Selasa, 28 Juni 2011

Make a Wave, Video Clip. Demi Lovato-Joe Jonas



Huwaaa, nggak tau deh mendadak kangen liat video clip-video clipnya Demi Lovato. trus nyampe ke video yang satu ini. yeiy, Make a Wave, lagu yang dinyanyiin sama Mbak Demi Lovato dan Mas Joe Jonas. aku sukaaaaaaaaa banget!. Dari lagu,nada,lirik, video clip, dan juga penyanyinya :D.

Lagu ini kan nyeritain tentang alam gitu, jadi suka banget sama video clip yang lokasinya di pantai gitu, jadi ngingetin aku waktu sama temen-temenku pas di Bali, hahaha. Tapi ada satu pernyataan yang aku setuju dari salah satu pengomentar youtube di video ini. pake basa inggris sih, tapi intinya gini

"Mereka kan bilang dunia ini indah dan bagus tapi jangan penggambarannya harusnya jangan naik mobil jeep yang bikin polusi, harusnya naik sepeda".

humm, bener juga kan ya. nah, makanya kapan-kapan mbak dem kalo bikin beginian lagi pertimbangkan transportasi becak untuk video clip anda :D (?).

Sekian ocehan saya. Mari bikin ombak (lho?).

Mari jaga alam dan selamatkan Bumi kita! :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...