Minggu, 19 Juni 2011

L change the world (ending)



Huaaaaaaaaa :(( ToT :(( ToT

ini part paling nyesek dari semua film death note! gak peduli ini melencong dari manga atau apalah.. ini aku anggep side storynya aja (soalnya saya gak baca manganya v^^).

Pas banget nemu video ini diawali Maki Chan dan bonekanya! waktu pertama kali nonton filmnya part ada suara L dari dalem bonekanya Maki itu aku udah nangis -_- tapi beneran deeh T.T dilanjut lagi sama scene L nganteri Near ke pantinya Watari.. part itu sampe buyar aku udah sesenggukan gak karuan nangis sambil meluk guling -_- beneran vT.T

Aku udah nonton filmnya 4 kali. 2 kali awal-awal aku tetep nangis gara-gara yang kedua kepancing Lisa yang udah nangis jadi ngikut tapi saya empet jadi cuma beberapa tetes. yang ketiga bareng temen-temen nggak begitu ngeh nonton karena bolak-balik dipanggil mama mary, yang keempat nonton bareng sodara sepupu jadi gak bakal nangis.

Trus kemaren aku liat lagi di youtube lewat HP video yang ini yang cuma endingnya aja. dan. nyeseek gak karuaaann... XO sampe demam L ku kumat, trus sekarang nonton lagi disini. video yang sama. nyesek jugaaaaa X( aku ngempet setengah mati sampe cuma berkaca-kaca sambil gigit bibir. nyaris pilek lho! -_-

Aaaahh!! watashi wa aishiteru, Eru! >-< *dikeplaklisa* v>.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...