Jumat, 24 Juni 2011

Penampilan Baru! (y)

Yeah!, buat kalian penggemar blog saya (glodakglodak praang pyaarr) ini apadeh? kenapa pada ngelemparin saya beling-balok-dkk giniii.. apa? nggak usah kepedean? oh iya iyaaa deh saya ngalah. iya emang nggak ada yang ngefans sama blog saya. maksudsaya tadi adalah buat kalian yang pernah mengunjungi blog saya pasti saat liat tampilan yang sekarang bakal membuka mata lebar-lebar. iya kan? iya kan? iya kan?. *nggak tuh* oh nggak ya? -_____-.

Well, nggak usah basa-basi hehehe. Aku cuma mau bilang aja kalau, "Hei! tampilan blog saya berubah!" hehehe, iyaa barusan abis aku rombak.. dan..... beginilah jadinya :D girly ya? -.- bodo lah, yang penting cerah hahaha.

Ide merombak ini sebenernya gara-gara aku abis buka blog-blognya orang-orang keren, dan aku jadi... ngiri bangeett blog mereka bisa keren dan postingannya rapi dan berkualitas gitu XD nggak kayak aku yang garing,gapenting, gakjelas itu. hahaha. tapi ya mau gimana lagi ya begini adanya. makanya abis itu aku langsung berpikir keras sambil menelusuri blogku dari atas sampe bawah.

heeuuu, gelap abis. item-abu-abu. hadeeeh.. rungsep. sumpek. pasti yang punya blog tipe-tipe penggalau. -o-.

Iya. Maklumin aja sih, sebenernya saya ini kan tipe-tipe yang gampang bosen. Tapi tampilan yang sebelumnya itu bertahan cukup lama kok (kayaknya) heheehe.

Nah, kalau dilihat-lihat blog-blog keren yang aku lihat-lihat tadi itu hasil free-download deh.. berhubung aku nggak ngerti cara masangnya dan sempet nanya ke mbah google cara pasanganya tapi.... nggak berhasil, maka saya menyerah saja.

Sedetik kemudian ide baru muncul waktu lihat satu gambar background yang emang udah ada dari bloggernya. Weits, unyu banget!. Cerah dan ceria. sip,auranya positif. langsung deh, aku atur sedemikian rupa. dan jadilah tampilan yang sekarang. hahaha, jadi walau nggak make bahan-bahan downloadan gaul kayak yang lainnya, kenapa nggak mencoba merombak dengan fasilitas dari blogger yang tersedia? :D

Pas udah jadi. aku ngelirik si header berwarna hitam itu. kook.. nggak nyambung ya. dan saat itulah ide muncul lagi buat bikin header baru. iya itu yang nagkring diatas sekarang xD, kegedhean gak sih? nggak kan? wahahaha.

Jadi beginilah tampilan baru blog saya. Semoga pada suka. nggak suka juga gapapa sih hahaha yang penting saya suka haha *gaje*.

Yep, sampai disini saja bacotnya. sayonaraaaaa... :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...