Jumat, 10 Juni 2011

Kumpulan Senyum Tawa Kita ^-^



Oke hai. video (atau Slide Photo, apapun itu namanya) diatas adalah hasil nganggur pasca unas aku, hehehe. berhubung lagi libur aku mencoba mengotak-atik software bernama "Windows Movie Maker" \(^o^)/, eeh bener gak namanya? ya itulah .--.

Nah, ide awalnya sih dari temen aku @dindazzahroh yang bercetus, "Ta, coba bikin beginian deh..". waktu itu kebetulan kita emang lagi lihat video sejenis ini, dengan tampang cengo' aku cuma mengangguk-angguk saja. tapi tidak sodara-sodara, cengo' bukan berarti bingung dan gak mudeng, pas itu otak aku mulai menyusun rencana, hehehe.

Aku nggak baru kali ini kok kenal sama si movie maker, dulu kakak aku sempet bikin beginian, dan memang baru kemarin kita mulai bekerja sama(dengan si movie maker), mengotak-atiknya bersama bahan-bahan yang saya dapatkan dari beberapa sumber (foto,lagu,deskripsi,teks dll).

Woke semua orang yang ada di video diatas adalah warga SMPN 13 Surabaya tepatnya kelas H angkatan 2008-2011. iya kita memang baru aja lulus, jadi bisa dibilang ini bingkisan kecil dari aku sebelum kita mencar kemana-mana ^^.

oke eheerm, agak serius dikit ya. ._.

Kalian semua benar-benar berarti banget. bersama kalian aku bisa menjadi diri sendiri, walau kalian itu kata guru-guru Liar,Nggak Menghargai guru, Kelas paling populer karena nakalnya segala macem. tapi aku tahu cuma disini (kelas H) semuanya berbaur menjadi satu. cuma disini yang anak-anaknya kompak dan berteman dengan siapa saja tanpa berkelompok, memandang semuanya sama dan saling membantu.

aaah, saya sayang kalian semuaaa... iya walau kalian kadang nyebelin banget, ngeselin, mengkhawatirkan dan mengenaskan (?) tapi kalian itu juga.. ceria, penuh semangat, dan ngguyokno(translate: bikin tertawa). dengan ejekan khas kalian, dengan gaya khas kalian yang sukses jadi populer dikelas. dengan segala tingkah masing-masing anak..... ah, kalian terlalu ajaib untuk dideskripsikan. rumit tapi ngangenin. ah gatau lah XD.

Ya, jadi pokoknya i wish you love i wish you luck.. terima kasih untuk semua kenangannya.. b>.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...