From : Ify 
Ta, u know Alvin, right? The Chinese one in our class. Well, do u hv his phone number?


'Tik Tik Tik'

Iya saya cengo' pemirsa. Nggak percaya sama yang aku baca. Mari kita baca ulang.


From : Ify 
Ta, u know Alvin, right? The Chinese one in our class. Well, do u hv his phone number?


Ya ampun. Ini beneran Ify minta nomer telpon Alvin? Ke aku? Nomor Alvin? Ke aku?

Masalah pertama adalah.. Mengapa Ify nanya nomor Alvin? Oke anggep aja jawabannya dia lagi iseng. Trus kenapa dia nanya ke aku? Bukankah dia sama akt ituu.. yaah kalian tau lah yaa.. Lagipula temen-temen dia, Dea contohnya. Pasti kan lebih punya banyak link dibanding aku? =o

'Treleling'

ada SMS lagi. Oh, dari Rio.

From : Rio XP
Ooh, eh.. Kata2 aku tadi lebe ga sih? Jd ngerasa nggak enak nih sama Ozy.. .__.


To : Rio XP
Eee, lumayan sih *krik*. Tapi tenang ajaa walau td Oji rada shock gt.. tp gpp biar dia bs introspeksi diri :D.


Okeh. Apakah ini jawaban yg baik? Iyelah. Send!

Yang Ify ini.. sebenernya aku gak punya nomornya Alvin sih, hehe. Yaudah sih ya, ngapain saya repot-repot mikir tadi.


To : Ify
Nomer Alvin?, Maaf ga punya.

Sudahlah tak perlu menyulut api. Saya nggak mau nanya macem-macem ha-ha. Eh tapi kepikiran juga sih. Dalam rangka apa dia nanya-nanya nomer Alvin? =/ *O: Lemoot =_=*. Diem lu, Ji! -,-

 'TreleTreleling'

Lah bunyinya kok jadi gitu? Ha-ha. Jiaah dobel toh smsnya. Tumben


From : Rio XP
Ooh. Yaudah deh.. ada PR gak, Ta? =D

To : Rio XP
Mat yg tadi di sklh sm.. emm Fisika yg minggu kmrn itu lho, Yo! hehe it aja kykx.. :D


From : Ify
Oowh. Okay. Tp Ta. gw boleh minta tolong ga? Cari tw nomernya Alvin trus ksh tw gw. Please? :)


Aaah! Ini mah beneran aneh Ifynya. Jangan-jangaaan... Ify mulai tertarik sama Alvin ya? Ooh atau cinlok? Gara-gara dansa di pesta Ify kemaren itu?

Mataku berbinar gak percaya. Nyaris aku mau ngelempar HP buat meluapkan rasa seneng aku kalo hal itu bener. Tapi gaak.. Aku masih sayang HPku :* . Jadilah aku jogdu poco-poco kilat di kamar XD

Di tengah-tengah joget bunyi ringtone SMS memekik lagi. Ooh, Rio bilang terima kasih dan saya jawab "sama sama banget". Ga tau kayaknya kudu pake 'banget' karena aku lagi bahagia tingkat dewa XD Betewe, aku belum bales SMS Ify nih..


To : Ify
Baiklah.. Insya Allah yaaaaa.. :D

Ini keajaiban. Nggak pernah aku kalo sms Ify pake embel-embel emotion dan pendoublean huruf kayak tadi Hahahaha XD

Beneran deh, kalau Ify beneran mulai kepincut sama Alvin berarti... Rio aman dong. Trus-terus gue bebas joget salsa bareng Rio dong?! (Eh?! Emang bisa? #PLAKK! -,-a). Dan.. Dan berarti berarti.. Aaah! cihuy bangetlah kalo Ify... ke-pin-cut-Al-vin.. =(

*L : lah? Kenapa, Ta? Kok mendadak lemes gitu?*

Huuft.. =|

*L : Taa? =O*

Huuuft.. Percakapanku sama Papa tadi keinget lagi. Kalo ntar Oji sama Al akhirnya bisa bersatu. Trus akhirnya juga aku sama Rio SIAPA TAHU emang jodoh. Trus kita ga bisa nikah dong? Trus gimanaaaaa? TToTT

Tiba-tiba aku uring-uringan sambil glundung-glundung gaje di kasur saat menerima kenyataan bahwa aku sama Rio gak bakal bisa nikah nantinya.


EH?!!

 Aku langsung duduk. Nampar-nampar muka sendiri. Aku barusan ngomong apa deeh? Nikah-nikah segalaaa =o=, masih lama juga. Sekolah dulu mbak.. Jangan mikirin nikah.. =.="

Eh, tapi itu kan masa depan ya? Bukankah kita harus berpikir maju demi masa depan yang cerah? Halah. Bodo' ah! Aku pukul keningku keras-keras. Rasanya otakku terlalu banyak memikirkan sesuatu yang nggak jelas. Aku jalan ke meja belajarku. Memandang keluar jendela. Tepat ke jendela Al.

Rasa sukanya Al ke Oji kayaknya besar + dalem banget deh. Buktinya dia bisa jadi lemah banget karena Oji. Hahaha.. Kayaknya rasa suka ku ke Rio nggak ada apa-apanya.. ToT

"Mungkin selamanya pun kita cuma bhsa jadi temen ya, Yo.." Aku menerawang.

'Treleling'

Aku melirik ke arah HP ku yang berkedip.


From : Ify

Thank u so much, Ta! Oh ya. Jgn blng siapa2 soal ini, k? ;)


Aku menghela nafas. Bahkan SMS ini pun nggak berpengaruh apa-apa lagi.

***

Eeeeee.... *cengo*
Jadi? Gimana dong kalo salah satu dari mereka harus berkorban? *kyk kambing aja =.=* 
Lantas siapa yang ngalah?

Komen, kritik, saran, dibutuhkan semuanyaaa.. Mohon maap kalo geje.. =p

Uda.. saya speechless.. Tambahain sndiri ya Ta kalo kurang! =D #toweltata

Awe thank you for reading.. =*


LK =) and Tm2 :D 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...